3 Event Terbaik Free Fire Sampai Juni 2020, 2 Kali Gratis Magic Cube FF!

Tapi dari semua event yang akan kami bahas kali ini, kami akan memberikan informasi Event terbaik yang sudah hadir pada tahun 2020 sekarang. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Sampai sekarang ini game yang hadir didalam Android, sudah mencapai total yang cukup banyak sekali. Bahkan untuk kedepannya juga pasti kalian nanti akan kehadiran lebih banyak, game terbaru yang jauh lebih menarik dibandingkan yang sekarang ini. Tapi untuk game Free Fire sekarang, sepertinya akan sulit untuk tergantikan oleh kalian semua. Kali ini kami akan menjabarkan tentang event terbaik Free Fire sampai Juni 2020 yang bisa kalian dapatkan magic cube juga didalamnya

Didalam game ini kita semua akan diberikan banyak update terbaru, supaya nantinya semua player yang masih bermain ga akan pernah bosan main Free Fire. Kemarin saja kita kehadiran Perubahan Baru Map Training Ground yang awalnya biasa, sekarang menjadi lebih keren lagi.

Jadi sampai nantinya juga pihak Garena pasti akan memberikan update terbaru lainnya, supaya game ini menjadi yang terbaik di tahun 2020 sekarang. Sekarang saja kita sedang dihadirkan Event Top Up Karakter Wolfrahh, dimana kalian bisa mendapatkan karakter itu secara gratis.

Untuk sekarang ini juga, kalian sedang mendapatkan banyak hal baru dan menarik didalam game Free Fire tersebut. Selain hal tersebut ada banyak hadiah menarik lainnya, didalam Event Beach Party Terbaru Free Fire sekarang ini juga.

Tapi dari semua event yang akan kami bahas kali ini, kami akan memberikan informasi Event terbaik yang sudah hadir pada tahun 2020 sekarang. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Terbaik Free Fire Di Tahun 2020 Awal

  1. Booyah Ramadhan

Dalam event kali ini kita dihadirkan banyak sekali misi dengan hadiah yang cukup menarik, sehingga wajar kalau misalnya Booyah Ramadhan free fire menjadi event terbaik di tahun 2020 sekarang. Dimana hadiah yang bisa kalian dapatkan tersebut, bernilai cukup tinggi dan langka sekali.

Pada hari terakhir Event terbaik ini berlangsung didalam game Free Fire, Garena menghadirkan misi terbaru yang memberikan Magic Cube Gratis Free Fire kepada para playernya. Sehingga kalian semua yang mengikuti event ini, pasti sudah punya Bundle keren dari dalam Magic Shop Free Fire.

  1. Event Spin Karakter Jota

Pada bulan Maret 2020 kemarin kita semua kehadiran event terbaik Free Fire, dimana bisa mendapatkan Karakter Jota free fire dengan melakukan Spin saja. Nah spin yang diberikan pada event ini juga, semuanya Gratis dan kalian hanya memerlukan bahas tertentu saja supaya bisa melakukan Spin.

Baca Juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Dibuka Free Fire, Login Error FF!

Kalian yang sudah melakukan Spin ini, nantinya mampu membawa hadiah yang cukup menarik sekali. Tapi hadiah utama didalam event tersebut adalah Karakter Jota, yang dihadirkan secara Gratis. Bagi kalian yang dapat Jota dari sini, selamat ya karena kalian beruntung.

  1. Event Wonderland

Wonderland event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, berlangsung pada bulan Maret akhir dan dilanjut sampai tanggal 19 April 2020 kemarin. Dimana dalam event ini juga kalian bisa mendapatkan banyak hadiah keren, serta hadiah utama Bundle kelinci yang keren.

Tentu saja kehadiran Event tersebut memberikan kesan terbaik didalam game ini, sehingga playernya juga mengenal apa yang namanya berbagi. Sebab pada event tersebut, untuk mendapatkan Bundle kalian harus melengkapi Telur paskah yang disediakan.

Jika kalian mempunyai lebih telur tersebut, bisa dibagi keteman ataupun melakukan barter. Supaya kalian semua nantinya, bisa mendapatkan Bundle keren tersebut.

Event yang dihadirkan oleh pihak Garena masih ada banyak, jadi kalian hanya perlu menunggunya lagi. Kedepannya juga event ini pasti akan menjadi lebih bagus lagi, seiring berjalannya waktu pasti hadiahnya jadi lebih keren.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff