20 Game Android Berlatar Luar Angkasa, Waktunya Jelajahi Angkasa Lewat Game!

Dengan menariknya tema luar angkasa, banyak game yang mengangkat tema ini menjadi latar. Nah kali ini kami telah siapkan 20 game Android berlatar luar angkasa yang bisa kamu coba mainkan.

Bagi kamu yang menyukai tema-tema luar angkasa, kamu bisa coba mainkan 20 game Android berlatar luar angkasa yang akan kami rekomendasikan pada tulisan ini.

Saat ini tren game semakin berkembang. Telah hadir berbagai jenis dengan mengangkat beragam tema yang membuat opsi untuk memilih game menjadi semakin luas.

Salah satu tema game yang cukup populer ialah scifi. Bahkan tak hanya pada game saja, film-film bertema scifi pun sangat populer di kalangan penikmat film.

Nah pada game bertema ini pemain akan dilemparkan ke dunia masa depan dan menemukan berbagai teknologi futuristik. Tak hanya senjata atau kendaraan saja melainkan juga universe yang benar-benar berbeda dari keadaan hari ini.

Tema scifi ini biasanya akan mengambil latar tertentu. Misalnya latar luang angkasa. Hal itu karena perjalanan ke luar angkasa mengindikasikan adanya teknologi super canggih yang memungkinkan manusia untuk pergi ke angkasa luar.

20 Game Android Berlatar Luar Angkasa, Waktunya Jelajahi Angkasa Lewat Game!

Dengan menariknya tema luar angkasa, banyak game yang mengangkat tema ini menjadi latar. Nah kali ini kami telah siapkan 20 game Android berlatar luar angkasa yang bisa kamu coba mainkan.

1.Space Racing 2

All About Windows Phone

Berlatar kecanggihan peradaban manusia pada abad 22 yang telah mampu menembus angkasa luar hingga melampaui tata surya dan galaksi, game besutan Dream club ini merupakan game fiksi ilmiah dengan grafis 3D yang halus serta memberikan pengalaman serunya mengendarai pesawat luar angkasa.

Dalam game ini kamu akan memulai perjalanan mu sebagai seorang pembalap pesawat luar angkasa. Fitur istimewa lainnya yaitu dalam game ini pemain diharuskan juga untuk bertempur melawan kegelapan, sehingga game ini merupakan kombinasi yang epik dari game racing dan battle.

Pemain juga dapat berkompetisi dengan pemain lainnya dari seluruh dunia untuk menduduki peringkat pertama dan memenangkan hadiah.

2.Space Commander: War and Trade

APK Pure

Wajar jika game ini memperoleh rating yang tinggi di Google Play Store dan disebut sebagai game simulasi antariksa pemain tunggal terbaik. Dengan tampilan grafis yang spektakuler, dalam game ini kamu dapat menikmati berbagai pengalaman seru dengan menciptakan alur mu sendiri.

Pilih perjalanan karirmu dengan memenuhi misi-misi.Mulai dari menjadi pilot antariksa, berkarir sebagai tentara bayaran, berdagang, menjadi perusuh hingga membentuk armada perang. Keseruan yang menantang lainnya adalah kamu dapat menjelajahi bagian-bagian terjauh galaksi yang memiliki tata surya tak terhingga yang menunggu untuk kamu temukan.

Jika kamu menginginkan pengalaman bermain yang lengkap dan memuaskan sebagai penggemar game luar angkasa, maka kamu tidak boleh melewatkan game produksi Home Net Games ini!

3. Cosmic Challenge Racing

APK Pure

Tidak hanya menjadi pembalap di sirkuit luar angkasa, dalam game produksi Ivanovich Games ini kamu bisa membangun level dan mendesain sirkuit balapmu sendiri, hingga membagikannya di media soial.

Ikuti juga turnamen online dalam berbagai mode permainan yang diadakan setiap minggu, bersaing dengan pemain dari seluruh penjuru dan raih peringkat teratas untuk memenangkan hadiah.

4. Space Armada

APK Pure

Merupakan salah satu game bertema luar angkasa dengan jumlah unduhan terbanyak di Google Play Store, game produksi Azur Interactive Games Ltd. Ini menawarkan pengalaman menjadi kapten pesawat antariksa antarbintang

Armada galaksi kamu dimulai dari pesawat kecil, dan akan berkembang seiring meluasnya basis luar angkasa yang kamu punya. Hingga kamu bisa mengendalikan pesawat tempur dan bahkan pesawat induk raksasa.

5. Space STG 3 – Galactic Strategy

APK Pure

Game ini mengharuskan pemain mampu mengatur taktik dan strategi dalam set latar peradaban perkotaan antariksa.

Dalam game produksi Invent Venture ini, kamu akan terlibat dalam perang antar klan, menjelajahi sistem tata surya, menaklukkan planet, mengelola kota, mengembangkan teknologi serta menciptakan armada ruang angkasa dan pasukan besar.

6. Nova Empire

Touch, Tap, Play

Game bertema strategi luar angkasa selanjutnya adalah Nova Empire yang dirilis oleh GameBear Tech. Di sini kamu akan mendesain armada perang sendiri dengan senjata dan pelindung khusus untuk menaklukkan musuh.

Kamu dapat membangun aliansi adidaya untuk berperang memperebutkan sektor antariksa serta memperluas dominasi mu di galaksi.

7. VEGA Conflict

ArtStation

Pimpin armada mu untuk menaklukkan angkasa, bergabung bersama pemain lainnya untuk membentuk pasukan aliansi mengambil kembali galaksi dari federasi VEGA yang jahat.

Kamu juga dapat bertarung secara real time dengan pemain lain dalam pertandingan yang adil, dimana kamu akan bertanding dengan lawan yang sebanding dengan peringkat level mu.

Kamu dapat mengikuti pertempuran online yang diadakan setiap minggunya untuk memperoleh hadiah. Game besutan KIXEYE ini dapat kamu mainkan di ponsel Android dan iOS, dan juga tersedia di web browser.

8. Stellaris: Galaxy Command

GeekTyrant

Alam semesta yang berhasil selamat dari serangan antar dimensi membutuhkan kontribusi mu untuk membangun kembali kehidupan dan peradaban di galaksi. Jelajahi angkasa luas dan temukan misteri-misteri di kedalaman alam semesta.

Dikembangkan oleh Paradox Interactive AB, game ini menyediakan lebih dari seribu sistem planet dan bintang yang menunggu untuk kamu jelajahi. Bangun aliansi dengan pemain dari berbagai penjuru untuk menempati wilayah angkasa bersama.

Selain itu kamu juga bisa bertarung secara realtime dengan pemain lain, dan membangun armada terkuat yang pernah ada untuk menaklukkan galaksi!

9. Galaxy Reavers: Starships RTS

APK Modo

Pertempuran 3D dengan grafis pesawat perang yang rinci memberikan mu pengalaman menjadi seorang komandna armada galaksi sungguhan!

Kamu dapat menyusun strategi sendiri agar armadamu memiliki kekuatan yang dahsyat. Terdapat 25+ pilihan untuk kustomisasi armada pesawat perang mu.

Dalam game besutan Good Games LLC. ini kemenangan sepenuhnya bergantung pada kemampuan mu mengatur strategi dan mengambil keputusan!

10. Pluto Rim: Storm Commander

APK Pure

Satu lagi game startegi perang angkasa besutan Valkyrie Games Ltd. yang dapat dimainkan dengan gratis adalah Pluto Rim. Dalam game ini kamu akan bertempur dalam peperangan melawan alien yang brutal.

Para pemain dapat membangun aliansi dengan pemain lainnya untuk meningkatkan startegi pertahanan serta turut serta dalam acara-acara khusus.

Desain sederhana dalam game ini membuat setiap permainan menjadi mudah dimengerti dan dikendalikan.

11. Galaxy Commando: Operation NS (Space War Online)

APK Pure

Atur strategi berperang dan kelola armada untuk memperjuangkan kerajaan galaksi milikmu. Memberikan pengalaman mengelola pasukan yang nyata, dalam game produksi Valkyrie Games Ltd. ini kamu dapat membangun markas mlitermu, mengembangkan pasukan dan merakit armada galaksi terkuat.

Misimu adalah untuk menguasai planet, menjarah sumber daya untuk meningkatkan kekuatanmu. Bangun aliansi bersama pemain dari seluruh dunia. Di sini kamu dapat memilih bermain bersama pemain dari seluruh duni sebagai kawan atau lawan bertarungmu.

12. Astronest: The Beginning

Aptoide

Salah satu game sci-fi antariksa produksi AN Games Co., Ltd. ini berlatar kehidupan di tahun 2525 Masehi, dalam game ini manusia adalah spesies yang melampaui planet-planet angkasa.

Namun, kehidupan yang telah berjalan tenang menerima serangan dari armada alien misterius yang kemudian menyulut perang galaksi. Bantuanmu sangat dibutuhkan untuk mengamankan planet, membangun armada untuk melawan kebrutalan alien yang berusaha menghancurkan kehidupan manusia.

13. Star Combat Online

Chillibite Games

Turut sertalah dalam pertempuran antariksa 3D yang menakjubkan di galaksi Star Combat! Kamu bisa menciptakan gaya permainan mu sendiri dengan kustomisasi pesawat tempur yang menarik dan fleksibel.

Terdapat 18 pesawat perang yang bisa kamu temukan dengan potensi menakjubkan masing-masing yang harus kamu ungkapkan. Tidak hanya itu tersedia 29 unit senjata untuk mu dan kamu bisa menggunakan 48 sistem tambahan untuk meningkatkan daya tarung mu.

14. Space Frontier

MODYOLO

Kali ini kamu harus meluncurkan roket setinggi mungkin ke angkasa. Mudah untuk dimainkan, permainan roket fisika besutan Ketchapp ini mengharuskan mu mampu mengontrol pelepaslandasan sebuah roket ke luar angkasa.

Jika kamu belum mampu terbang dengan tinggi, maka kamu akan kembali lagi dan lagi untuk satu tekanan peluncuran.

15. 2 Minutes in Space

Mampukah kamu bertahan sekurang-kurangnya 2 menit di ruang angkasa? Dalam game survival 2D besutan Rarepixels – Indie Games ini kamu berperan sebagai astronot yang mengemudikan pesawat untuk menjelajahi ruang angkasa.

Terbanglah ke bulan, sabuk asteroid, nebula, dan medan gravitasi lainnya. Tujuan utama mu adalah mengendalikan pesawat untuk bermanuver melewat berbagai rintangan dan bertahan hidup setidaknya dua menit di angkasa luas.

16. Idle Tycoon: Space Company

Touch, Tap, Play

Game ini tidak mengharuskan mu terlibat dalam pertempuran luar angkasa, namun yang harus kamu lakukan adalah membangun perusahaan perdagangan angkasa, dan mengelola beberapa fasilitas.

Kamu juga bisa menjelajahi tata surya, galaksi dan seluruh angkasa luas. Merekrut dan melatih astronot, ilmuwan dan perintis luar angkasa. Kembangkan aset mu dengan meneliti teknologi baru, serta hasilkan uang dengan menjadi investor dari saham-saham.

17. Space Pioneer

Nintendo

Bagi kamu yang menyukai game menembak alien, Space Pioneer hadir dengan grafis menarik yang menjadikan petualangmu sangat seru. Jelajahi galaksi sebagai pembasmi alien antargalaksi dalam permainan petualangan dan aksi produksi Vivid Games ini! Kalahkan setiap alien yang menghalangi perjalanan mu menelusuri alam semesta.

Kamu harus selalu waspada karena alien selalu mengintai dan siap untuk menyerangmu di sepanjang perjalanan. Kamu juga harus membangun pangkalan luar angkasa mu sendiri serta meningkatkan pertahanannya agar tidak terkalahkan dari serangan-serangan yang datang.

Game ini akan sangat menantang bagi kamu pecinta penjelajahan luar angkasa dan strategi pertempuran. Bangun duniamu sendiri seraya menjelajahi planet-planet baru, mulai dari tundra es hingga Mars yang merah, atau hutan hijau subur yang penuh dengan flora dan fauna antargalaksi di petualangan ruang angkasa yang luar biasa.

18. Alien Shooter: Invasion

MobyGames

Versi lengkap dari game PC Alien Shooter besutan Sigma Team (Alien Shooter LLC) kini bisa kamu nikmati di Android. Misimu sederhana, yaitu membasmi habis seluruh alien yang melakukan invasi.

Karena gerbang teleportasi telah terbuka, alien-alien membanjiri untuk melakukan penghancuran, hanya kamu yang mampu menyelamatkan dunia dengan bertarung habis-habisan membasmi mereka!

Di antara game-game luar angkasa lainnya, Alien Shooter adalah salah satu game yang boleh dimainkan oleh gamers yang sudah berusia 17+. Sebab game ini mengandung adegan laga, kekerasan yang menyebabkan pertumpahan darah.

19. Space Colony: Idle Click Miner

Fibonapps

Dalam game simulasi luar angkasa yang dirilis oleh Veloxia ini kamu akan membangun koloni di luar angkasa untuk pertambangan. Latih astronot, atur sistem logistik, serta kembangkan riset teknologi baru untuk menambang logam mulia di 16 planet berbeda.

Bagi kamu pecinta game dengan grafis 3D menakjubkan, game ini akan memberi kepuasan bagi mu, dengan UI harmonik yang telah dirancang untuk menjadi yang terbaik dari jenisnya.

Untuk mencapai planet terakhir, kamu harus mampu mengintregasikan berbagai strategi. Game ini adalah salah satu game terbaik di antara game idle dan game luar angkasa!

20. Idle Mars Colony: Farm Tycoon

APK Pure

Penutup daftar 20 game Android berlatar luar angkasa kali ini ialah game simulasi dari genre clicker besutan Matryoshka. Jika kamu punya cita-cita memiliki ladang di planet Mars, maka kamu bisa memulainya dengan memainkan game ini. Game ini menjadikan mu sebagai petani di Mars yang bertugas untuk menyediakan kebutuhan untuk bertahan hidup di sana.

Tumbuhkan beragam tanaman dan beikan penduduk planet asupan yang dibutuhkan. Selesaikan tugas-tugas dan dapatkan hadiah imbalan. Jadilah petani dengan lahan yang luas dan raih keuntungan yang besar!

game android
Comments (0)
Add Comment