3 Cara Pro Terbaik FF Menggunakan Steffie Free Fire, Makin Tangguh!

Kemampuan miliknya, mampu memberikan pertahanan super kuat didalam pertandingan. Baik itu pada Mode Squad ataupun Mode lainnya, Steffie mampu menghalangi damage besar yang musuh berikan. Tapi untuk saat ini juga, masih banyak player yang salah dalam menggunakan kemampuan miliknya di Squad.

Sekarang ini, game battle royale Free Fire sudah mempunyai total player yang sangat banyak. Jadi dengan begitu, pihak Garena pasti akan memberikan lebih banyak update terbaru lainnya. Untuk kedepannya, akan hadir juga Pendaftaraan Advanced Server untuk sekarang ini. Sehingga kalian, bisa mendapaftar dan semoga terpilih masuk ke server itu.

Untuk kedepannya, masih ada banyak hal baru yang segera hadir kedalam game Free Fire ini. Semuanya juga, telah disiapkan dengan matang oleh pihak Garena. Untuk saat ini juga, ada beberapa Prediksi Update Baru Di Advanced Server yang akan hadir sebentar lagi.

Jadi bagi kalian yang sudah melakukan Pendaftaraan, pasti bisa mencoba hal – hal baru tersebut. Ketika kalian bertanding, pasti membutuhkan yang namanya Kombinasi Senjata Terbaik. Supaya nantinya, ketika melawan musuh bisa menang dengan mudah.

Jadi sekarang ini, semua Karakter Free Fire sudah hadir dalam jumlah yang terbilang banyak. Sehingga semua karakter ini, mempuanyai keistimewaan tersendiri. Contohnya saja, seperti Steffie yang menjadi karakter Meta sekarang.

Kemampuan miliknya, mampu memberikan pertahanan super kuat didalam pertandingan. Baik itu pada Mode Squad ataupun Mode lainnya, Steffie mampu menghalangi damage besar yang musuh berikan. Tapi untuk saat ini juga, masih banyak player yang salah dalam menggunakan kemampuan miliknya di Squad.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang Cara Menggunakan Steffie didalam mode Squad.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Tips Menggunakan Steffie Didalam Mode Squad Free Fire

  1. Pertahanan Di Garis Depan

Kemampuan Steffie ini memperkuat pertahanan ketika kalian bertanding, bahkan tentu saja dengan begini HP Kalian tidak akan berkurang banyak. Jadi Steffie harus bisa, menjaga tim dari pertahanan garis Depan. Karena kemampuan miliknya ini, cukup bagus dan kuat sekali.

Tapi kalian harus berhati – hati, ada Senjata Counter Karakter Steffie yang sekarang ini cukup mematikan. Apabila kalian sudah mengetahuinya, usahakan selalu berhati – hati ketika melawan musuh nantinya.

  1. Selalu Bersama Tim

Jika kalian ingin menggunakan karakter ini dengan baik dan benar, usahakan untuk selalu bermain tanpa meninggalkan tim. Karena kemampuan miliknya, sangat bergantung sekali untuk membuat satu tim tetap hidup. Steffie mempunyai kemampuan, pengurangan damage.

Jadi jika kalian pergi jauh dan meninggalkan anggota tim, otomatis mereka akan menjadi sasaran empuk. Jadi usahakan dengan begini, jangan sampai meninggalkan mereka jika ingin mendapatkan Booyah.

  1. Kombinasikan Steffie Dengan Baik Dan Benar

Terakhir, supaya karakter ini menjadi lebih bagus dan kuat. Kalian tentu saja, harus memberikan Kombinasi terbaik untuk karakter ini. Sehingga nantinya juga, pertahanan di Garis depan sebuah Squad menjadi cukup bagus dan kuat lagi.

Sekarang juga, ada beberapa Kombinasi Karakter Steffie Terbaik yang bisa kalian gunakan. Dengan begitu, kalian juga bisa mempunyai pertahanan dan kekuatan lebih bagus dari siapa saja.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap mencoba karakter Steffie?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff