3 Counter Senjata FF Thompson Terbaik Free Fire 2020, Ampuh Banget!

Senjata ini mempunyai nama Thompson dan senjata tersebut mempunyai tipe SMG. Bahkan senjata ini, dikabarkan bisa melampaui kemampuan dari MP40 sebagai pemengang gelar Raja SMG.

Ada 3 counter senjata FF Thompson terbaik Free Fire 2020 yang bisa kalian gunakan saat permainan. Seperti yang kita ketahu, Bermain game Free Fire tentu saja cukup seru dan menegangkan, game ini telah mencuri banyak perhatian orang dari seluruh penjuru dunia. Free Fire juga mampu menjadi game terbaik, sehingga bisa menempati peringkat pertama didalam Playstore. Dengan begitu, tentu saja pihak pengembang akan terus menghadirkan banyak update menarik lainnya.

Free Fire di publish langsung oleh Garena, sehingga update dan event yang disajikan semuanya sangat bagus dan keren sekali. Semua ini ternyata memang Spesial, bahkan menjadi Apresiasi untuk playernya yang masih setia bermain game Free Fire.

Bahkan didalam game ini, kalian harus bisa bertahan hidup untuk menjadi pemenang. Dengan menggunakan Senjata, tentu saja kalian bisa melawan musuh dengan mudah nantinya. Semua senjata yang hadir didalam game ini, sudah cukup bagus dan bisa digunakan oleh semua player.

Cara Mendapatkan Token Hijau FF Green Egg Free Fire 2020

Pada tanggal 8 April 2020 kemarin, Garena telah melakukan Maintenance di game Free Fire. Mereka telah memasukan Hal Baru dan Menarik kedalam game tersebut, bahkan salah satunya kehadiran senjata baru yang Overpower.

Senjata ini mempunyai nama Thompson dan senjata tersebut mempunyai tipe SMG. Bahkan senjata ini, dikabarkan bisa melampaui kemampuan dari MP40 sebagai pemengang gelar Raja SMG.

3 Tips FF Pro Silent Killer Di Free Fire 2020, Gaya Assasins Gak Ketahuan!

Selain informasi diatas, pada Maintenance kali ini juga kita kehadiran Karakter Baru Kapella dan Pet Baru Ottero. Bahkan kemampuan yang dikeluarkan Karakter Kapella Free Fire sangat bagus dan kuat untuk Support.

Bukan hanya itu saja, terdapat Berbagai Sniper Terbaik di Free Fire yang bisa kalian gunakan. Tentu cara Menggunakan Senjata Sniper Dengan Baik juga ada, supaya peforma kalian menjadi lebih baik.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Counter dari senjata Thompson tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

3 Cara Menang Early Game FF Terbaru, Cepat Booyah Free Fire!

 

Counter Ampuh Senjata Baru Thompson Free Fire

  1. MP40

Ibaratkan Raja lawan Wakil Raja, pasti yang mempunyai peluang besar ya sang pemimpin dibandingkan wakilnya. MP40 Ternyata memang masih ampuh, untuk menghadapi semua senjata berjenis SMG free fire terbaik didalam game Free Fire.

Bahkan damage dan Fire rate senjata ini, jauh lebih mematikan dibandingkan Thompson sang pendatang baru. Tentu saja perbandingan senjata ini memang sedikit, tapi dalam segi apapun MP40 masih bisa menandingi nya.

  1. Scar

Senjata bertipe Assault Rifle ff ini, mempunyai perbandingan yang bagus dengan Groza. Meskipun dibawahnya, tapi Scar bisa digunakan untuk counter berbagai senjata. Salah satu senjata yang bisa dia Counter adalah Thompson.

Scar jauh lebih unggul dari senjata Thompson tersebut, baik dari Damage ataupun Range. Tentu saja ini yang membuat Scar, menjadi Counter yang cukup ampuh untuk melawan Thompson tersebut.

Cara Counter Ampuh FF Untuk Senjata P90 Free Fire 2020, Gak Bisa Berkutik!

  1. M1014

Masih memegang gelar sebagai Shotgun terbaik free fire, M1014 bisa melibas habis semua musuh dari jarak dekat. Damage dari senjata ini, cukup besar dan merupakan Shotgun yang cukup ringan. Jadi kalian tentunya, bisa mengarah dan menembak dengan mudah.

Nah M1014 ini juga merupakan Counter paling ampuh, untuk menghadapi Thompson. Apabila kalian dikejar pengguna Thompson, tidak perlu Khawatir kalau memegang senjata M1014. Kalian Adu saja dari jarak dekat, jika aim benar maka musuh akan cepat mati.

3 Tips 1vs1 Melawan Musuh FF Dan Menggocek Di Free Fire 2020

Nah itulah 3 Counter Senjata FF Thompson Terbaik Free Fire 2020yang bisa kami sampaikan untuk mengcounter Senjata Thompson. Bagaimana? Bahkan sekarang ini juga ada beberapa Karakter Free Fire Cocok Dengan Thompson. Tentunya, membuat peforma senjata itu, menjadi lebih mematikan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


ssssscJika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff