3 Hal FF Terbaru Advanced Server Free Fire Mei 2020 (Prediksi)

Untuk sekarang ini juga, Garena sedang merencankan update terbaru yang akan hadir didalam Advanced Server. Tentu saja nantinya, pada update tersebut akan hadir banyak hal baru yang lebih menarik lagi tentunya.

Semakin ramai sebuah game, tentu saja pihak pengembang akan terus memberikan update baru pada game tersebut. Seperti game Free Fire yang sekarang ini, masih dikembangkan Garena. Tentu saja didalam game itu, banyak update baru dan menarik yang bisa kalian coba. Bahkan mereka juga, memberikan Fitur Launchpad Free Fire yang unik.

Dengan mencoba hal – hal tersebut, otomatis kalian semua tidak akan pernah merasa bosan. Ketika bertanding juga, ada beberapa Item Looting Terbaik yang harus kalian dapatkan. Supaya nanti, bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Jika sebuah game tidak mempunyai event, pasti game tersebut akan sepi dalam waktu dekat. Tapi untuk game Free Fire ini, kita saja sedang kehadiran Event Booyah Ramadhan terbaru. Dimana semua hadiah yang diberikan, cukup bagus dan menarik sekali.

Kedepannya juga, Garena pasti akan menghadirkan banyak update terbaru lainnya. Setelah kemarin saja berhasil melakukan Maintenance 7 Mei 2020 Free Fire, tentu saja Garena juga akan memberikan banyak update terbaru lainnya didalam game Free Fire ini.

Untuk sekarang ini juga, Garena sedang merencankan update terbaru yang akan hadir didalam Advanced Server. Tentu saja nantinya, pada update tersebut akan hadir banyak hal baru yang lebih menarik lagi tentunya.

Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan sebuah informasi update yang mungkin terjadi di Advanced Server mendatang.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kemungkinan Update Yang Akan Hadir Di Advanced Server FF Mei 2020

  1. Item Baru

Meskipun yang awalan ini hanya isu, tapi di komunitas player Luar kabarnya Advanced Server akan kehadiran sebuah item baru yang bisa digunakan ketika bertanding nanti.

Bahkan item tersebut juga, mampu membuat kalian semua lebih kuat ketika bertanding ataupun melawan musuh. Meskipun hal ini masih sebatas isu, tapi kalian semua sudah tidak sabar lagi bukan untuk mencobanya di advanced server free fire mei 2020.

  1. Karakter Baru

Kalau untuk masalah ini, pada advanced server free fire mei 2020 selanjutnya kita akan kehadiran karakter baru lagi yang cukup kuat. Meskipun belum diketahui apa yang akan hadir, tapi sudah tersebar di komunitas luat bahwa nantinya aka nada karakter baru yang hadir di Free Fire.

Kabarnya karakter baru ini begender laki – laki, bahkan mempunyai kemampuan pada bagian HPnya. Tentu saja ini nantinya, akan menjadi salah satu karakter meta selanjutnya. Meskipun belum ada yang tau, penampilan langsung karakter ini.

  1. Penyeimbangan Senjata (BUFF Dan Nerf)

Terakhir nanti ada juga buff dan nerf pada senjata – senjata didalam game Free Fire ini, sehingga kalian harus bersiap. Belum diketahui, senjata apa saja yang akan menerima hal tersebut. Tapi yang jelas, kalau dapat Buff untung dan kalau Nerf yang percuma.

Kemungkinan besar, nantinya akan hadir beberapa senjata yang awalnya ampas menjadi bagus lagi. Sama seperti senjata MP5 Dan UMP Buff kemarin yang hadir di Free Fire, dimana kedua senjata tersebut akhirnya menjadi Meta sekarang.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? selain informasi tersebut ada juga beberapa Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik, yang bisa kalian gunakan sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff