3 Gun Skin Box Free Fire dengan Damage Terkuat FF

Gun Skin Box ialah satu skin senjata yang memuat beberapa senjata sekaligus. Jadi di satu box ini terdapat beberapa senjata yang dapat kamu gunakan skin yang sama. Kadang kali dalam satu Gun Skin Box memberikan performa yang berbeda-beda

Dalam bermain Free Fire banyak yang harus kamu perhatikan. Senjata dan skin apa yang ingin dipakai pun juga harus kamu perhatikan. Beberapa Gun Skin Box menawarkan performa yang berbeda-beda untuk senjata yang disediakan. Di situ kadang kita merasa ingin merasakan performa yang sama di senjata yang berbeda. Nah kali ini kami akan berikan info mengenai 3 Gun Skin Box yang memberikan damage terkuat di Free Fire.

Gun Skin Box ialah satu skin senjata yang memuat beberapa senjata sekaligus. Jadi di satu box ini terdapat beberapa senjata yang dapat kamu gunakan skin yang sama. Kadang kali dalam satu Gun Skin Box memberikan performa yang berbeda-beda untuk setiap senjatanya. Sedangkan ada juga yang memberikan performa yang sama untuk senjata di dalamnya sehingga membuat Gun Skin Box tersebut disebut-sebut sebagai Gun Skin Box terkuat, tercepat, terakurat, dan lain sebagainya.

Berikut 3 Gun Skin Box dengan damage terkuat di Free Fire!

Gun Skin Box Skyline

Kalau yang ini sebenarnya sudah jadi rahasia umum karena memang skin Skyline memberikan damage yang sangat besar untuk senjata. Bahkan skin ini dikatakan sebagai skin pembunuh yang hebat. Gun Skin Box Skyline ini tersedia untuk empat senjata, yaitu M4A1, UMP, M14, dan M1014.

Tema skin ini ialah menghadirkan nuansa langit dengan corak awan. Warna biru langit dihiasi dengan corak putih awan. Damage tinggi diberikan oleh skin ini dengan diberikannnya 4 point yang meningkatkan stat tersebut. Tentunya, akan sangat sakit sekali ketika para pemain menembakan peluru ke musuhnya

Namun, ditiap stas free fire pasti ada Kekurangan, Garena free fire sendiri memberikan stats pada skin ini ialah mengurangi tingkat akurasi.

Baca juga: Senjata Paling Buruk Free Fire, Tinggalkan 5 Senjata FF Ini

Gun Skin Box FF Terkuat Cheetah

Gun Skin Box  FF terkuat Cheetah ini tidaklah hadir untuk meningkatakan kecepatan tembakanmu. Namun skin ini meningkatkan kecepatanmu untuk mendapatkan kill. Dapatkan kill lebih cepat dengan damage tinggi dari skin Cheetah ini. Soal penampilan skin ini cukup sederhana. Warna dasar skin ini ialah kuning dengan sedikit titik-titik hitam. Lalu ada juga gambar cheetah yang sedang berlari di body senjatanya.

Untuk performa tentu skin ini meningkatkan damage yang besar untuk senjatamu. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine. Gun Skin Box Cheetah ini tersedia untuk empat senjata, yaitu (FAMAS, SCAR, SKS, dan AWM.

Gun Skin Box Free Fire Terkuat Star General

Gun Skin Box FF terkuat terakhir yang meningkatkan damage terkuat di Free Fire ialah Star General. Skin ini menhadirkan nuansa perang bintang karena skin ini menampilkan senjata yang futuristik. Untuk performa tentulah skin ini meningkatkan damage yang besar untuk senjata. Memberikan dua point untuk damage dan rangenya membuat senjata yang ada disini sakit dan jauh jaraknya ketika menembak musuh-musuh kalian.

Gun Skin Box Star General ini tersedia untuk dua senjata, yaitu M4A1 dan VSS. Kedua senjata ini akan ditingkatkan damage-nya dengan skin Star General ini. Namun kekurangan untuk kedua senjata ini berbeda.

Baca juga: A124 Dan Kapella Free Fire, Tank Sulit Mati Di FF

Itulah 3 Gun Skin Box terkuat yang ada di Free Fire. Karena ini Gun Skin Box maka senjata yang tersedia pun juga banyak. Cobalah ketiga skin dengan damage terkuat ini dan rasakan sensasi menjadi serangan terkuat di Free Fire. Terima kasih dan booyah! Jangan lupa follow esportsku ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (2)
Add Comment