20 Lokasi Shrine of Depths Genshin Impact di Mondstadt, Liyue, Inazuma dan Kunci

Kali ini Lokasi Shrine of Depths Genshin Impact yang merupakan Kuil dengan isi Treasure yang memiliki banyak hadiah di Genshin Impact.

Harus tau Lokasi Shrine of Depths Genshin Impact saat ini. Seperti yang kita ketahui, game ini merupakan game Open World terdapat banyak lokasi yang terdapat pada Map di Genshin Impact.

Salah satu yang paling banyak dicari adalah Lokasi Shrine of Depths yang dapat memberikan kalian berbagai hadiah ketika membuka nya.

Shrine of Depths atau Kuil Kedalaman merupakan salah satu Treasure yang dapat memberikan banyak hadiah di dalamnya. Kalian akan mendapatkan berbagai hadiah seperti EXP, Karakter EXP, dan masih banyak item rare lainnya. Namun untuk menemukannya sendiri cukup sulit untuk ditemukan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan lokasi untuk Shrine of Depths yang merupakan Kuil dengan isi Treasure yang memiliki banyak hadiah di Genshin Impact. Bagi kalian yang penasaran tandai lokasi berikut ini :

Lokasi Shrine of Depths Di Genshin Impact

rpgsite

Ada tiga cara utama untuk mendapatkan kunci: Menghapus Domain Abyssal tertentu. Menyelesaikan Quests tertentu. Menyelesaikan entri tertentu di Adventurer Handbook.

Untuk kali ini kami akan memberikan lokasi Shrine of Depths untuk dua kota saja, diantaranya adalah kota Mondstadt dan Kota Liyue. Untuk kota lainnya akan kami informasi di ulasan berikutnya. Hal ini karena belum sepenuhnya map terbuka dan ada beberapa map yang kami tidak bisa explore secara jauh.

Kalian tinggal mencarinya pada bintang-bintang yang sudah ditandain dalam dua kota tersebut. Pastikan kalian pas dalam menemukan shrine of depth yang ada ya

Cukup banyak Lokasi Shrine of Depths yang bisa kalian buka, nah peta diatas menunjukan lokasi dari Shrine of Depths di Genshin Impact. Kalian bisa menandai setiap bintang yang berwarna hitam tersebut dan menemukannya.

Cukup mudah untuk menemukan Lokasi Shrine of Depths di Genshin Impact. Bangunan tersebut berupa kuil sehingga dapat kalian lihat dari kejauhan.

Terdapat 20 Lokasi Shrine of Depths dari Kota Mondstadt dan kota Liyue yang bisa kalian dapatkan. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan berbagai item dan memiliki EXP yang sangat cukup untuk meningkat Adventure Rank dan Karakter Level dengan cepat.

Cara Membuka Shrine Of Depths

rpgsite

Untuk membuka Shrine of Depths atau Kuil Kedalaman ini kalian membutuhkan sebuah kunci yang bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan Dungeon atau Domain. Kalian harus cepat dalam menyelesaikan dungeon yang ada di sekitar kalian. Terutama dungeon yang memiliki kunci tersebut

Lokasi dari Kunci Shrine of Depths merupakan item Drop yang diberikan setelah kalian menyelesaikan misi Dungeon tersebut. Berikutnya kalian bisa memakai kunci tersebut untuk membuka Shrine of Depths.

Semakin tinggi level Domain yang kalian selesaikan, kalian akan semakin banyak item kunci yang kalian dapatkan. Kemudian setiap kunci tersebut bisa kalian gunakan untuk membuka Shrine of Depths di Genshin Impact.

Tak sembarang Domain yang memiliki kunci dari Shrine of Depths, adapun beberapa domain yang memberikan kalian kunci tersebut akan kami bahas di ulasan berikutnya. Hal ini karena akan banyak hal yang bisa kalian dapatkan dari kunci tersebut.

Pada ulasan berikut setelah Lokasi Shrine kami akan membahas secara detail agar kalian dengan mudah mendapatkan domain yang memiliki kunci.

Kunci ini sangat berguna bagi kalian yang ingin membuka domain pada game genshin impact. Jadi, pastikan kalian memilikinya

TEMPAT KUNCI SHRINE OF DEPTHS MONDSTADT:

  1. Domain: Ascension Domain (Ascend: Clear the Ruins , Hal ini akan memberikan kalian 3 kunci), Eagle’s Gate, Temple of the Falcon, Temple of the Lion, dan Temple of the Wolf
  2. Buku Pegangan Petualang: Quest Bab 4 – Tingkatkan Statue of Seven Mondstadt ke Level 6, Quest Bab 5 – Untuk membuka 100 Chest)
  3. Quest: New Horizons of Adventure (dari Katheryne di stand Adventure di Mondstadt)

LOKASI LIYUE SHRINE OF DEPTHS KUNCI:

  1. Domain: Domain of Forsaken Ruins, Domain of Wayward Path, Hidden Palace of Guizang Formula ( kalian bisa dapatkan 2 kunci, dengan catatan di  2 level berbeda)
  2. Quest: The Chi of Guyun, Treasure Lost/Treasure Found, The Tree Who Stands Alone
  3. Kunci yang berada di tiap wilayah ( ketika kalian mencapai ke konten yang lebih tinggi)

Nah itu saja ulasan kali ini tentang lokasi Shrine of Depths atau Kuil Kedalaman pada game Genshin Impact.  Kalian juga harus tau lokasi kunci genshin impact. Dengan membuka kuil tersebut kalian akan mendapatkan berbagai item yang dapat membantu kalian untuk melakukan Leveling di Genshin Impact.

Kalian akan cepat menemukan lokasi shrine of depth jika kalian mengikuti daftar lokasi-lokasi tersebut. Jadi jangan sampai kalian lupa untuk gunakan daftar tersebut ya!

Jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku dan follow instagram esportsku untuk mendapatkan ulasan terbaru lainnya tentang game Genshin Impact setiap hari. Ulasan dari kami akan membantu kalian khususnya yang merupakan gamer Genshin Impact!

Comments (0)
Add Comment