2 Title Yang Paling Banyak Didapatkan Sejak New Era PUBG Mobile

Berikut ini ada 2 title yang paling banyak didapatkan oleh pemain sejak memasuki New Era PUBG Mobile. Dua title ini banyak didapatkan karena memang cukup mudah cara untuk mendapatkannya.

PUBG Mobile telah memasuki New Era dan juga Season 15 Beyond A.C.E. Seluruh pemain PUBG Mobile tengah bermain dengan serius untuk mendapatkan title terbaik dan tertinggi yang bisa mereka capai. Sepanjang berjalannya era baru game ini, ada 2 title yang paling banyak didapatkan oleh pemain PUBG Mobile dan berikut ini infonya.

Sebagai game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, ada sebagian pemain yang memiliki rank dan title tertinggi di game. Dalam game online seperti PUBG Mobile, selalu ada sistem peringkat atau rank. Itu semua menunjukkan strata sosial di game.

Di setiap pergantian musim, akan ada titile musiman yang siap untuk didapatkan oleh pemain PUBG Mobile. Dengan bermain biasa dan mengikuti misi tertentu di sebuah musim, pemain PUBG Mobile akan mendapatkan title. Dan berikut ini merupakan 2 title yang paling banyak didapatkan oleh pemain PUBG Mobile sejak memasuki New Era lalu.

Baca juga: Kenapa SCAR-L Jadi Senjata Favorit di PUBG Mobile?

2 Title yang Paling Banyak Didapatkan Sejak New Era

1. Well-Liked

Sportskeeda

Title pertama yang paling banyak didapatkan oleh pemain PUBG Mobile ialah Well-Liked. Sepertinya title yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga pemain PUBG Mobile. Iya, karena memang title Well-Liked sangat sering didapatkan ketika memasuki season baru.

Cara mendapatkannya yang mudah menjadi alasan kenapa title Well-Liked banyak didapatkan, terutama sejak memasuki New Era. Untuk mendapatkannya pemain cukup dapatkan 1000 like yang bisa didapatkan oleh pemain dari rekan satu timnya setelah pertandingan berakhir.

Untuk bisa mendapatkan like sebanyak itu tentu saja pemain harus bisa bermain jago di timnya. Dengan begitu rekan satu timnya akan mengapresiasi permainannya dengan like. Dan tanpa disadari ternyata sudah terkumpul ratusan hingga ribuan like setelah melewati banyak match.

2. Weapon Master

Sportskeeda

Title kedua yang paling banyak didapatkan oleh pemain PUBG Mobile sejak memasuki New Era ialah title Weapon Master. Kenapa title ini paling banyak didapatkan? Karena misi untuk mendapatkan title ini cukup mudah.

Pertama kali untuk bisa mendapatkan title ini, pastikan tier pemain sudah berada di tier Platinum. Kemudian untuk bisa mendapatkan title Weapon Master pemain cukup membunuh banyak musuh di dalam satu pertandingan Classic PUBG Mobile.

Namun di dalam match tersebut pemain harus membunuh banyak musuh tersebut dengan menggunakan senjata atau cara yang berbeda-beda. Misal menggunakan Submachine Gun (SMG), shotgun, Assault Rifle (AR), sniper, granat, ataupun menabrak musuh tersebut dengan kendaraan.

Itulah mengapa title ini bernama Weapon Master karena pemain yang berhasil mendapatkan title ini berarti sudah menguasai banyak senjata dalam satu match. Mungkin kedengarannya agak sulit tapi tanpa disadari banyak pemain yang sudah melakukan ini dan berhasil mendapatkan title Weapon Master.

Baca juga: 6 Title Langka PUBG Mobile, Berani Dapatkan?

Itulah 2 title yang paling banyak didapatkan oleh pemain sejak memasuki New Era PUBG Mobile lalu. Apakah kamu sudah mendapatkan dua title di atas? Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment