3 Hero ML untuk Item Attack Speed Scarlet Phantom Mobile Legends

Marksman yang biasanya menjadi ADC, sangat membutuhkan Exp dan Gold. Kedua hal ini penting untuk membuat Hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. Salah satu item yang digunakan ADC

Banyak item yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Setiap itemnya memiliki peningkat stat yang berbeda-beda dan skill pasif yang dapat membantu memperkuat hero yang kalian gunakan. kalian harus menggunakan item yang tepat agar kalian dapat membuat Hero kalian menjadi lebih kuat. Disini kami akan membahas mengenai Item di Mobile Legends attack speed scarlet phantom dan hero ML yang akan menggunakannya.

Setiap item memiliki stat penambah yang berbeda-beda. Ada yang bisa meningkatkan Damage, Deffense, bahkan damage magical dari hero yang digunakan. Tidak hanya penambah stat, Item juga beberapa ada yang memiliki skill pasif dan skill aktif untuk hero yang kalian gunakan. Dengan skill ini, kalian bisa membuat hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. maka dari itu, kalian harus mengumpulkan Gold untuk membeli item .

Marksman yang biasanya menjadi ADC, sangat membutuhkan Exp dan Gold. Kedua hal ini penting untuk membuat Hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. Salah satu item yang digunakan ADC, yang biasanya menggunakan Atk Speed adalah item Scarlet Phantom. Item ini dapat karakter yang kalian gunakan menjadi lebih kuat, dan memberikan skil yang berguna untuk Hero ADC.

Disini kami akan memberikan Tips mengenai Item Attack Speed Scarlet Phantom dan Hero yang bisa menggunakan item ini. Biasanya hero yang mengandalkan Atk Speed dan critical, akan membeli item ini. Sebab, Stat yang diberikan sangatlah tinggi, dan membantu Hero yang kalian gunakan juga.

Item Attack Speed Scarlet Phantom

Atribut
+30 Physical ATK
+20% Attack Speed
+25% Crit Chance
Kemampuan Pasif – Frenzy
Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Chance sebesar 5%, selama 2 detik.

Item ini akan memberikan kalian stat attack speed yang tinggi dan Crit Chance. Item ini sangat cocok untuk meningkatkan Attack Speed kalian, dan Crit Chance pada Hero yang kalian gunakan. Selain itu, Item ini juga akan memberikan Pasif, Yang akan menambahkan Attack Speed jika kalian melancarkan Serangan Critical mobile legends.

Hero yang memang pada dasarnya sudah memiliki Attack Speed dan Damage yang tinggi, maka menggunakan Scarlet Phantom akan menjadi posisi yang tepat. Agar kalian juga ga akan terlalu sulit dalam menghadapi pertempuran seperti ini sekarang.

Berikut ini merupakan hero ML yang cocok saat menggunakan Item Attack Speed Scarlet Phantom mobile legends

1. MIYA

Miya sangat cocok menggunakan salah satu item critical mobile legends ini, karena dirinya memiliki pasif yang akan menambah Attack Speed. Jika digabungkan dengan senjata ini, miya dapat memberikan damage Critical yang besar dan cepat kebanyak musuh sekaligus dengan skill 1 nya.

2. KARRIE

Jika kalian bermain Item build Critical ke Karrie, Item ini sangat wajib untuk dia. Item ini akan sangat membantu Karrie dalam menyalakan Pasifnya dan memberikan Stack ke musuh. Dengan begitu, pure damage akan terus diberikan dengan Attack Speed yang dimilikinya. Kalian akan lebih kuat bila menggunakan Ultimate ketika menyerang musuh, dan menembak dengan sangat cepat.

3. CLAUDE

Claude dapat menembak secara 2 kali, dalam satu kali tembak. hal ini membuatnya dapat melancarkan Critical dengan mudah, dan menambah Attack speed dengan mudah. Critical Chance dari item ini juga cukup tinggi, sehingga membuatnya dapat memberikan damage yang sangat tinggi ke arah musuh.

Itulah Tips mengenai Item Attack Speed Scarlet Phantom Mobile Legends dan Hero yang menggunakannya. Item ini memang sangat kuat untuk para ADC atau Hero yang mengandalkan Attack Speed. Tidak hanya Attack Speed, item ini juga memberikan Crit Chance. Sehingga, serangan kalian akan lebih serang Critical dan memberikan damage yang sangat besar ke arah musuh juga. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment