2 Tim Indonesia Lolos ke Final PUBG Mobile SEA Games 31

Kamis (19/5) babak kualifikasi turnamen Team PUBG Mobile SEA Games 31 telah berakhir. Hasilnya 2 tim Indonesia lolos ke Final. Bahkan tim 2 Indonesia menempati posisi pertama klasemen.

Kamis (19/5) babak kualifikasi untuk nomor pertandingan Team PUBG Mobile SEA Games 2021 telah diadakan. Hasilnya 2 tim Indonesia lolos ke Final PUBG Mobile SEA Games 31.

SEA Games 31 Hanoi, Vietnam menyelenggarakan cabang olahraga esports. PUBG Mobile mendapatkan dua nomor pertandingan, yaitu Solo dan Team.

Pertandingan Solo telah berakhir pada 17 Mei lalu. ViCoi, pemain PUBG Mobile asal Vietnam, berhasil menjadi juara turnamen Solo ini. Indonesia diwakili oleh Alan “Satar” mendapatkan medali perak pada nomor pertandingan ini.

Kemudian turnamen berlanjut ke turnamen Team yang baru bergulir pada 19 Mei kemarin disebabkan adanya kendala teknis. Turnamen Team ini dimulai dengan babak kualifikasi yang akan menyeleksi 17 tim peserta menjadi 16 tim untuk bisa lolos ke babak Final.

2 Tim Indonesia Lolos ke Final PUBG Mobile SEA Games 31

Kamis (19/5) babak kualifikasi turnamen Team PUBG Mobile SEA Games 31 telah berakhir. Hasilnya 2 tim Indonesia lolos ke Final. Bahkan tim 2 Indonesia menempati posisi pertama klasemen.

Pertandingan dibuka oleh tim Indonesia 2 yang berhasil mendapatkan WWCD di match pertama Erangel dengan 12 eliminasi.

Kemudian giliran tim Brunei 2 yang mendapatkan kemenangan setelah menguasai match kedua Miramar dengan 7 eliminasi.

Pertandingan berlanjut ke Sanhok, kini tim Malaysia 1 yang berhasil memenangkan pertandingan. Match ketiga berhasil mereka kuasai dengan 8 eliminasi.

Tim Thailand 2 pun bermain lebih serius di pertandingan keempat. Hasilnya match keempat Erangel berhasil dikuasai dengan 21 eliminasi.

Penutup babak kualifikasi ini ialah tim Kamboja. Tim ini berhasil mendapatkan kemenangan di match kelima Miramar dengan 15 eliminasi.

 

Dengan hasil ini tim Indonesia 2 atau tim Garuda berhasil menguasai puncak klasemen babak kualifikasi. Tim Garuda kantongi sebanyak 65 poin di babak kualifikasi ini.

Sementara itu tim Indonesia 1 atau tim Merah Putih berada di posisi ke-14 di klasemen kualifikasi ini. Meskipun begitu tim ini tetap mendapatkan tiiket untuk bermain ke babak Final karena yang terseleksi ialah 16 besar. Adapun tim yang gagal lolos ke babak Final ialah tim Laos 2.

Pertandingan Final akan dimainkan pada 20-22 Mei 2022 ini. Sebanyak 15 ronde akan dimainkan dalam tiga hari pertandingan Final itu.

PUBGPUBG MOBILESEA Games 31
Comments (0)
Add Comment