2 Tempat Looting Aman di Erangel PUBG Mobile

Selain area-area looting terkenal, kamu juga bisa temukan area looting lainnya yang tak terlalu populer di Erangel yang menyediakan loot item berkualitas baik namun tak melimpah. 

Terdapat banyak tempat looting yang tersedia di seluruh map. Selain tempat looting favorit, ada 2 tempat looting aman di Erangel yang bisa kamu coba untuk mendarat dengan aman di game.

Erangel merupakan map pertama yang tersedia di PUBG Mobile. Map dengan ukuran 8x8km ini mendapatkan pembaruan versi menjadi New Erangel pada New Era PUBG Mobile di update v1.0 lalu.

Baca juga: 3 Alasan Mengapa Selalu Diserang Oleh Cheater PUBG Mobile

2 Tempat Looting Aman di Erangel PUBG Mobile

YT/PUBGMOBILE

Sebagai map luas dengan ukuran 8x8km, Erangel memiliki banyak tempat looting yang tersebar di seluruh map. Dari area yang popularitasnya rendah sampai dengan area yang popularitasnnya tinggi.

Jika menyebut tempat looting di Erangel tentu kita akan berpikir area looting terbaik. Misalnya Pochinki yang merupakan area hotdrop dengan popularitas yang tinggi karena menyediakan loot item yang melimpah dan berkualitas.

Selain itu ada pula Mylta Power yang sejak New Era ini menjadi area looting terbaik di Erangel. Ada pula School, Sosnovka Military Base, Georgopol, dan tempat looting populer lainnya.

Selain area-area looting terkenal, kamu juga bisa temukan area looting lainnya yang tak terlalu populer di Erangel yang menyediakan loot item berkualitas baik namun tak melimpah.

Berikut ini 2 tempat looting aman di Erangel yang bisa kamu coba untuk mendarat.

1. Stalber

Stalber di Map Erangel

Tempat looting aman pertama di Erangel yang akan kami bahas di sini ialah Stalber. Kamu bisa temukan berbagai loot item meski tak melimpah di area ini namun cukup untuk persediaan suplai kamu selama di game.

Untuk pemain solo dan duo, persediaan loot item di area ini masih cukup. Namun untuk squad, persediaan loot di Stalber ini tak terlalu cukup.

Zilliongamer

Terdapat banyak rumah di area Stalber ini yang disebut dengan Four Yellow Houses. Kamu bisa jarah berbagai rumah di sana untuk bisa dapatkan loot item.

Stalber bukanlah tempat yang memiliki popularitas yang tinggi. Oleh sebab itu Stalber merupakan tempat yang cocok untuk mendarat sehingga kamu aman di awal game.

2. Crater

Zilliongamer

Tempat looting aman di Erangel yang kedua yang kami bahas di sini ialah Crater. Sama seperti Stalber, Crater juga merupakan tempat looting yang cukup persediaannya dan tak terlalu populer.

Oleh sebab itu Crater merupakan tempat yang cocok untuk mendarat. Kamu akan aman di awal game. Kamu pun juga akan mendapatkan suplai yang cukup untuk persediaanmu menuju lokasi rotasi berikutnya.

Crater merupakan sebuah lapangan yang terbagi menjadi dua bagian lapangan besar, bagian kiri dan kanan. Kamu bisa menjarah berbagai persediaan loot item di kedua lapangan tersebut.

Zilliongamer

Ada pula 3 warehouses yang menyediakan loot item yang cukup berkualitas dan cukup melimpah. Persediaan satu squad bisa didapatkan di area ini.

Crater terletak di area timur map Erangel, tepatnya berada di antara Lipovka dan Mylta Power. Lokasinya yang tak terlalu jauh dari pusat map Erangel sehingga memudahkanmu untuk rotasi.

Baca juga: Tim Bacon Time PUBG Mobile, Tim Baru Mantan Roster RRQ Athena

Itulah 2 tempat looting aman di Erangel yang bisa kamu coba untuk mendarat dan looting dengan aman di awal game.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment