2 Timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2021 Resmi Diumumkan

Indonesia memiliki 2 timnas perwakilan untuk cabang olahraga PUBG Mobile nomor pertandingan Team di SEA Games 2021. Pertandingan akan diselenggarakan pada 20-22 Mei 2022 esok.

Jelang pertandingan untuk cabang olahraga PUBG Mobile di SEA Games ke-31 Hanoi, kini 2 timnas PUBG Mobile Indonesia resmi diumumkan.

SEA Games ke-31 Hanoi, Vietnam akan menyelenggarakan cabang olahraga esports. PUBG Mobile mendapatkan dua nomor pertandingan, yaitu Solo dan Team.

Pertandingan untuk cabang olahraga PUBG Mobile akan diselenggarakan pada 16-22 Mei esok. Dimulai dengan pertandingan Solo pada dua matchday pertama kemudian disusul dengan pertandingan Team.

Indonesia akan diwakili oleh 10 orang atlet esports yang berasal dari pro player PUBG Mobile yang telah memiliki pengalaman di skena kompetitif.

Enam pemain untuk pertandingan Solo telah diumumkan. Kini pembagian dua timnas PUBG Mobile pun ikut menyusul.

2 Timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2021 Resmi Diumumkan

Indonesia memiliki 2 timnas perwakilan untuk cabang olahraga PUBG Mobile nomor pertandingan Team di SEA Games 2021. Pertandingan akan diselenggarakan pada 20-22 Mei 2022 esok.

Adapun dua timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games ke-31 Hanoi ialah sebagai berikut.

Team Merah Putih

  1. Nizar Lugatio Pratama (EVOS Microboy)
  2. Sharfan Syahman Shodiq (AE Potato)
  3. M Rizqie Habibullah Iswandi (Geek Katou)
  4. Eksarachman Jayanto (EVOS Redface)
  5. Alan Reynold Kumaseh (GD GIDS Star)

Team Garuda

  1. Febrianto Genta Prakasa (NFT Svafvel)
  2. Muhammad Albi (BTR Ryzen)
  3. Genta Effendi (ION Genfos)
  4. Made Bagus Prabaswara (BTR Luxxy)
  5. Jason (Aura Jayden)

Pembagian tim PUBG Mobile tersebut merupakan hasil keputusan dari pihak pengurus timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2021.

Dengan berisikan pemain-pemain PUBG Mobile terbaik yang Indonesia miliki tentunya kedua tim PUBG Mobile tersebut merupakan dream team bagi Indonesia.

 

Format Pertandingan Team PUBG Mobile SEA Games 2021

Dari total negara yang menjadi peserta SEA Games ke-31 ini terdapat 17 tim yang menjadi peserta untuk nomor pertandingan Team PUBG Mobile.

Pada 18 Mei 2022 esok akan diselenggarakan babak kualifikasi. Dalam satu hari pertandingan tersebut akan diadakan 5 ronde dengan urutan map Erangel, Miramar, Sanhok, Erangel, dan Miramar.

Dari babak kualifikasi ini akan dihasilkan 16 tim terbaik untuk melaju ke babak Finals. Babak Finals akan diselenggarakan pada 20-22 Mei 2022 esok.

Pada pertandingan final ini 16 tim terpilih akan bermain 5 ronde dalam setiap matchday. Urutan map 5 ronde tersebut ialah Erangel, Miramar, Erangel, Sanhok, dan Miramar.

Dari total 15 ronde yang diselenggarakan pada 3 matchday tersebut akan ditentukan 3 tim terbaik untuk mendapatkan emas, perak, dan perunggu.

PUBGPUBG MOBILESea Games 2021
Comments (0)
Add Comment