20 Game yang Bakal Rilis Pada Maret 2022 Dari Berbagai Platform

Awali bulan Maret-mu dengan mengikuti game apa saja yang bakal rilis pada Maret 2022 esok. Daftar update 20 game yang kami berikan kali ini berasal dari berbagai platform permainan.

Di penghujung bulan Februari ini, kami akan bagikan daftar 20 game yang bakal rilis pada Maret 2022 dari berbagai platform permainan.

Tren game saat ini sudah makin berkembang dengan menyediakan berbagai jenis game dengan tema yang beragam.

Apalagi karena telah banyak platform permainan yang tersedia membuat game-game baru menjadi makin berkembang.

Setiap bulan terus hadir game-game baru yang membuat para gamers penasaran ingin mencobanya.

20 Game yang Bakal Rilis Pada Maret 2022 Dari Berbagai Platform

Awali bulan Maret-mu dengan mengikuti game apa saja yang bakal rilis pada Maret 2022 esok. Daftar update 20 game yang kami berikan kali ini berasal dari berbagai platform permainan.

1. The Cruel King and the Great Hero

Nintendo Life

Game ini merupakan permainan RPG yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nippon Ichi Software, diterbitkan untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Dalam game ini kamu akan memasuki cerita petualangan seorang gadis muda yaitu Yuu yang bermimpi untuk menjadi seorang pahlawan.

Nah The Cruel King and the Great Hero ini akan menjadi pengawal bulan Maret-mu karena game ini akan rilis pada 1 Maret 2022 esok.

2. Elex II

DewaGG

Berikutnya adalah sekuel dari game RPG Open World Elex, yang dikembangkan oleh Piranha Bytes dan diterbitkan oleh THQ Nordic.

Latar dari Elex II adalah kehidupan pasca apokalipstik, tepatnya di planet Magalan, kamu akan menjelajahi dunia yang luas dengan bebas menggunakan jetpack.
Elex II dirilis untuk platform PS4, Ps5, Xbox One, dan PC.

Game ini pun akan rilis pada esok hari, yakni pada 1 Maret 2022. Untukmu yang penasaran bisa langsung memainkannya esok.

3. Shadow Warrior 3

GameStation

Shadow Warrior merupakan permainan aksi-petualangan FPS, yang dikembangkan oleh Flying Wild Hog dan diterbitkan oleh Devolver Digital.

Dalam game ini kamu akan bertempur menggunakan katana untuk menumpas gerombolan iblis. Game ini dirlis untuk perangkat PS 4, Xbox One dan PC.

Shadow Warrior 3 pun akan rilis pada 1 Maret 2022 esok. Semakin banyak opsi yang bisa kamu pilih di tanggal 1 esok.

4. Little Orpheus

IGN Africa

Dalam Little Orpheus kamu akan menjelajahi sebuah peradaban yang telah hilang, kerajaan bawah laut, hutan prasejarah dan daratan-daratan yang tak diketahui. Game ini dikembangkan oleh The Chinese Room dan diterbitkan oleh Secret Mode.

Satu lagi game yang akan rilis pada 1 Maret 2022, Little Orpheus akan temani dirimu dalam memasuki bulan baru.

5. Babylon’s Fall

GameStation

Babylon’s Fall adalah game RPG aksi yang dikembangkan oleh Platinum Games dan diterbitkan oleh Square Enix.

Di sini kamu akan berperan sebagai Sentinel, yang pernah menjadi tahanan wajib miloter, yang diberikan kekuatan tak tertandingi dengan menanamkan parasit di punggungnya. Game ini bisa kamu mainkan di PS4, PS5 dan PC.

Game ini dijadlwakan akan rilis pada 3 Maret 2022 esok.

6. Gran Turismo 7

Medcom.id

Berikutnya adalah game racing yang dikembangkan oleh Plyphony Digital dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Game ini akan dirilis di PS4 dan PS5. Gameplaynya akan memanfaatkan Dual Sense pengontrol pada PS 5, dan 3D spatial audio juga real-time ray tracing effects.

Bagi kamu yang menyukai game balap ini, Grand Turismo 7 direncanakan akan rilis pada 4 Maret 2022 esok.

7. Triangle Strategy

Nintendo

Game ini adalah permainan RPG taktis berbasis giliran yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix. Cerita dalam game akan berfokus pada konflik tiga puluh tahun setelah perang Saltiron, yaitu oerang antar tiga negara di benuua Norzelia.

Triangle Strategy adalah game single player yang dirilis untuk NIntendo Switch. Tak perlu menunggu waktu lama karena Triangle Strategy akan rilis pada 4 Maret 2022 esok.

8. .hack??G.U. Last Recode

Medcom.id

Dalam seri .hack//GU ini terdapat 3 judul yaitu .hack//G.U Rebirth, Reminisce dan Redemption. Game ini merupakan permainan JRPG yang dikembangkan oleh Cyber Connect 2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainmnet.

Bagi kamu fans dari seri game .hack maka kamu sudah bisa memainkan seri terbaru dari game ini pada 10 Maret 2022 mendatang.

9. Chocobo GP

Nintendo

Berikutnya yaitu Chocobo GP yang merupakan game balapa Kart yang dikembangkan dan dirilis oleh Square Enix untuk platform Nintendo Switch. Chocobo GP merupakan spin-off dari seri Final Fantasy dan merupakan sekuel dari seri Chocobo Racing tahun 1999.

Kamu akan memasuki turnamen balap yang menawarkan hadiah untuk kemenanganmu. Sirkuit balapan di atur dan di lokasi dari permainan Final Fantasy.

Dengan memainkan game ini tentunya kamu akan bernostalgia Chocobo Racing yang tersedia di PlayStation 1 (PS1) dulu. Game Chocobo GP ini dijadwalkan akan rilis pada 10 Maret 2022 mendatang.

10. WWE 2K22

Polygon

WWE 2K22 adalah permainan gulat profesional yang dikembangkan oleh Visual Concept dan diterbitkan oleh 2K Sports. Permainan ini akan tersedia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan 5, Xbox One, serta Xbox Series X/S.

Dalam seri WWE ini mode My Career akan diganti menjadi My Rise yang akan fokus pada cerita terpisah utuk superstar pria dan wanita. Di sini kamu bisa membentu aliansi. dan musuh.

Seri dari game gulat populer ini dijadwalkan akan rilis pada 11 Maret 2022 mendatang.

11. Grand Theft Auto Online

Gamebrott

Grand Theft Auto adalah permainan aksi-petualangan multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oelh Rocstar Games.

Game ini adalah seri Online dari Grand Theft Auto 5, yang memiliki alur yang terus berkembang. Nah seri Online game GTA ini akan tiba pada pertengahan bulan nanti, yakni pada 15 Maret 2022.

12. Phantom Breaker: Omnia

Steam

Game ini merupakan game pertarungan anime dengan grafis 2 \D. Terdapat 20 karakter unik yang akan diadu datu sama lain untuk mewujukan impian mereka.

Phantom Breaker dikembangkan oleh Mages Inc, Gameloop Inc dan diterbitkan oleh Rocket Panda Games. Game ini bakal rilis pada pertengahan bulan, yakni pada 15 Maret 2022 mendatang.

13. Tunic

Steam

Tunic adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Andreew Shouldice dan diterbitkan oleh Finji. Di sini kamu akan menjelajahi negeri yang penuh dengan kisah legenda bersama seekor rubah kecil.

Menjelajahi hutan dan menemukan reruntuhan yang beserakan, kemudia kamu juga harus melawan bos yang kuat jauh di bawah tanah atau jauh di atas awan dan tempat asing lainnya.

Game Tunic dijadwalkan akan tiba pada 16 Maret 2022 mendatang.

14. Gal Gun: Double Peace

GameFabrique

Game ini adalah permaian On-Rail Shooter, yang juga mengandung elemen Simulasi kencan. Dikembangkan oleh Inti Creates Co dan diterbitkan oleh PQube.

Cerita dalam game tentang Houdai yang ditembak soerang malaikat asmara dan kemudian menjadi sangat populer, kemudian setiap gadis di akademi menjadi tertarik padanya.

Gal Gun: Double Peace bakal rilis pada 17 Maret 2022 mendatang.

15. Persona 4 Arena Ultimax

Jagat Play

Berikutnya adalah game pertarungan bergaya anime yang dikembangkan oleh Arc System Works, Atlus, dan diterbitkan oleh Sega.

Versi ini merupakan seri lanutan dari Persona 3. Kamu perlu sabar untuk menunggu game ini karena Persona 4 baru akan tiba pada 17 Maret 2022 mendatang.

16. Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Dunia Games

Stranger of Paradise merupakan game RPG aksi yang dikembangkan oleh Koei Tecmo Games dan dterbitkan oleh Square Enix. Tersedia untuk Microsoft Windows, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Seri X/S.

Dalam game ini pemain akan menjelajahi dunia dan melawan monster dari seri Final Fantasy, pertarungan akan berlangsung secara real-time.

Seri dari Stranger of Paradise yang satu ini baru akan rilis pada 18 Maret 2022 mendatang.

17. Syberia: The World Before

Microids

Berikutnya merupakan game petualangan-teka teki yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Mikroid. Di sini pemain akan melakukan perjalanan melaintasu benua dengan mesin waktu, sembari menyelesaikan teka-teki kehidupan.

Game Syberia: The World Before ini baru akan tiba pada di paruh kedua bulan Maret. Tepatnya pada 18 Maret 2022 esok.

18. Rune Factory 5

Polygon

Rune Factory 5 adalah game RPG simulasi yang dkembangkan oleh Hakam dan diterbitkan oleh Marvelous untuk platform Nintendo Switch.

Seperti seri sebelumnya dari game ini, gameplay menampilkan kemampuan untuk bertani dan menjinakkan monster. Pemain juga akan mebangun hubungan sosial dengan penduduk kota, bahkan menjalin hubungan romantis hingga pernikahan.

Nah kamu harus sabar menunggu game ini karena Rune Factory 5 baru akan rilis pada 22 Maret 2022 mendatang.

19. Ghostwire: Tokyo

Harapan Rakyat

Berikutnya adalah sebuah game single player aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Tango gameworks dan diterbirkan oleh Bethesda Softworkss. Latar game ini ialah tentang sebuah kekuatan supernatural yang melenyapkan kehidupan di Tokyo.

Tugasmu adalah menggunakan kekuatan untuk menyingkap misteri dan menyelamatkan kehidupan Tokyo yang hilang. Masih cukup waktu untuk bisa memainkan game ini karena Ghostwire baru akan rilis pada 24 Maret 2022.

20. Tiny Tina’s Wonderlands

PC Gamer

Penutup daftar 20 game yang bakal rilis pada Maret 2022 kali ini ialah Tiny Tina’s Wonderlands. Game ini merupakan game RPG aksi bertema fantasi yang dikembangkan oleh 2K. Dalam game ini kamu akan terlibat dalam petualangan yang penuh dengan keajaiban dan senjata-senjata spektakuler.

Tugasmu adalah mengendalikan karakter yaitu seorang pahlawan, untuk menembak, dan menebas para musuh untuk menghentikan kejahatan Raja Naga. Game ini disajikan dalam grafis 3D dan memiliki visual yang sangat menarik.

Sebagai penutup game yang satu ini akan rilis di akhir bulan Maret nanti. Tepatnya pada 25 Maret 2022 mendatang.

game pc
Comments (0)
Add Comment