27+ Mod Livery Bussid KYM Trans, Lihat Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 27+ Mod Livery Bussid KYM Trans, Lihat Listnya!. Simak berikut ini pada artikel.

Bussid tentunya menjadi salah satu game yang menarik untuk bisa kalian coba eksplore nantinya. Seperti kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang 27+ Mod Livery Bussid KYM Trans, Lihat Listnya! Dengan begitu kalian nantinya bisa mengerti seperti apa.

Biasanya untuk kalian para pemain dari game Bussid tentunya sudah tau bahwa game tersebut memang ada banyak hal seru untuk dicoba. Contohnya memang bisa diketahui juga dengan berbagai macam mode seperti pilih rute atau kendaraan.

Salah satu fitur ataupun mode yang juga paling banyak dicari oleh para pemain yaitu untuk mod kendaraan yang ada. Sehingga dengan kalian mencoba melakukan mod kendaraan maka kalian bisa untuk mencoba berbagai variasi nantinya.

Kalian mungkin bisa juga untuk mengetahui juga tentang pembahasan yang lebih detailnya pada artikel, namun sebelum itu juga kalian juga bisa melihat tentang pembahasan yang satu ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid tersebut.

Jika kalian melihat pembahasan tersebut, kalian akan memahami langkah-langkah memasang mod map. Hal tersebut tentunya dapat membantu kalian ketika bermain game tersebut untuk seperti apa cara langsungnya nanti.

Di artikel ini, kalian dapat menemukan berbagai modifikasi Livery Bussid untuk KYM Trans yang bisa diaplikasikan dalam game Bussid. Jika tertarik dengan hal itu, kalian dapat mengetahui lebih lanjut melalui artikel tersebut.

27+ Mod Livery Bussid KYM Trans, Lihat Listnya!

Dalam game Bus Simulator Indonesia kalian para player bisa untuk mencoba memakai berbagai livery yang menarik nantinya. Namun ada juga livery KYM Trans kali ini yang bisa untuk kalian coba tentunya di dalam game:

Memang untuk livery dari KYM Trans sendiri cukup dikenal dengan maskot seperti Hello Kitty yang terlihat tentunya. Nah, buat kalian yang ingin mencobanya nanti di dalam game bisa langsung saja lihat list yang ada berikut ini:

 

Demikianlah beberapa opsi livery yang dapat kalian coba dalam game Bussid. Dengan begitu, saat kalian bermain game tersebut, akan tersedia opsi livery lain yang dapat dipilih.

Cara Pasang Livery Bussid

Tertarik untuk kalian bisa mencoba memasang livery di dalam game Bussid, bisa untuk mencoba panduan yang ada dibawah ini nantinya. Jadi langsung saja kalian coba praktikan seperti apa caranya:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Kalian yang melihat cara tersebut tentunya dapat dengan mudah seperti apa langkah untuk memasang nya. Jadi ketika kalian bermain dalam game nantinya bisa untuk mencoba berbagai variasi yang ada.

Terkait pembahasan tersebut juga kalian pemain dari game Bussid kali ini dapat mengetahui tentang beberapa livery KYM Trans. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian juga bisa langsung memakainya nanti.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai beberapa livery KYM Trans yang bisa untuk digunakan nantinya dalam game Bussid. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan apakah pembahasannya kali ini menarik untuk kalian?

Bussid
Comments (0)
Add Comment