3 Hero Sering Dipick oleh Alter Ego di MPL ID Season 6

Alter Ego terlampau tangguh di posisi pertama papan klasemen MPL ID Season 6 babak regular season. Berikut ini adalah hero-hero andalan mereka!

Sebagai pendukung dan penggemar MPL ID, tentunya kita telah mengetahui kekuatan tim yang satu ini. Alter Ego merupakan tim pertama yang mengalahkan Onic eSports di MPL ID Season 6.

Kekalahan ONIC tersebut membuat AE mampu menggeser ONIC dari posisi pertama papan klasemen. Ditambah lagi, hingga saat ini AE masih kokoh menduduki posisi pertama pada papan klasemen MPL ID babak regular season.

AE sejauh ini tercatat memiliki perolehan poin sebesar 14, berbanding dengan ONIC di posisi kedua dengan hanya 6 poin saja. Sejauh ini, AE dapat dikatakan sebagai tim terkuat dan tersolid di MPL ID Season 6.

Tentunya, membahas hero-hero andalan dari anggota AE akan menjadi hal yang sangat menarik. Oleh karena itu, mari simak pembahasan di bawah ini mengenai hero andalan AE di MPL ID Season 6!

Selena

Mendapat julukan ‘Selena 300 juta’, AE Udil memang dikenal gemar menggunakan Selena sebagai support mage bagi Alter Ego.

Bagaimana tidak, Selena di tangan AE Udil mampu menjadi sosok support yang memiliki insting membunuh. Biasa dikenal dengan julukan support killer, AE Udil bersama Selena menjadi sosok yang cukup ditakuti oleh berbagai tim lain di MPL ID.

Baxia

Bertugas sebagai tank, AE LeoMurphy dengan Baxia-nya memiliki pencapaian win rate yang tinggi. Jarang menerima kekalahan, sosok tank tengil ini memang memiliki skill yang luar biasa.

Meskipun gemar melakukan taunting dan psy-war, AE LeoMurphy bisa disebut sebagai user tank terbaik saat ini. Ditambah lagi, Baxia di tangan AE LeoMurphy tentunya menjadi sosok yang sangat merepotkan tim lawan.

Kekuatan pertahanan Baxia yang begitu kokoh ditambah dengan perilaku AE LeoMurphy, membuatnya hampir tidak pernah gagal membuat lawan terpancing emosi dan kehilangan fokus.

Chou

Dari sisi offlaner, AE Ahmad memang sempat menjadi top global Chou pada beberapa season lalu. Dengan username yang ikonik dikenal sebagai Maungzy, Chou AE Ahmad merupakan fighter yang memiliki game play gemilang.

Disisi lain, AE Ahmad memang memiliki mekanik dan hero pool yang cukup tinggi. Dengan fleksibilitas dan variasi hero tersebut, tentunya membuat sisi offlaner dari Alter Ego sangat tangguh.

Chou AE Ahmad sangat lihai dalam lock hero lawan ataupun melakukan pengalihan seperti split push. Mampu menghadirkan berbagai cara dalam game play-nya, membuat AE Ahmad juga menjadi salah satu offlaner terbaik di MPL ID Season 6 ini.

Itulah dia 3 hero andalan dari Alter Ego di MPL ID Season 6 ini. Tentunya bagi kalian para fans dari AE, tidak sabar menantikan performa AE di babak playoffs mendatang. Tetap nantikan setiap pertandingan dan jangan lupa untuk mendukung tim kesayangan kalian ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment