8 Cara Pro FF Supaya Kendaraan Tidak Cepat Hancur Free Fire 2020

Salah satunya adalah Fitur Kendaraan, kalian bisa memanfaatkan hal ini untuk menang dengan mudah. Kendaraan juga bisa membantu kalian berpindah tempat dengan cepat, serta bisa digunakan untuk bertahan ataupun menyerang.

Didalam game Free Fire ini, tersedia banyak sekali hal baru dan menarik yang tidak ditemukan didalam game lainnya. Sampai sekarang ini juga, game tersebut telah menarik banyak perhatian orang dari seluruh penjuru dunai. Dengan begini, tentu saja game Free Fire menjadi yang paling Favorit sampai saat ini juga. Kali ini ada Cara Pro FF Supaya Kendaraan Tidak Cepat Hancur Free Fire 2020 yang bisa kalian mainkan.

Game ini di publish langsung oleh pihak Garena, sehingga update dan event – event yang dihadirkan semuanya cukup bagus. Bahkan didalam update tersebut, terdapat banyak sekali fitur – fitur menarik yang bisa kalian manfaatkan.

Bocoran Skin Incubator Free Fire Ninja Pembunuh Terbaru FF, Keren Banget!

Tentu saja semua fitur ini, ada yang didalam menu dan juga didalam pertandingan. Kalau didalam Menu, biasanya digunakan untuk mendapatkan Skin senjata ataupun Bundle keren. Dengan begini, penampilan dari karakter kalian nantinya jadi keren sekali.

Nah kalau didalam pertandingan, biasanya kalian akan menemukan fitur yang akan membantu memenangkan pertandingan dengan mudah. Sampai sekarang ini, masih ada banyak fitur yang bisa digunakan untuk memenangkan pertandingan dengan mudah.

Bocoran Event FF Charge Energy Free Fire, Tukar Token Box Free Fire, Gratis!

Salah satunya adalah Fitur Kendaraan, kalian bisa memanfaatkan hal ini untuk menang dengan mudah. Kendaraan juga bisa membantu kalian berpindah tempat dengan cepat, serta bisa digunakan untuk bertahan ataupun menyerang.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi cara untuk menjaga kendaraan supaya tidak cepat hancur.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Skin Bundle Ninja Free Fire di Elite Pass Season 24 Free Fire?

 

8 Cara Pro FF Supaya Kendaraan Tidak Cepat Hancur Free Fire 2020

  1. Hindari Musuh Dengan Senjata Launcher

Launcher merupakan salah satu senjata dengan damage yang cukup besar, bahkan senjata ini sangat mematikan sekali. Baik itu musuh didalam dan diluar kendaraan, bisa dibunuh dengan mudah oleh senjat bertipe Launcher ini.

Kendaraan yang kalian gunakan mempunyai HP juga, apabila HPnya habis maka akan meledak. Nah apabila kalian nekat melawan musuh yang menggunakan Launcher dan pakai karakter Alvaro. Ya sudah, selamat menikmati ledakan dari dalam kendaraan tersebut.

 

  1. Hindari Zona Merah

Sebagaimana kita ketahui, Zona merah merupakan sebuah Zona yang cukup merugikan. Karena didalam Zona ini, kalian akan diserang dengan bom yang berasal dari udara. Tentu saja ledakan dari Zona ini, cukup besar dan mematikan sekali.

Nah kalian kalau pakai kendaraan disini, berhati – hati juga. Memang bisa melaju dengan kencang, tapi kalau kena bomb bisa bahaya. Karena damage dari Bomb tersebut, bisa menghancurkan kendaraan kecil dan kalau misal Monster Truck masih kuat didalam Zona tersebut.

Bocoran Bundle FF Baru Kelinci Astronot Free Fire 2020

 

  1. Berkendara Dengan Benar dan Jangan Sering Menabrak

Nah hal terakhir yang perlu kalian lakukan adalah dengan berkendara secara baik dan benar. Dengan begini, tentu saja kalian bisa menjaga HP dari kendaraan tersebut tetap terjaga. Kalian juga bisa ngebut, tapi hati – hati juga.

Kalau kalian mengendarai kendaraan itu dengan asal – asalan, maka bisa jadi bahaya. HP dari kendaraan akan berkurang dan kemungkinan besar, kalian akan menerima Damage besar jika menabrak sesuatu dengan cukup keras.

  1. Lebih Baik Menggunakan Jeep Skin Golden

Kalian mungkin tidak sadar, kalau Jeep merupakan Kendaraan yang kuat dan ternyata mempunyai Skin dengan meningkatkan Defend semakin baik.

Nah tentu saja dengan kalian yang menggunakan kendaraan ini saat main, akan memberikan kemampuan kuat untuk kedepannya.

Pertahanan yang diberikan oleh kendaraan tersebut bisa dikatakan tidak ada tandingan.

Jadi kalian kalau mau membuat Kendaraan tidak hancur, maka bisa menggunakan Jeep sebagai salah satu yang dikendarain nanti.

Sudah terjadimin aman untuk digunakan, hanya saja kalian yang memang harus menggunakan itu dengan lebih baik dari sebelumnya.

  1. Jangan Iseng Menabrak Tong Merah

Biasanya kalau kalian yang berkendara dengan Baik ini mau iseng, pasti hal tersebut bisa membuat teman yang didalam Kendaraan menjadi takut.

Sebab kalian mungkin saja akan menabrak kendaraan tersebut, ke sebuah tong merah.

Tentu saja hal seperti ini memang berbahaya sekali, karena itu dapat bantu musuh menjadi lebih mudah menghancurkan Kendaraan.

Tapi ada sebuah kemungkinan terburuknya, dimana Kendaraan ini nanti bisa saja langsung hancur saat menabrak hal tersebut.

Pokoknya kalau teman sudah merencanakan hal seperti itu, mending bisa langsung keluar meskipun kendaraan melaju tinggi.

Agar dia sendiri yang nanti, merasakan efek ledakan besar tersebut dan langsung kalah.

  1. Jauh – Jauh Dari Pengguna Senjata Machine Gun

Kabar yang harus kalian ketahui sekarang ini, karena Senjata Machine Gun kemarin sudah mendapatkan banyak Buff terbaru yang berbahaya.

Dimana salah satunya Serangan yang kita berikan pada Gloo wall atau Kendaraan, damagenya itu akan naik lumayan besar hingga 100%.

Tentu saja dengan menggunakan Kendaraan seperti ini juga, kalian itu akan benar – benar harus jauh dari pengguna Senjata Machine gun.

Ga hanya itu kalian perlu menghindari kontak sama Kord, karena beberapa kali tembakan saja, bisa membuat kendaraan hancur tanpa tersisa sama sekali.

  1. Hindari Jurang Atau Tembak Yang Curam

HP kendaraan yang kalian gunakan akan berkurang dengan beberapa hal, salah satunya bisa berkurang kalau kalian turun dan membentur tanah.

Kok bisa? ya kalau kalian turun dari ketinggian yang Curam, tentu saja hal seperti ini dapat terjadi dan merugikan sekali loh.

Selain mengalami pengurangan HP pada kendaraan, HP karakter kalian itu akan benar – benar berkurang juga nantinya.

Bisa menjadi hal yang sangat berbahaya, kalian kalau lagi sekarat tiba – tiba dibegitukan ya pasti tewas.

  1. Menggunakan Karakter Misha

Jika mau aman dan musuh serangannya tidak bisa menyerang kendaraan ini, tentu saja memakai Misha menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Sebab dengan menggunakan karakter tersebut, kalian nantinya akan melajut lebih cepat dari biasanya.

Kecepatan gerak yang diberikan oleh Misha ini, memang lumayan besar dan juga sangat tidak dianjutkan bagi yang ga bisa berkendara.

Karena Skill dari Karakter tersebut, akan menjadi salah satu pengantar kita kelobby kalau terlalu cepat juga.

3 Cara Menang Early Game FF Terbaru, Cepat Booyah Free Fire!

 

Nah itulah beberapa cara supaya Kendaraan kalian tidak hancur dengan cepat di Free Fire. Bagaimana? Apakah kalian siap menjaga kendaraan yang didapatkan?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff