3 Game Achievement Biadab dan Penuh Darah, Menyeramkan!

Ada 3 game dengan achievement biadab dan penuh darah yang perlu kamu coba. Bahkan ada game yang lebih biadab dari Red Dead Redemption, nih. Siapa tahu kamu mau menambah pengalaman melihat yang biadab, kamu bisa nyobain 3 game ini.

Dapet achievement di game yang dimainkan adalah sebuah kebanggan. Tapa apa daya kalau itu semua harus berakhir dengan biadab? Achievement yang bermaksud merayakan kemenangan malah harus dikasih visual yang penuh darah dan ngasih shock therapy.

Padahal seharusnya yang namanya acheievement ya sesuatu yang bikin bahagia. Atau yang menambah semangat nge-game. Tapi ada beberapa game yang kelihatannya ingin tampil beda dan ngasih bentuk achievement yang aneh.

Coba cek game Red Dead Redemption. Pas main di game ini, player bisa merasakan kekejaman jaman koboi Wild Wild West. Paling biadab pas player mesti dapet achievement dastardly.

Soalnya player mesti menculik satu NPC perempuan. Lalu perempuan yang diculik itu diiket di rel kereta. Terus kamu mesti nonton adegan perempuan itu dilindas kereta api.

Ada 3 game dengan achievement biadab dan penuh darah yang perlu kamu coba. Bahkan ada game yang lebih biadab dari Red Dead Redemption, nih. Siapa tahu kamu mau menambah pengalaman melihat yang biadab, kamu bisa nyobain 3 game ini.

Mortal Kombat 11

Kalau mau menyebut game yang paling konsisten dengan tema darah dan kebiadaban, Mortal Kombat adalah jawabannya. Sejak pertama kali dikeluarkan, daya tarik game ini adalah kebiadaban pertarungannya.

Mortal Kombat 11 punya achievement yang bernama Blood In The Water. Achievement ini mengharuskan player buat mengumpulkan darah di dalam 10.000 gelas. Kurang biadab bagaimana itu?!

Tapi buat orang yang pernah dan biasa main Mortal Kombat, achievement ini mungkin biasa aja. Karena sudah terbiasa dengan atmosfir game yang emang biadab dan penuh darah.

God of War 3

Game ini menggambarkan pembantian dewa-dewa oleh Kratos. Tapi di bagian pembunuhan Hades, kebiadaban Kratos terasa. Pembunuhan Hades benar-benar biadab dan penuh darah. Seolah nggak ada belas kasihan di Kratos. Semua itu demi achievement bernama Depth Below.

Bagian paling biadab adalah pas Hades ditarik plus dibenturkan ke langit-langit, lalu kepalanya dicacah Kratos. Terus mayatnya dibuang gitu aja ke sungai Styx. Lengkap sudah pembunuhan penguasa neraka ini. Pembunuhan biadab ala Kratos juga berlaku ke dewa-dewa yang lain. Tapi ga sekejam ke Hades.

Sniper Elite 4

Sniper Elite 4 punya bagian biadab. Tapi kayaknya yang bisa menjiwai kebiadaban di game ini adalah cowok.

Achievement sekaligus kebiadaban itu bernama The Nutcracker. Player diwajibkan menembak organ alat vital musuh. Karena kebanyakan musuhnya pria, ya yang ditembak adalah testis dan penis.

Bagian paling biadabnya adalah proses penembakan dan proses kehancuran testis ditampilkan dengan detail. Jadi, begitu senapan ditarik, peluru mengenai testis, saat itu juga akan ditampilkan organ bagian dalam lawan.

Proses kehancuran testis ditampilkan dari awal sampai akhir. Kurang biadab bagaimana lagi itu?!

Nah, itulah 3 game yang bisa bikin kalian shock therapy, terutama bagi kalian yang tidak suka darah maupun kekerasan. Jangan dicoba deh game-game ini.

game biadabgame penuh darahgod of warmortal kombatsniper elite