3 Alasan Scar Free Fire Lebih Sakit dibandingkan Senjata M4A1 FF

Disini kami akan membandingkan kedua AR paling populer di Free Fire ini. SCAR dan M4A1 yang akan sering kalian temukan ini bukan berarti buruk, bahkan kedua senjata ini sangat kuat dan tidak bisa diremehkan.

Dari banyaknya pilihan AR yang dapat kalian gunakan di Free Fire pastinya kalian akan sering melihat kedua senjata ini. Ya, SCAR dan juga M4A1 adalah AR yang paling umum ditemukan dan juga cukup sering digunakan oleh banyak orang. Kedua senjata ini sangat populer karena memang mudah digunakan dan juga memiliki attachments yang sangat luas pilihannya. Kami akan menjelaskan Alasan Scar Free Fire Lebih Sakit dibandingkan Senjata M4A1 FF.

SCAR dan M4A1 adalah AR yang sebaiknya kalian gunakan jika kalian adalah pemain pemula dan baru di Free Fire. Alasannya adalah karena kedua senjata ini sangat mudah untuk digunakan dan juga enak untuk dikontrol. Dibandingkan dengan AR lainnya seperti AK, AN, atau bahkan DMR lainnya, kedua senjata ini memang serbaguna dan cocok di segala situasi.

Disini kami akan membandingkan kedua AR paling populer di Free Fire ini. SCAR dan M4A1 yang akan sering kalian temukan ini bukan berarti buruk, bahkan kedua senjata ini sangat kuat dan tidak bisa diremehkan.

SCAR

SCAR adalah AR yang memiliki stat yang sangat seimbang. Senjata ini memiliki damage, range, akurasi, RoF, dan lainnya yang sangat standar. Dapat dibilang tidak ada yang spesial dari senjata ini. Tetapi bukan berarti senjata ini adalah senjata yang sangat buruk. Alasan senjata ini sering direkomendasikan kepada pemula adalah karena SCAR memiliki recoil kick yang sangat rendah. Dengan senjata yang mudah dikontrol kalian akan mudah mendapatkan kill lebih konsisten.

Memiliki DPS yang hampir sama dengan AR lainnya seperti M4A1 atau FAMAS membuatnya sebagai senjata yang sangat serbaguna. Alasan utama kalian menggunakan ini selain recoilnya adalah atachments. Dengan attachmenst slot yang lengkap kalian bisa memodif senjata ini sesuka hati kalian.

M4A1 FREE FIRE

M4 adalah senjata yang tidak berbeda begitu jauh dengan SCAR. Dengan stat yang hampir sama dan attachments yang lengkap di slot senjata ini membuatnya sebagai saudara kembar SCAR. Tetapi ada perbedaan mencolok ketika menggunakan ini, yaitu jarak yang lebih jauh. Dengan jarak yang lebih jauh memang senjata ini memang diuntungkan dari berbagai situasi.

Jika kalian bandingkan tetapi kedua senjata ini memiliki keunggulan masing-masing. Sama seperti SCAR, M4 memiliki attachments yang lengkap juga. Hal ini membuat M4 juga masuk sebagai ke senjata serbaguna  sama seperti SCAR.

Scar Free Fire Sakit daripada M4A1

Dengan damage yang sama jumlahnya, tetapi kedua senjata ini memiliki keunggulan yang berbeda. Kami disini akan menjelaskan beberapa hal tentang mengapa kalian harus memilih scar dibandingkan M4A1 saat pertempuran

Scar Punya DPS Lebih Tinggi

Walau M4 memiliki jarak yang sangat jauh dibandingkan SCAR, tetapi uniknya SCAR memiliki DPS yang lebih tinggi berkat RoF yang diunggulkan. Selain itu recoil SCAR yang lebih mudah dikontrol membuatnya lebih diunggulkan di jarak dekat.

DPS dan Recoil Buat Unggul Scar

M4A1 memang sangat diunggulkan di jarak yang jauh tetapi dalam jarak dekat, SCAR dengan DPS dan recoil miliknya yang lebih baik sangat diuntungkan. Oleh sebab itu kedua senjata ini memang harus digunakan sesuai situasi mereka masing-masing untuk mendapatkan poin terbaik.

Senjata AR Rusher Lebih Baik

Gunakan SCAR jika kalian ingin rush dan bermain dekat atau M4 sebagai senjata menengah-jauh dan menyicil lawan. Senjata ini sangat bagus ketika kalian bermain pada rush dibandingkan dengan M4A1 karena scar memilki recoil yang bagus dan reload speed yang jauh lebih cepat. Selain itu, peluru scar yang ditembakan terkesan stabil daripada M4A1 ketika jarak dekat. Dengan begitu kalian akan mudah untuk headshot.

SCAR adalah AR yang tidak bisa diremehkan. Dapat dibilang sebagai Ar terbaik berkat stat miliknya yang sangat seimbang, SCAR merupakan pilihan utama senjata banyak orang. Tetapi M4 juga tidak bisa diremehkan dengan stat miliknya yangg cukup baik.

Itulah perbandingan kedua AR yang paling populer di Free Fire ini. Kedua senjata ini memang sangat kuat dan juga paling sering kalian temukan di map. Jangan ragu untuk menggunakan senjata ini sampai late game karena keduanya memang sangat kuat dan dapat diandalkan.

BERITA TERBARU FREE FIREff