3 Hero Terbaik Versi Esportsku di Babak Regular Season MPL ID Season 6

Memilih hero dengan bijaksana tentunya akan meningkatkan kesempatan setiap tim untuk meraih kemenangan!

Babak playoffs MPL ID Season 6, telah berada di depan mata. Tentunya, babak regular season juga menghadirkan berbagai statistik yang menarik. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai 3 hero terbaik versi Esportsku di babak regular season MPL ID Season 6.

Deretan hero-hero terbaik ini dapat dilihat dari ketangkasannya pada setiap pertandingan. Dengan memiliki pick rate ataupun win rate yang relatif tinggi, menjadikan penggunaan mereka sangat efektif dalam meraih kemenangan.

Khususnya pada ranah pro scene MPL ID. Dimana hero-hero yang memiliki peranan besar dalam meraih kemenangan, justru seringkali seakan terlupakan. Langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Uranus

Ketangguhan Uranus di Land of Dawn tidak perlu diragukan lagi. Uranus merupakan hero tank dengan kemampuan regenerasi HP yang luar biasa. Meskipun merupakan tank, namun Uranus merupakan sosok offlaner terbaik saat ini.

Dengan skill 1-nya, Uranus dapat membersihkan minion dengan cukup cepat. Skill ultimate Uranus juga memberikannya tambahan movement speed. Dimana akan sangat sulit untuk membuat hero yang satu ini ter-pick off di Land of Dawn.

Melalui statistik MPL ID, Uranus juga memiliki catatan yang cukup gemilang. Dengan pick rate sebanyak 44 kali, Uranus memiliki win rate sebesar 64%. Ditambah lagi, Uranus juga secara total telah menjadi opsi ban hero sebanyak 86 kali!

Hero ‘tari piring’ ini memang tidak dapat diremehkan sama sekali.

Ling

Hero assassin yang satu ini merupakan andalan hero core di MPL ID Season 6. Ling juga merupakan hero yang memiliki mobilitas terbaik diantara seluruh hero di Mobile Legends. Wajar saja jika Ling harus menerima update nerf dari Moonton baru-baru ini.

Akan tetapi, popularitas Ling tidak mengalami penurunan di MPL ID. Meskipun tidak memiliki catatan gemilang seperti Uranus, Ling memiliki kelebihan tersendiri. Pasalnya, pertandingan akan menjadi semakin seru dengan kehadiran Ling.

Berkat mobilitasnya yang luar biasa, seringkali pro player menunjukkan kemampuan individunya yang memberikan kejutan tersendiri. Sebut saja dengan melakukan split push, ataupun kegesitan yang sangat tinggi, Ling merupakan assassin yang sangat mengerikan.

Khaleed

Meskipun masih tergolong baru, Khaleed merupakan hero fighter yang luar biasa. Memiliki mobilitas yang tinggi, Khaleed juga sangat fleksibel di Land of Dawn. Mampu mengemban tugas sebagai offlaner, Khaleed kini juga populer digunakan sebagai hero tank.

Dikarenakan Khaleed yang mampu memberikan damage kepada lawan, hanya dengan bermodalkan level 1 saja. Ditambah lagi, Khaleed juga memiliki skill untuk regenerasi HP serta efek CC dari ultimate-nya.

Itulah dia 3 hero terbaik versi Esportsku di babak regular season MPL ID Season 6!

Comments (0)
Add Comment