3 Cara Pro FF Counter Senjata AK47 Free Fire 2020, AK47 Langsung Tumpul!

Salah satu senjata yang cukup sering digunakan oleh para player adalah AK47. Damage senjata ini, apabila mengenai kepala sangat besar dibandingkan Assault Rifle lainnya. Tentu saja ini, menjadikan AK47 sebagai senjata yang cukup mematikan didalam game Free Fire.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan game ini sudah mencapai total player hingga 250 Juta dari seluruh penjuru Dunia. Dengan total yang sangat banyak ini, tentu saja pihak pengembang akan terus menghadirkan banyak update menarik. Update – update yang hadir didalam game Free Fire ini, semuanya sangat bagus. Nah, kali ini ada Cara Pro FF Counter Senjata AK47 Free Fire 2020 yang bisa kalian gunakan.

Garena merupakan pihak sebagai publisher game Free Fire ini, sehingga semua hal baru didalamnya sangat terjaga. Sekarang ini juga, akan hadir banyak update terbaru dibulan April 2020 ini. Jadi kalian hanya tinggal menunggu saja, semua hal baru tersebut hadir nantinya.

Karakter Kapella FF Resmi Hadir Di Free Fire 2020, Heal Semua Orang!

Sekarang ini total player dari game Free Fire sudah ada banyak sekali, tentu saja gameplay yang dihadirkan berbeda – beda. Ada yang bermain secara Rush da nada yang bermain Biasa saja. Semua hal ini, tentu saja akan menentukan kalian menang ataupun kalah.

Sampai saat ini, banyak player yang mulai menjadi seorang Rush di Free Fire. Mungkin karena cara bermainnya yang cukup barbar, serta bisa membunuh musuh dengan cepat dari jarak yang dekat.

11 Item Looting FF Terbaik Harus Diambil Player Free Fire 2020!

Salah satu senjata yang cukup sering digunakan oleh para player adalah AK47. Damage senjata ini, apabila mengenai kepala sangat besar dibandingkan Assault Rifle lainnya. Tentu saja ini, menjadikan AK47 sebagai senjata yang cukup mematikan didalam game Free Fire.

Nah pastinya kalian pernah mengalami hal menjengkelkan, ketika bertemu dengan senjata ini bukan?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Tips Mengcounter Senjata AK47.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Segera Rilis!, Skin Gloo Wall FF Terbaik April Free Fire 2020, Mirip Tameng Power Rangers!

 

Counter Senjata AK47 Free Fire 2020 Terbaru

  1. Menggunakan Kendaraan

Ya kalau bisa dibilang sih, hal ini menjadi semua Counter di Free Fire. Ketika kalian menggunakan kendaraan, tentu saja pertahanan dan Damage yang diberikan cukup besar. Selain itu, kalian juga akan bisa berpindah tempat dengan cepat.

Nah apabila kalian sedang mengendarai sebuah kendaraan, usahakan bisa mengenai musuh tersebut. Mau itu menggunakan AK47 ataupun Senjata lainnya, Kendaraan menjadi counter paling mematikan untuk segala Hal.

 

  1. Groza

Selain menggunakan Kendaraan, kalian juga bisa menggunakan senjata yang bernama Groza ini. Stat dari senjata ini sangat tinggi, bahkan menjadi Assault Rifle paling unggul dibandingkan yang lainnya. AK47 Bukan apa – apa, jika diduel dengan Groza.

Groza bisa kalian dapatkan, dari dalam AirDrop. Tapi kalau sudah mendapatkan senjata ini, pokoknya kalian tidak akan menyesal. Mau di Adu sama senjata AK47 Dari jauh ataupun menengah, pasti kalian yang akan menjadi pemenangnya.

Bocoran Skin Incubator Free Fire Ninja Pembunuh Terbaru FF, Keren Banget!

 

  1. M1014

Shotgun ini memang sering sekali digunakan sebagai Rush, karena damage yang setara dengan AWM tapi untuk jarak dekat saja. M1014 bisa kalian gunakan juga, untuk mengcounter senjata AK47. Tapi perlu berhati – hati, karena kalian harus Dekat ketika mengcounternya.

Bisa dibilang, nantinya akan terjadi pertempuran Sengit antara Shotgun dan Assault Rifle. Tapi kalau dalam masalah jarak dekat, shotgun menjadi yang paling unggul. Asalkan kalian bisa mengarahkan tembakan dengan benar, supaya bisa membunuh musuh dengan cepat juga.

Bocoran Event FF Charge Energy Free Fire, Tukar Token Box Free Fire, Gratis!

Nah itulah beberapa informasi Cara Pro FF Counter Senjata AK47 Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham cara mengcounter AK47?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff