2 Tempat Mirip Pochinki di Map Vikendi PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 2 tempat mirip Pochinki di map Vikendi PUBG Mobile yang juga memiliki bangunan dengan persediaan loot item yang melimpah.

Pochinki merupakan salah satu ikon dari Erangel di mana letaknya yang berada di area pusat map menjadi tempat berbahaya sejak awal game. Nah ternyata selain di Erangel, ada pula map lain yang memiliki tempat layaknya Pochinki. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan info mengenai 2 tempat mirip Pochinki di map Vikendi PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile menyediakan map dengan kompleksitasnya. Hal itu karena map di game ini dihadirkan dengan luas wilayah yang besar dan memiliki karakteristiknya tersendiri dan di setiap daerahnya memiliki kekhasan tersendiri. Salah satu map dengan luas wilayah terbesar di game PUBG Mobile ialah Erangel.

Map pertama ini diperbarui di New Era saat ini dengan menghadirkan banyak perombakan di map. Dengan Mylta Power yang menjadi ikon, tempat tersebut menjadi lokasi hot drop. Namun kehadiran Mylta Power di New Erangel tidak membuat popularitas di Pochinki terkalahkan.

Baca juga: Pochinki Tempat Wajib di Map Erangel PUBG Mobile

Pochinki di Erangel

YT/OyunFelsefesi

Para pemain pro ketika memilih untuk bermain di Erangel, tentu saja kehebohan di Pochinki tidak mungkin terlewati. Area ini memanglah sangat strategis. Lokasinya yang berada di area pusat map membuat para pemain akhirnya akan datang ke Pochinki. Namun bukan itu saja alasan Pochinki menjadi tempat dengan popularitas tinggi.

Alasan utamanya ialah karena area perumahan ini menyediakan beragam loot item melimpah dan berkualitas tinggi. Pochinki merupakan salah satu lokasi hot drop di Erangel di mana kamu bisa temukan banyak loot item di area ini. Oleh sebab itu banyak pemain yang memilih untuk mendarat di Pochinki. Itu pulalah yang menyebabkan kenapa Pochinki menjadi sangat populer di kalangan pemain.

2 Tempat Mirip Pochinki di Map Vikendi

Dengan gambaran Pochinki seperti yang kita ketahui, bagaimana jika kamu temukan area seperti Pochinki di map lain? Ternyata kamu bisa menemukan tempat mirip seperti Pochinki di map Vikendi yang memiliki cuaca bersalju. Berikut ini infonya.

1. Podvosto

Podvosto

Tempat pertama di Vikendi yang mirip dengan Pochinki ialah Podvosto. Berlokasi di  area timur map Vikendi.Podvosto merupakan area perumahan yang berisi berbagai loot item di dalamnya. Itulah yang membuat area ini merupakan salah satu lokasi pilihan untuk mendarat di Vikendi.

Zilliongamer

Podvosto menyimpan persediaan loot item yang cukup berkualitas. Ketika bermain di mode squad, kamu bisa daratkan squad kamu di area Podvosto ini karena persediaan loot item di sini cukup untuk seluruh anggota squad. Kalau kamu mau pergi dari area ini, kamu bisa menemukan kendaraan di dekat jalan.

2. Volnova

Volnova

Tempat kedua di Vikendi yang mirip dengan Pochinki ialah Volnova. Berlokasi di area area tenggara map Vikendi. Tempat ini merupakan kota besar yang dipenuhi dengan bangunan yang cukup tinggi. Kamu bisa mengeksplor berbagai bangunan di area Volnova ini.

Kamu bisa menemukan berbagai loot item di area ini yang cukup banyak dan cukup berkualitas. Namun kamu harus biasakan dengan areanya yang dipenuhi dengan bangunan tinggi ini. Karena area Volnova sangat baik untuk melakukan war jarak pendek.

Zilliongamer

Jika kamu ingin segera meninggalkan Volnova setelah melakukan looting, kamu bisa menemukan kendaraan yang tersebar hampir di berbagai sisi kota Volnova. Tentu ini jadi sebuah keuntungan untuk bisa menghindari war di awal game.

Baca juga: Kota-Kota “Besar” PUBG Mobile yang Perlu Kalian Hindari Saat Push Rank

Itulah dua tempat yang mirip dengan Pochinki di map Vikendi. Kedua tempat ini sama-sama merupakan kota yang dipenuhi dengan bangunan. Selain itu keduanya memiliki persediaan loot item yang baik pula. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment