3 Game Indie Layak Coba yang Bisa Bikin Kamu Happy

Salah satu kabar gembira soal ini adalah dari developer indie berskala kecil ala UMKM. Para developer indie berhasil bikin game-game menarik dengan budget rendah. Soal kualitas, mereka berani bersaing dengan developer-developer berbiaya tinggi.

Berkembangnya developer game di dunia berarti ngasih banyak pilihan ke gamer buat bermain dengan banyak jenis game. Tentu saja ini kabar gembira, dong. Bosen dengan satu game, kamu bisa pindah nyobain game lain.

Salah satu kabar gembira soal ini adalah dari developer indie berskala kecil ala UMKM. Para developer indie berhasil bikin game-game menarik dengan budget rendah. Soal kualitas, mereka berani bersaing dengan developer-developer berbiaya tinggi.

Perkembangan developer indie menghasilkan game indie berarti gamer bisa mendapat game berkualitas bagus dengan harga rendah. Tentu saja akhirnya gamer yang bahagia, kan.

Karena itu mending sekarang kamu cek 3 game indie layak coba yang bisa bikin kamu happy. Selain karena kualitas grafisnya yang oke, kualitas permainan dan jalan ceritanya juga nggak bisa dianggap sepele.

Outlast Series

Developer indie dari Kanada bernama Red Barrel Studios berhasil menarik perhatian dunia gaming. Alasannya, mereka berhasil bikin game horor yang beda dari game horor lain yang beredar.

Game horor bikinan mereka bernama Outlast. Game ini menempatkan karakter di posisi menakutkan. Player cuma bisa lari dan sembunyi dari kejaran hantu-hantu. Player nggak bisa melawan hantu-hantu itu. Berasa banget kan horornya.

Outlast disambut baik oleh dunia gaming. Hal ini bikin developer ngeluarin seri kedua. Maka hadirlah Outlast 2 dengan tampilan grafis yang lebih oke dan pendalaman cerita juga lebih menarik. Dunia gaming menyambut positif keluarnya seri kedua ini.

Dan begitulah, seri Outlast ini jadi punya pamor sebagai game indie dengan hasil memuaskan.

Hell Blade Senua’s Sacrifice

Ninja Theory, developer game Devil May Cry, mengeluarkan game indie berjudul Hell Blade Senua’s Sacrifice. Game indie satu ini langsung jadi pembicaraan di dunia gaming pas keluar pertama kali. Game ini dianggap sebagai game indie berkualitas AAA banget. Sambutannya positif banget.

Sebagai game indie, Hell Blade Senua’s Sacrifice berhasil ngasih grafis yang oke, gameplay menarik, dan pendalaman cerita yang kompleks. Game ini berhasil menunjukkan kerja tim developer yang maksimal.

Divinity 2: Original Sins

Game indie Divinity 2: Original Sins dibuat oleh developer indie bernama Larian Studios. Game ini berhasil dalam kompleksitas cerita dan alur gameplay yang ketat. Bermain game ini bakal berasa banget mikirnya.

Keberhasilan Larian Studios menciptakan game ini patut dipuji karena kemampuan mereka membangun kemungkinan-kemungkinan yang akan hadir. Game ini bergenre RPG tapi berasa kayak game brain exercises.

Keberhasilan Larian Studios membangun game ini dapet sambuatan postif dari dunia gaming. Dengan budget kecil dan terbatas, Larian Studios berhasil melahirkan game yang terasa nggak masuk akal kalau dikerjakan dengan budget kecil.

developer gamedeveloper game indiemassabuk saya tolong disimpen ya!