3 Assault Riffles dengan Damage Tersakit di PUBG Mobile

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata dengan performa yang berbeda-beda. Assault Riffle merupakan salah satu senjata utama hampir di setiap game battle royale. Berikut ini 3 senjata AR dengan damage terkuat.

PUBG Mobile menyediakan beragam senjata yang diadopsi dari senjata militer asli. Detail senjata hingga ke stats point-nya pun dibuat mengikuti performa senjata aslinya. Kali ini kami akan berikan info soal 3 senjata Assault Rifles yang memiiki damage terbesar di PUBG Mobile.

Dalam permainan battle royale, senjata merupakan hal penting yang harus dipertimbangkan di dalam strateginya. Beragam jenis enjata disediakan di dalam PUBG Mobile dengan performanya masing-masing. Oleh sebab itu wajar jika ada klasifikasi yang dibuat oleh para pemain PUBG Mobile kalau senjata yang ini tergolong senjata terbaik atau malah underrated.

Pemilihan senjata haruslah ditentukan dari stats point senjata tersebut. Damage merupakan salah satu alasan kenapa suatu senjata dipilih. Nah berikut ada 3 senjata Assault Rifles dengan damage terbesar di PUBG Mobile. Ada apa saja ya?

Baca juga: Tips Recoil Assault Rifle PUBG Mobile Terbaru

AKM

AKM merupakan senjata jenis Assault Rifle dengan jenis pluru 7.62mm. Senjata ini memiliki jumlah magazine yang normal, yakni sebesar 30 dengan slot attachment sebanyak 3 slot. Rate of fire senjata ini terbilang cepat. Dan tentu saja AKM merupakan salah satu senjata AR dengan damage menyakitkan, yakni sebesar 49.

Groza

Senjata AR dengan damage terbesar berikutnya ialah Groza. Untuk yang satu ini tidak perlu diragukan lagi karena memang Groza dikenal sebagai salah satu senjata jarak dekat terbaik di PUBG Mobile. Bahkan pemain PUBG Mobile pun sepakat kalau Groza merupakan senjata AR terbaik. Hanya diperlukan waktu 0.80 detik untuk mendapatkan kill dengan menggunakan Groza.

Untuk stats point-nya, Groza memiliki rate of fire yang tinggi dan tentu damage menyakitkan sebesar 49. Total magazine sebesar 30 dengan attachment sebanyak 3 slot. Jenis pelurunya sama seperti AKM, yakni jenis 7.62mm.

MK47 Mutant

Artstation

Yang terakhir ialah senjata yang terbilang baru di PUBG Mobile, yakni MK47 Mutant. Senjata ini tergolong keluarga peluru 7.62mm. Meskipun performa awal MK47 ini merupakan tipe senjata jarak menengah, namun senjata ini dapat digunakan pada berbagai jarak dengan menggunakan attachment tertentu.

Kelebihan senjata ini ialah dapat digunakan dalam dua mode, yaitu single shot dan double shot dan tentu saja pada damage menyakitkan sebesar 49. Rate of fire senjata ini pun terbilang tinggi. Namun magazine senjata ini terbilang lebih sedikit daripada magazine senjata AR pada umumnya, yakni hanya 20. Dengan tambahan magazine di attachment, maksimal magazine untuk MK47 ialah sebesar 30 peluru. Slot attachment senjata ini ialah sebesar 4 slot.

Baca juga: Pet Falcon PUBG Mobile 2020, Salah Satu Bahan Ejekan Gamer Free Fire, Ini Detailnya!

Itulah 3 senjata Assault Rifles dengan damage paling menyakitkan di PUBG Mobile. Kamu bisa menemukan ketiga senjata AR ini dan bermain barbar di pertandingan. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment