2 Skin Yu Zhong Mobile Legends (ML), Mana Yang Keren?

Kali ini bocoran skin survey untuk hero Yu Zhong di Mobile Legends. Yuk intip dan pilih mana saja yang menurut kalian paling keren.

Yu Zhong merupakan salah satu hero fighter dengan kekuatan nya bersumber dari naga. Yu Zhong merupakan hero pure fighter yang memiliki HP cukup banyak dan sangat kuat untuk dijadikan sebagai offliner. Yu Zhong akan segera hadir di Original Server Mobile Legends setelah mengalami beberapa penyesuaian di Advanced Server.

Yu Zhon seharusnya rilis di Original Server Mobile Legends sebelum Luo Yi namun karena masih cukup banyak bug dan penyesuaian yang harus di sesuaikan akhirnya jadwal rilis hero ini ditunda dan dirilis Luo Yi Terlebih dahulu.

Hero ini dapat berubah menjadi naga dan ketika dirinya berada dalam mode naga setiap serangan nya akan memberikan efek stun kepada musuh nya. Saat menjadi manusia setengah naga juga hero ini mengalami peningkatan skill yang tentu nya membuat damage menjadi semakin sakit.

Baca juga: 3 Border Avatar ML Terbaru Rilis Juli 2020 Mobile Legends

Survey Skin Terbaru Yu Zhong Mobile Legends

Moontn selaku developer saat ini sedang mengadakan skin Survey Yu Zhong Mobile Legends. Tujuan diadakan nya Skin Survey Yu Zhong Mobile Legends adalah untuk menentukan mana skin yang cocok untuk dirilis bersamaan dengan hero ini di Original Server Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui, tanggal rilis yu zhong mobile legends sudah ditentukan dan kalian bisa mendapatkan hero serta skin bersamaan nantinya. Terlihat ada dua pilihan skin saat sesi survey ini, yaitu skin dengan tampilan mekanik dragon dan tampilan vampire dragon.

Skin Hijau Yu Zhong

Pada skin dengan tampilan mekanik Dragon yu Zhong terlihat menggunakan kostum saat dalam mode manusianya seperti menggunakan zirah yang di bagian Pundak nya seperti menggunakan aromor baja dengan aksen warna hijau yang terlihat cukup keras. Saat berada dalam tampilan Naga nya terlihat seperti seluruh badan naga ini diselimuti oleh baja yang keras serta pada ujung ekor Naga nya dibuat runcing.

Di bagian tangan nya juga didesain oleh Moonton seperti sebilah sabit yang cukup tajam. Selain itu saat Yu Zhong berada dalam mode tampilan manusia setengah naga nya seluruh badan nya juga di selimuti oleh armor baja uang kuat dan semakin membuat hero ini terlihat sangar.

Baca juga: Prediksi Skin Season 16 Mobile Legends, Skin Vampir Eudora ML?

Untuk skin dengan tampilan Vampire Dragon membuat Yu Zhong terlihat seperti Seorang vampire yang menggunakan zirah berwarna merah dengan kostum khas vampire kerajaan yang berwarna dominan hitam. Saat berada dalam mode naga nya seluruh tubuh nya diselimuti aura merah dan terlihat seperti kelelawar. Sangat keren dan cukup menyeramkan jika berada dalam tampilan mode naga nya.

Baca juga: Event Aurora Summon Mobile Legends, Skin ML Khusus Sultal!

Untuk mode tampilan manusia setengah naga nya sendiri Yu Zhong menggunakan armor dengan dominan warna merah. Dalam tampilan manusia setengah naga nya ini membuat nya terlihat cukup seram. Sekilas nampak seperti manusia setengah naga yang dipadukan dengan unsur vampire pada desain keseluruhan nya.

Nah itulah ulasan mengenai skin survey Yu Zhong Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends