22 Game Simulasi yang Akan Rilis Pada Februari-Maret 2022

Jika kamu bosan dengan game-game simulasi yang telah hadir saat ini, kamu bisa menunggu 22 game simulasi yang akan rilis pada Februari-Maret 2022 mendatang.

Game simulasi tak pernah berakhir hingga saat ini. Nah kali ini kami akan bagikan bocoran mengenai 22 game simulasi yang akan rilis pada Februari-Maret 2022 ini. Akan ada banyak game simulasi dari beragam tema yang bisa kamu coba nantinya.

Tren game saat ini semakin berkembang saat ini. Berbagai jenis permainan dan beragam tema telah hadir ke dalam game.

Salah satu game yang memiliki gameplay yang unik ialah game simulasi atau simulator. Di game ini pemain akan merasakan menjadi seseorang atau bahkan sesuatu dari kehidupan nyata.

Saat ini telah hadir berbagai tema yang diangkat ke dalam game simulasi. Bahkan hingga ke tema-tema yang kita sendiri tak kepikiran bagaimana rasanya menjadi sesuatu tersebut.

Misalnya game Goat Simulator yang saat ini sudah cukup populer di kalangan gamers. Sesuai dengan namanya game tersebut akan membawa pemain merasakan bagaimana hidup menjadi seekor kambing yang berkeliling kota dan merusuh.

Nah nyatanya game simulasi tak pernah berakhir hingga saat ini. Ke depannya akan bermunculan game-game simulasi baru dengan mengangkat tema-tema yang semakin unik.

22 Game Simulasi yang Akan Rilis Pada Februari-Maret 2022

Jika kamu bosan dengan game-game simulasi yang telah hadir saat ini, kamu bisa menunggu 22 game simulasi yang akan rilis pada Februari-Maret 2022 mendatang.

1. Not Tonight 2

Steam

Untuk kamu yang sudah memainkan game Not Tonight maka sebentar lagi kamu dapat memainkan game sekuelnya, yakni Not Tonight 2. Pengembang game ini ialah PanicBam sedangkan penerbitnya adalah No More Robots.

Game simulasi yang satu ini cukup kacau karena mengambil latar kerusuhan di Amerika Serikat. Di sini kamu akan menjadi bagian dari pihak pemberontkan yang menyebabkan kerusuhan.

Not Tonight 2 dijadwalkan akan rilis pada 11 Februari 2022 esok. Tak perlu menunggu lama untuk bisa memainkan game simulasi kerusuhan ini.

2. Power to the People

Steam

Game simulasi buildin city terbaru akan tiba sebentar lagi, yakni Power to the People. Pengembang game simulasi ini ialah Hemes Interactive dan penerbitnya adalah Crytivo.

Sebagaimana game simulasi building city umumnya, di game Power to the People kamu akan mengurusi kotamu dengan melakukan pembangungan serta mengurusi pertumbuhan penduduknya.

Nah tak perlu waktu lama untukmu bisa memainkan game simulasi yang satu ini karena game Power to the People akan tiba pada 9 Februrari 2022 esok!

3. Nebulous: Fleet Command

Steam

Game simulasi berikutnya yang akan segera tiba ialah Nebulous: Fleet Command. Pengembang sekaligus penerbit dari game simulasi berlatar luar angkasa ini adalah Eridanus Industries.

Di game ini kamu akan merasakan bagaimana serunya menjelajahi luar angkasa menggunakan kapal luar angkasa. Namun di luar angkasa sana tidaklah aman sehingga kamu akan menghadapi pertempuran dengan kapal luar angkasa lainnya.

Game simulasi dengan menampilkan latar luar angkasa dengan berbagai teknologi canggih futuristik ini akan tiba pada 11 Februari 2022. Untuk kamu penggemar game-game sci-fi tentunya akan penasaran untuk mencoba game yang satu ini.

4. Kardboard Kings: Card Shop Simulator

Steam

Sebentar lagi akan tiba game simulasi dengan mengambil tema yang sangat unik, yakni game Kardboard Kings: Card Shop Simulator. Pengembang game ini ialah Henry’s House sedangkan penerbitnya adalah Akupara Games.

Sesuai dengan namanya di game ini kamu akan mengurus toko yang menjual kartu. Beragam jenis kartu akan kamu jual di toko ini, terutama kartu yang suka digunakan dalam permainan strategi kartu. Kamu pun dapat mengoleksi kartu langka dengan harga yang mahal.

Game simulasi yang unik ini dijadwalkan akan tiba pada 10 Februari 2022 esok. Untukmu yang penasaran bagaimana cara mainnya, kamu bisa langsung mencobanya ketika game tersebut rilis.

5. Tiny Combat Arena

Steam

Kali ini ada game simulasi perang dengan menggunakan pesawat. Tiny Combat Arena dikembangkan dan diterbitkan oleh MicroProse Software.

Di game ini kamu dapat merasakan bagaimana menjadi seorang pilot pesawat terbang militer yang sedang dalam misi pertempuran. Terdapat beberapa kamera yang bisa kamu terapkan untuk dapatkan pengalaman bermain yang berbeda.

Game simulasi pesawat militer ini akan tiba pada 22 Februari 2022. Siapkan PC serta uangmu untuk bisa mendapatkan game simulasi peperangan yang satu ini!

6. Stakeholder Game

Steam

Game simulasi buildin city dengan mengambil tema perbisnisan akan tiba sebentar lagi. Stakholder Game merupakan game yang dikembangkan oleh Boris Nekrushev dan kemudian diterbitkan oleh Bone Apps.

Game buildin city yang satu ini akan dikhususkan untuk menjadi kota bisnis. Kamu akan membangun kota bisnis dengan tujuan menjadi seorang miliuner.

Jika kamu ingin belajar berbisnis bisa mencoba memainkan game simulasi Stakholder Game ini. Akan rilis pada 11 Februari 2022 esok sehingga kamu tak perlu menunggu waku lama lagi untuk merasakan menjadi seorang miliuner.

7. Interastra

Steam

Rasakan sulitnya menjadi penjelajah luar angkasa di game Interastra. Pengembang dan penerbit dari game survival ini ialah T-Bull.

Di game ini pemain akan berpetualang dan harus bertahan di luar angkasa. Penjelajahan luar angkasa ini akan membuatmu bertemu dengan makhluk yang siap menyerangmu sekaligus kamu pun harus bertahan hidup dengan cara crafting di luar angkasa tersabut.

Game ini dijadwalkan akan tiba pada 10 Februari 2022 mendatang. Itu artinya esok lusa kamu sudah bisa memainkannya!

8. GRID Legends

Steam

Game simulasi balapan terbaru akan segera tiba pada akhir bulan ini, yakni GRID Legends. Pengembang game ini ialah Codemasters sedangkan penerbitnya adalah Electronic Arts.

Di game ini kamu akan menjadi seorang pembalap mobil. Terdapat berbagai jenis mobil yang bisa digunakan. Begitu juga map atau track balap yang mengambil banyak jenis tempat.

Dijadwalkan game GRID Legends ini akan rilis pada 24 Februari 2022 esok. Siapkan diri untuk memainkan game balap terbaru ini!

9. Space Accident

Steam

Space Accident akan membawamu menjadi seorang technical engineer bernama Andy Freeman. Game simulasi ini mengajakmu menjadi teknisi dari pesawat luar angkasa Zeus-M700.

Pengembang sekaligus penerbit dari game Space Accident ini ialah Whale Rock Games. Dijadwalkan game ini akan rilis pada 11 Februari 2022 esok.

10. ConflictCraft 2 – Game of the Year Edition

Steam

Edisi spesial dari game Conflict Craft 2 akan tiba sebentar lagi. Pengembang dan penerbit game simulasi populer ini ialah Cristian Manolachi dan Atomic Fabrik.

Game simulasi dengan gameplay strategi ini akan mengharuskanmu mempertahankan benteng. Dijadwalkan game ini akan terbit pada 10 Februari 2022 esok.

11. First Bite

Steam

Hari Valentine pada 14 Februari esok akan menjadi berbeda karena yang akan hadir pada hari itu ialah game First Bite. Mengambil kisah sebagai penginapan yang berisi tiga vampir.

Pengembang dan penerbit game ini ialah First Bite Games langsung. Sesuai dengan yang kami sebutkan sebelumnya bahwa game vampir ini akan terbit pada 14 Februari 2022 saat Valentine.

12. Trapped VR

Steam

Rasakan serunya bermain game puzzle dengan VR di game Trapped VR ini. Pengembang dan penerbit game ini ialah James Steendyk.

Di game ini dengan tampilan first person perspective (FPP), pemain akan menyelesaikan misi dalam memecahkan puzzle. Nah game simulasi ini akan tiba pada esok hari, tepatnya pada 9 Februari 2022.

14. Please Subscribe

Steam

Salah satu game simulasi terunik yang kami masukkan ke dalam daftar 22 game simulasi yang akan rilis pada Februari-Maret 2022 ini ialah game Please Subscribe.

Sesuai dengan namanya di game ini pemain akan menjadi seorang live streaming yang akan mengembangkan channel siarannya.

Game simulasi karir yang satu ini merupakan sekuel dari Game Carrer Tycoon darai tahun 2018 lalu. Nah Please Subscribe akan rilis pada 11 Februari 2022 esok.

15. Deduction

Steam

Game simulasi yang satu ini mengambil latar perkantoran. Game simulasi Deduction ini akan membawamu bermain dengan pemain lainnya sebagai seorang pekerja kantoran dengan misi tertentu di luar pekerjaan kantor.

Pengembang dan penerbit dari game Deduction ini ialah Red Fox Studios. Game ini dijadwalkan akan rilis pada 11 Februari 2022 mendatang.

16. SimulDrone

Steam

Satu lagi game simulasi yang unik di mana kamu akan menjadi sebuah drone. Game dengan nama SimulDrone ini akan mengajak pemain terbang sebagai sebuah drone.

Nah tampilannya akan memperlihatkan drone di depan kamera sehingga menunjukkan bahwa kamu benar-benar akan menjadi drone, bukan sedang melihat kamera yang dibawa drone.

Game simulasi unik ini dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh SimulFactory. SimulDrone akan rilis pada 15 Februari 2022 esok.

17. Ouija Rumours

Steam

Game simulasi yang satu ini akan mengajakmu bermain permainan horor, yakni Ouija. Game dengan judul Ouija Rumours ini merupakan game terbitan LsGamedev yang juga merupakan pengembangnya.

Game horor dengan mengambil latar cerita permainan horor Ouija ini akan terbit pada 16 Februari 2022 esok. Jika kamu penikmat game horor maka kamu bisa mencoba game yang satu ini!

18. Super Dungeon Maker

Steam

Berikutnya ada game Super Dungeon Maker. Game simulasi ini tentunya mengambil gameplay petualangan penuh dengan dungeon dan misi yang harus kamu selesaikan.

Pengembang game ini ialah Firechick. Sedangkan penerbitnya adalah rokaplay. Di game dungeon ini, pemain akan menjadi seekor ayam penuh dengan petualangan unik serta tampilan grafis pixel 2D yang lucu.

Bagi kamu yang penasaran ingin mencobanya, kamu bisa memainkannya pada 16 Februari 2022 esok saat game ini dirilis.

19. Into the Backrooms

Steam

Game simulasi horor akan tiba sebentar lagi, yakni Into the Backrooms. Pengembang sekaligus penerbit dari game ini ialah SimplyT.

Di game horor psikologi ini kamu akan rasakan bagaimana seramnya memasuki bangunan di waktu yang malam penuh dengan kesunyian yang mencekam.

Nah untuk kamu penikmat game horor, tak perlu waktu lama lagi untuk bisa memainkan game Into the Backrooms. Game ini dijadwalkan akan rilis pada 11 Februari 2022 esok.

20. Spaceflight Simulator

Steam

Pernah berpikir bagaimana rasanya bekerja di NASA dan bertugas dalam misi luar angkasa? Nah game Spaceflight Simulator ini cocok untuk membayar rasa ingin tahumu tersebut.

Game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Stefo Mal Morojna ini mengambil gameplay perjalanan menuju luar angkasa dengan menggunakan pesawat ulang-aling dari bumi.

Spaceflight Simulator memiliki grafis 2D yang sangaat baik. Untuk kamu yang penasaran kapan rilisnya, game simulasi yang satu ini dijadwalkan akan tiba pada 18 Februari 2022 esok.

21. Distant Worlds 2

Steam

Untuk kamu yang telah memainkan game Distant Worlds, sebentar lagi kamu bisa upgrade dengan memainkan game sekuelnya, yakni Distant Worlds 2. Pengembang game ini ialah Code Force sedangkan penerbitnya adalah Slitherine Ltd.

Game simulasi ini akan membawamu merasakan pertempuran di luar angkasa menggunakan pesawat canggih. Jelajahi luar angkasa dengan strategi terbaikmu.

Catat tanggalnya bahwa game Distant Worlds 2 ini akan tiba pada 10 Maret 2022 mendatang.

22. WWE 2K22

Steam

Penutup daftar 22 game simulasi yang akan rilis pada Februari-Maret 2022 ini ialah game simulasi gulat populer, yakni WWE 2K22. Pengembang game ini ialah Visual Concepts dan penerbitnya adalah 2K.

Game WWE terbaru ini akan kembali membawa pertarungan para pegulat profesional di WWE. Kamu bisa kembali bertemu dengan The Undertaker, John Cena, The Rock, Rey Mysterio, serta pegulat-pegular baru di game WWE 2K22 ini.

Nah game ini dijadwalkan akan rilis pada 12 Maret 2922 mendatang. Masih cukup waktu untukmu menabung untuk membeli game WWE terbaru ini.

game pcGame Simulasi
Comments (0)
Add Comment