4 Build Talent Emblem Mage Mobile Legends, Hero ML Makin Sakit!

Jika kalian penasaran mengenai mage emblem di Mobile Legends kalian dapat melihat terus kebawah ini. Emblem yang sangat kuat kepada magic dealer dan burst ini memiliki boost stat yang sangat tinggi juga.

Emblem mage dapat dibilang adalah versi assassin untuk role mobile legends magic damage. Memiliki magic power, penetration dan CDR membuat emblem ini sangat kuat kepada magic burst ataupun DPS karena meliput magic begitu luas. Kali ini ada 3 Build Talent Emblem Mage Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Emblem mage mobile legends ini juga dapat digunakan oleh beberapa hero hybrid karena menawarkan MVSPD, CDR, dan tier 3 yang cukup kuat digunakan beberapa hero lainnya. Emblem mage sayangnya tidak begitu fleksibel karena ada beberapa boost yang terbilang percuma untuk mage atau magic dealer, tetapi hal itu dapat menjadi keuntungan karena kalian dapat fokus ke satu jalur saja.

Jika kalian penasaran mengenai mage emblem di Mobile Legends kalian dapat melihat terus kebawah ini. Emblem yang sangat kuat kepada magic dealer dan burst ini memiliki boost stat yang sangat tinggi juga.

EMBLEM MAGE

Emblem set Mage lebih spesifik lagi dari Emblem Set Magical biasa karena dapat menambah Magical Penetration, Magic power, CD, Magical Lifesteal, dan Movement Speed.

Ada beberapa emblem set mage diantaranya, Flow, Mastery, Agility, Observation, Catastrophe dan Contract, seddangkan untuk 3 talent utamanya ada Mystery Shop, Magic worship, dan Impure Rage.

TIER 1- Mage DPS Yang Suka Spam Skill!

Di tier 1 kalian dihadapkan dengan pilihan yang lumayan kuat. Flow dan Mastery adalah pilihan utama kalian dimana Flow meningkatkan damage magic kalian dan Mastery meningkatkan CDR. Untuk Agility sebagai pilihan ketiga kurang begitu populer karena kedua yang lainnya sangat kuat untuk digunakan.

Menurut saya jika kalian bermain magic burst kalian bisa fokus terlebih dahulu kepada Flow karena CDR dari Mastery kurang begitu kuat. Sedangkan jika kalian bermain magic DPS, sustain, ataupun skill spammer makan Mastery adalah pilihan yang lebih baik untuk meningkatkan DPS kalian.

TIER 2- Mage Yang Memiliki Skill Tersakit!

Dalam tier 2 kalian akan memiliki pilihan yang cukup kuat juga dimana Observation dan Catastrophe menjadi pilihan utama di tier 2 ini. Obs terlihat menjadi pilihan terbaik dimana penetration memiliki poin yang lebih tinggi dibandingkan magic power. Tetapi hal ini tidak membuat Cata menjadi pilihan yang buruk karena talent ini memberikan % magic power! Talent ini sangat cocok di gunakan bersama tier 1 miliknya yaitu Flow dimana magic power kalian akan meningkat tinggi.

Untuk pilihan ketiga kalian Contract tidak begitu kuat dibandingkan yang lainnya. Spell Vamp tidak begitu di cari oleh mage burst dan mage DPS lebih membutuhkan talent yang lain.

TIER 3- Mage Yang Perkasa Dengan Item Bagus!

Tier 3 mage emblem memiliki pilihan yang kuat juga. Dapat dibilang bahwa dari ketiga pilihan ini Mystery Shop adalah pilihan terburuk. Alasannya adalah walau menurunkan harga item di shop, harga hanya turun sebesar 10% saja. Tidak begitu berharga dibanding talent lainnya.

Magic Worship dan Impure Rage adalah fokus kalian dalam menggunakan emblem ini. Magic Worship lebih sering digunakan magic burst, tetapi jika kalian sering bertemu tank, Impure Rage terkadang lebih baik.

Mage/Magic Hybrid

Untuk build yang satu ini bisa dibilang agak sulit nih. Pasalnya tidak banyak yang bisa menggunakan build selain Kimmy. Kimmy juga biasanya menggunakan emblem marksman atau bahkan assassin.

Tetapi kalian bisa menggunakan emblem mage juga. Yang kalian butuhkan adalah magic piercing dan juga magic raw. Tergantung build kalian juga nantinya, nantinya akan lumayan membantu.

Jadi pahami semua yang ada diatas ini ya agar nantinya kalian tidak kebingungan lagi. Terlebih memanfaatka emblem adalah hal yang sangat penting bagi beberapa pemain dan hero mereka.

Itulah guide dan tips tentang emblem mage yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Emblem yang sangat kuat dan memiliki pilihan yang beragam membuat emblem ini cukup fleksibel di kalangan magic damage.

MLmobile legends