3 Bundle Free Fire Murah Di Event Vote FF April 2020, 2 Hari Lagi!

Pada Fanspage Facebook Garena Indonesia, mereka mengadakan sebuah Event Vote Bundle yang cukup menarik. Bahkan pada event tersebut, terdapat beberapa Pilihan bundle yang nantinya kalau menang akan dijadikan Diskon.

Sebagaimana kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal sekarang ini. Bahkan game ini juga telah mempunyai total player yang sangat banyak sekali, untuk player paling banyak masih dipegang oleh Server Brazil. Untuk server Indonesia, menempati peringkat ke dua sebagai player Free Fire paling banyak.

Game ini tentu saja dikembangkan dengan baik oleh Garena, sehingga update dan event yang hadir juga sangat terjaga. Untuk sekarang juga, Garena masih akan terus menghadirkan banyak perkembangan lainnya kedalam game tersebut.

Baca Juga: Bocoran Skin Senjata Gratis Free Fire Di Event Token Bunga FF Terbaru

Bahkan perkembangan Karakter Free Fire sampai saat ini, cukup terjaga dengan sangat baik. Bahkan sekarang juga sudah ada banyak sekali Senjata Assault Terbaik yang bisa kalian coba, serta terdapat Bocoran Event Top Up Free Fire Berhadiahkan Skin Lava gratis.

Semua ini tentu saja akan dihadirkan secara Spesial, supaya para playernya tidak akan pernah merasa bosan. Bahkan Garena juga, akan meminta saran kepada para playernya. Supaya nanti pada update selanjutnya, tidak mengalami masalah dan disukai oleh mereka juga.

Baca Juga: Event Change Your Fate FF Kembali Di Free Fire, Item Murah!

Bahkan untk sekarang ini di Server Indonesia, Garena Free Fire sedang melakukan event Vote Bundle Diskon terbaru yang bisa kalian ikuti. Apabila Bundle yang dijadikan Vote tersebut, mendapatkan suara pilihan paling banyak.

Otomatis Bundle tersebut akan mendapatkan Sebuah Diskon yang cukup besar, sehingga kalian yang menginginkannya bisa membelinya dengan harga yang cukup murah meriah.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Event Vote tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bundle Elite Terbaru FF Didalam Magic Shop Free Fire 2020

Event Vote Bundle Free Fire Server Indonesia

Pada Fanspage Facebook Garena Indonesia, mereka mengadakan sebuah Event Vote Bundle yang cukup menarik. Bahkan pada event tersebut, terdapat beberapa Pilihan bundle yang nantinya kalau menang akan dijadikan Diskon.

Periode event Vote ini akan berlangsung selama 2 Hari, dari tanggal 18 hingga 20 April 2020 mendatang. Barangkali kalian ingin membeli bundle tapi harga mahal, bisa cek dulu sapa tau salah satu bundlenya itu adalah incaran sejak lama.

Event Vote ini juga telah terbukti menarik banyak sekali player yang ingin mendapatkan bundle tersebut, sehingga Garena biasanya akan menghadirkan event Diskon Bundle setiap 1 ataupun 2 bulan sekali. Tentu saja, metodenya melalui Vote juga.

Baca Juga: Tips FF Mengatasi Free Fire Ketutup Sendiri 2020, Mudah!

Salah Satu Bundle Free Fire Akan Menjadi Sangat Murah

Bahkan diskon yang dihadirkan juga tidak main – main, dari 1200 Diamond menjadi 199 Diamond saja. Dengan begini, tentu saja kalian akan menghemat pengeluaran Diamond ketika ingin membeli Bundle diskon tersebut nantinya.

Pada Vote kali ini, kalian akan diberikan pilihan 3 Vote dengan 3 React yang berbeda. Ada Like, Love dan Wow React yang bisa digunakan untuk memberikan Suara pada bundle tersebut. Bahkan untuk sekarang ini juga, Bundle dengan React Wow masih menempati peringkat pertama.

Bagi kalian yang ingin memberikan Vote juga, tinggal mengakses Link berikut ini ya https://www.facebook.com/FreefireID/photos/a.380158945750062/1011818245917459/?type=3&theater.

Baca Juga: 5 Tips Pro FF Sniper Jarak Menengah Free Fire, Anti Ketahuan!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Bahkan selain hal tersebut juga kalian bisa mencoba Beberapa Senjata Shotgun Terbaik Free Fire.

Bukan hanya itu saja, masih ada juga beberapa Kendaraan Terbaik Free Fire dan sebuah informasi tentang Tips Memilih Karakter Didalam Pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff