20+ Mod Livery Bussid Samarinda Lestari, Ini Listnya!

kali ini ada penjelasan mengenai 20+ Mod Livery Bussid Samarinda Lestari, Ini Listnya! Simak berikut ini pada artikel.

Di game Bussid pastinya para pemain bisa untuk menemukan berbagai pilihan yang menarik untuk dimainkan. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui tentang 20+ Mod Livery Bussid Samarinda Lestari, Ini Listnya! Dari hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahuinya nanti.

Jika kalian para player dari game Bussid yang sering bermain game tersebut tentunya sudah mengerti bahwa ada banyak hal seru yang dapat kalian lakukan. Dimulai dengan kalian mencoba memilih jalur perjalanan ataupun bus yang ingin dipakai, serta ada fitur menarik lainnya.

Sebagai salah satu fitur yang paling banyak untuk dipakai oleh pemain yaitu Mod tentunya cukup seru untuk dilakukan. Karena nantinya kalian bisa untuk melakukan custom terhadap kendaraan ataupun map yang kalian mainkan nanti.

Di bawah nantinya pada artikel kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan topik utamanya, namun ada juga pembahasan yang menarik juga untuk bisa kalian coba ketahui kali ini seperti Cara Memasang MOD Map Bussid.

Ketika kalian melihat pembahasan tersebut maka kalian bisa untuk mengetahui cara untuk memasang Mod map tersebut. Sehingga saat kalian bermain dalam game nantinya bisa untuk memakai mod baru tersebut yang pastinya sangat seru.

Kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang berbagai macam pilihan Livery Samarinda Lestari untuk dipakai dalam game Bussid. Jika kalian ingin mengetahui seperti apa pembahasannya maka dari itu langsung saja kalian lihat pada artikel di bawah.

20+ Mod Livery Bussid Samarinda Lestari, Ini Listnya!

Untuk pemain yang mungkin merasa bosan dengan livery itu-itu saja dalam game Bus Simulator Indonesia, bisa mencoba dengan Samarinda Lestari yang ada kali ini. Karena ada banyak desain-desain livery yang pastinya kalian akan tertarik.

Tentunya livery atau stiker yang bisa kalian coba pasang nantinya di dalam game Bussid tersebut sangat keren untuk dipakai. Maka dari itu langsung saja kalian lihat kali ini beberapa listnya untuk livery tersebut pastinya:

Beberapa opsi tersebut nantinya bisa langsung saja kalian coba nantinya gunakan dalam game. Dengan variasi livery yang baru kali ini tentunya kalian tidak akan bosan lagi untuk memakai pada kendaraan bus yang ada di game.

Cara Pasang Livery Bussid

Buat kalian yang mau untuk langsung memasang livery tersebut di dalam game Bussid bisa langsung saja lihat panduan yang ada dibawah. Karena dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mencobanya dan kalian langsung praktikan:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Mencoba metode atau cara yang sudah disebutkan tadi tentunya bisa untuk kalian lakukan dengan mudah. Jadi kalian tidak perlu ribet lagi seperti apa cara untuk memasang livery tersebut yang ada dalam game kali ini.

Dari informasi tersebut tentunya membuat kalian para player dari game Bussid bisa mengetahui seperti apa livery Samarinda Lestari. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian juga bisa untuk mengetahuinya kali ini.

Begitulah tadi pembahasan mengenai seperti apa saja livery Samarinda Lestari yang dapat kalian gunakan di game Bussid. Gimana menurut kalian dengan pembahasan kali ini apakah cukup menarik untuk kalian lihat?

Bussid
Comments (0)
Add Comment