3 Cara Kuasai Jembatan Dengan Kendaraan di PUBG Mobile

Pentingnya menguasai jembatan di game PUBG Mobile merupakan strategi penting untuk memenangkan mode squad. Kali ini kami akan berikan 3 cara kuasai jembatan dengan kendaraan di PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang kompleks. Luasnya wilayah map di PUBG Mobile membuat segala kemungkinan dapat terjadi. Salah satunya ialah bersaing untuk menguasai jembatan. Kali ini kami akan berikan tips 3 cara kuasai jembatan dengan kendaraan yang akan mengamankan tim kamu untuk bisa memenangkan game.

Game battle royale merupakan game dengan gameplay yang serius. Terutama untuk game PUBG Mobile yang memiliki map-map yang luas. Karena luasnya map-map tersebut, setiap map memiliki karakteristik dan berbagai daerah yang kompleks di dalamnya. Inilah keunggulan game battle royale yang satu ini.

PUBG Mobile sendiri menyediakan beberapa jenis mode permainan. Misalnya ialah mode solo, duo, dan squad. Di mode squad diperlukan strategi khusus untuk bisa menjaga keutuhan timnya hingga akhir permainan dan mendapatkan winner winner chicken dinner di match.

Baca juga: 5 Perbedaan M416 dan QBZ, Dua AR Terbaik di PUBG Mobile

PUBG Mobile menyediakan beragam map dengan karakteristiknya masing-masing. Map-map di game ini sangatlah luas dan kompleks. Tiap daerah memiliki kekhasannya tersendiri. Biasanya terdiri dari satu pulau besar dan ada beberapa pulau kecil yang dihubungkan oleh jembatan.

Di game battle royale diterapkan zona di mana pemain harus berada di Safe Zone hingga late game untuk bisa memenangkan pertempuran terakhir di match. Masalahnya Safe Zone ini tidaklah selalu berada di tengah-tengah map. Ia bergerak secara acak dan pemain harus mampu untuk menebaknya.

Seringkali Safe Zone di late game berada di wilayah yang mengharuskan pemain melewati jembatan. Di sinilah kenapa menguasai jembatan di map PUBG Mobile menjadi sangat penting. Dengan menguasai jembatan, tim kamu akan bisa begal pubg mobile tim-tim lain yang ingin menyebrangi jembatan.

3 Cara Kuasai Jembatan Dengan Kendaraan

Gurugamer

1. Kumpulkan Kendaraan Sebanyak Mungkin

Cara pertama untuk kuasai jembatan menggunakan kendaraan terlebih dahulu. Minimal kumpulkanlah 4 kendaraan sesuai dengan jumlah anggota squadmu. Jika bisa kumpulkan lebih dari itu, tentu jauh lebih baik. Lebih baik lagi jika kamu bisa mendapatkan kendaraan besar seperti truck.

2. Taruh Posisi Kendaraan Zigzag

Setelah kamu sudah bisa mendapatkan kendaraan yang banyak, posisikanlah kendaraan-kendaraan tersebut dalam posisi zigzag. Hal ini untuk menyulitkan tim lawan yang ingin berusaha melewati jembatan tersebut. Mereka harus berbelak-belok untuk bisa melewati jembatan sehingga memperlama waktu mereka.

Selain itu dengan memposisikan kendaraan-kendaraan squadmu dalam posisi zigzag, itu juga akan membuat jangkauan penglihatan tim musuh semakin sempit. Hal itu karena banyaknya penghalang berupa kendaraan-kendaraan tersebut di jembatan. Apalagi jika body kendaraan tersebut besar seperti truck.

3. Hancurkan Kendaraan Terlebih Dahulu

Cara ketiga yang sangat penting untuk dilakukan oleh tim yang ingin menguasai jembatan ialah hancurkan terlebih dahulu kendaraan-kendaraan tersebut. Setelah memposisikan kendaraan dalam posisi zigzag dan berjarak, tembakilah kendaraan tersebut hingga hancur dan menjadi bangkai kendaraan. Carilah jarak aman untuk bisa menghancurkan kendaraan tersebut agar tidak tim kamu tidak terkena damage.

Tujuan dari menghancurkan kendaraan terlebih dahulu agar tim lawan tidak menghancurkan kendaraan tim kamu. Jika kendaraanmu tidak dihancurkan, tim lawan akan mudah untuk menghabisi timmu dengan meledakkan kendaraan-kendaraan tersebut. Itu akan memberikan damage kepada timmu apalagi jika posisi anggota timmu dekat dari kendaraan. Apalagi sampai berlingdung di baliknya.

Baca juga: Begal Musuh di Jembatan Erangel PUBG Mobile? Begini Caranya!

Itulah 3 cara kuasai jembatan menggunakan kendaraan. Ikuti tips di atas untuk bisa menguasai jembatan di map-map PUBG Mobile agar membuat timmu bisa memenangkan pertandingan. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment