3 Backpack Eksklusif Metro Royale PUBG Mobile

Di mode Metro Royale ini, backpack dihadirkan dengan beberapa level kualitas. Sama seperti item lain yang dihadirkan di mode ini, yakni dihadirkan dalam beberapa level kualitas. Berikut ini 3 backpack eksklusif Metro Royale.

Metro Royale merupakan mode permainan terbaru yang hadir di musim ini. Gaya permainan baru yang dihadirkan membuat para pemain membutuhkan item baru untuk bisa bertahan di game. Salah satunya ialah 3 backpack eksklusif Metro Royale dengan kapasitas muatan yang lebih besar dan berikut ini infonya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainannya yang kompleks. Di update 1.1 lalu, PUBG Mobile merilis mode permainan Metro Royale yang merupakan hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus.

Mode permainan terbaru Metro Royale menyediakan gaya permainan yang baru. Di sini latar tempatnya ialah dunia post apocalyptic. Di berbagai tempat berkeliaran para monster mutant yang akan menyerang para pemain.

Baca juga: 5 Fakta Senjata M24, Sniper 7.26 di PUBG Mobile

Dengan kondisi tempat yang seperti itu, tentulah pemain membutuhkan item yang lebih kuat untuk bisa membuat mereka bertahan di dunia Metro Royale. Mulai dari senjata dengan level kualitas hingga item perlindungan dengan level kualitas tersedia di mode terbaru ini.

3 Backpack Eksklusif Metro Royale

Backpack merupakan item yang berguna untuk membawa berbagai persediaan item di arena. Semakin besar kapasitas muatan backpack, semakin banyak barang yang ia bawa. Terutama consumable item yang membuatnya bisa bertahan di game.

Di mode Metro Royale ini, backpack dihadirkan dengan beberapa level kualitas. Sama seperti item lain yang dihadirkan di mode ini, yakni dihadirkan dalam beberapa level kualitas. Berikut ini 3 backpack eksklusif Metro Royale.

1. Backpack (Lv.4)

Backpack eksklusif pertama yang disediakan di Metro Royale ialah backpack level 4. Tentu ini melebihi kualitas backpack yang disediakan di mode Classic yang hanya mencapai level 3. Backpack level 4 ini memiliki tambahan kapasitas sebesar 300.

2.Backpack (Lv.5)

Backpack eksklusif kedua yang disediakan di Metro Royale ialah backpack level 5. Kapasitas untuk backpack ini ditambahkan sebesar 400.

3. Backpack (Lv.6)

Backpack eksklusif ketiga yang disediakan di Metro Royale ialah backpack level 6. Ini merupakan backpack level tertinggi yang disediakan di mode permainan Metro Royale. Backpack level 6 ini memiliki kapasitas tambahan sebesar 500. Dengan kapasitas sebesar ini, pemain bisa menyimpan banyak sekali persediaan untuk bisa bertahan di game.

Baca juga: 2 Scope Eksklusif Metro Royale PUBG Mobile

Itulah 3 backpack eksklusif Metro Royale yang memilki kapasitas jauh lebih besar dari yang biasa kita temukan di mode Classic battle royale. Dengan kapasitas sebesar itu pemain akan menjelajahi mencekamnya dunia post apocalyptic Metro Royale.

Login sekarang dan ikutilah keseruan PUBG Mobile Season 16 Metro yang berisikan beragam fitur dan penawaran khas Metro. Mainkan juga mode permainan Metro Royale untuk merasakan sensasi permainan yang baru dan mencekam di game. Rasakan berpetualang di dunia post apocalyptic. Bertahanlah dengan berbagai item eksklusif yang disediakan di mode ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment