3 Counter Karakter FF A124 Paling Ampuh Free Fire 2020

Nah karakter yang sedang OP sampai sekarang ini adalah A124, karakter ini merupakan Robot Canggih dengan kemampuan terbaik. Dia bisa mengubah EP menjadi HP, tentu saja membuat dirinya kuat ketika bertempur nantinya.

Ada Counter Karakter FF A124 Paling Ampuh Free Fire 2020 yang harus kalian tau untuk menghadapinya ketika di pertempuran. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game Terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan garena Free Fire juga telah mempunyai total player yang sangat banyak.

Hal tersebut dikarenakan, game ini mempunyai tipe Battle Royale yang sekarang sedang booming. Bahkan game Free Fire menunjukan sebuah peforma terbaik dari awal perilisan. Meskipun pada awalnya, game ini kerap sepi dan menjadi game yang tidak bagus.

Tapi semua itu telah berakhir dan akhirnya game Free Fire menjadi banyak peminatnya, selain itu juga game ini ternyata mampu menghadirkan update dan event menarik juga. Pihak Garena akan terus memberikan banyak update tersebut, supaya para playernya tidak boleh. Bahkan game ini mempunyai fitur yang bernama Karaker.

SPESIFIKASI MINIMUM FREE FIRE MAX, FF TERBARU GRAFIS ULTRA HD

Karakter adalah sebuah fitur yang hadir kedalam game Free Fire, dimana nantinya kalian akan memilih salah satu karakter tersebut. Apabila kalian belum memilih salah satu karakter, maka kalian tidak akan bisa memulai pertandingan. Didalam game tersebut, sudah ada banyak sekali karakter yang hadir untuk kalian semua.

Bahkan setiap karakter tersebut, mempunyai kemampuan yang cukup berguna. Tentu saja ini akan membantu kalian ketika bertempur nanti, serta membuat kalian mudah untuk menjadi pemenang didalam pertandingan tersebut.

REKAPAN 3 EVENT FF MARET 2020 TERBARU FREE FIRE 2020

Nah karakter yang sedang OP sampai sekarang ini adalah A124, karakter ini merupakan Robot Canggih dengan kemampuan terbaik. Dia bisa mengubah EP menjadi HP, tentu saja membuat dirinya kuat ketika bertempur nantinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Beberapa Counter mematikan untuk karakter Tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

CARA DOWNLOAD FREE FIRE MAX APK GARENA FF BETA TERBARU 2020

 

Counter Karakter A124 Free Fire

  1. AWM

Senjata yang cukup langka ini, memang menjadi counter mematikan untuk karakter A124 tersebut. Damage yang berikan oleh senjata ini, cukup besar bahkan bisa membuat musuh mati dengan cepat. Bahkan kalian juga bisa membuat karakter A124, menjadi tidak berdaya jika diserang pakai ini.

Apalagi jika kalian memberikan Damage Headshot, sudah dipastikan dia akan mati dengan cepat. Bagi kalian yang belum mengetahuinya, AWM mampu menembus pertahanan Vest dan Helm level 3 sekalipun. Bahkan ada beberapa player, mengalami kerusakan Vest ketika diserang AWM.

 

  1. Kelly Awakening

Kelly mempunyai kemampuan berlari yang cukup kencang, tentu saja dengan begini kalian bisa kabur atau pindah dengan mudah. Bahkan sekarang ini, karakter free fire tersebut sudah mempunyai sebuah Awakening terbaru yang membuat karakternya menjadi lebih kuat.

Tentu saja dengan begini, kalian akan mampu memberikan Damage dalam jumlah besar setelah berlari. Damage yang dihasilkan ini cukup besar, bahkan mampu mengalahkan A124 dengan cepat. Karena damagenya ini, Kelly awakening free fire akan menang melawan karakter A124.

6 KARAKTER FF KELIATAN TIDAK BERGUNA TAPI OVERPOWER FREE FIRE

  1. Alvaro

Meskipun masuk kedalam karakter yang tidak terlalu bagus, tapi ternyata kemampuan miliknya ampuh untuk membasmi A124. Kemampuan karakter alvaro free fire ini adalah memberikan Damage besar ketika menggunakan peledak, bahkan meningkatkan Jarak ledakan juga.

Tentu saja dengan begitu, damage sebesar ini mampu membunuh musuh dengan cepat. Alvaro juga akan memberikan damage Critical dari serangannya tersebut, tentu saja dengan begitu kalian bisa mengalahkan karakter A124 dengan cepat.

Urutan Senjata FF Shotgun Mematikan Terbaik Free Fire

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Sudah tau kan counter karakter A124?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment