3 Item Kombo Hero Heal Sustain Mobile Legends Dam Hero ML Tercocok!

Dengan tiga item terbaik untuk heal sustain, kami juga memberikan beberapa hero terbaiknya. Heal dari lifesteal atau spell vamp yang sangat tinggi akan membuat mereka sangat kuat dan sulit sekali dibunuh tanpa masalah oleh lawan.

Heal sustain mobile legends agak berbeda dengan sustain yang biasa. Hal ini karena dibanding sustain yang umum entar itu dari HP yang lebih tinggi ataupun armor tebal, heal sustain lebih mengandalkan regen, heal, atau lifesteal. Hero-hero ini sangat jika mereka tidak terkena burst.

Dengan tiga item terbaik untuk heal sustain ML, kami juga memberikan beberapa hero terbaiknya. Heal dari lifesteal atau spell vamp yang sangat tinggi akan membuat mereka sangat kuat dan sulit sekali dibunuh tanpa masalah oleh lawan.

Item Heal Sustain ML 2020

Disini kami akan memberikan ketiga item terbaik untuk hero heal sustain dan juga hero tercocok nya.

ORACLE

Oracle adalah item yang sangat pentin dan kuat kepada hero-hero healer. Item ini memberikan stat defensif yang kuat ditambah pasif yang cocok efeknya. Menggunakan Oracle akan memberikan tambahan efek heal dan shield kepada pengguna. Dengan item ini lifesteal, heal, dan spellvamp kalian akan meningkat pesat.

WINGS OF THE APOCALYPSE QUEEN

Wings adalah item yang sangat menguntungkan hero lifesteal dengan dua alasan. Lifesteal tambahan dan anti burst. Anti burst merupakan yang sangat penting karene ketika sekarat dan efek menyala dari item ini maka setidaknya para hero bisa melawan balik dan tidak diburst.

IMMORTALITY

Immortality akan menjadi item terpenting selanjutnya. Hero-hero heal sustain memang sangat rentan sekali dibunuh dengan burst, tetapi dengan menggunakan Immortality mereka akan mendapatkan kesempatan kedua untuk bermain. Item ini sangat kuat karena ketika hidup lagi mereka bisa heal lagi.

Itulah tiga item terbaik untuk digunakan oleh para hero heal sustain. Item-item ini menjadi pilihan terbaik berkat efek dan keuntungan masing-masing item ini. Selanjutnya kita akan membahas para hero.

Hero Heal Sustain Mobile Legends

ALUCARD

Alucard adalah hero lifesteal yang sangat kuat berkat selfbuff miliknya. Dengan ulti yang aktif akan sulit dan hampir tidak mungkin membunuhnya karena setiap pukul dirinya akan terus heal dan sangat mematikan. Selain heal lifesteal, damagenya juga mematikan.

URANUS

Uranus adalah tanker yang juga bisa menjadi carry berkat damage tinggi miliknya di S1. Selain itu Uranus juga adalah seorang tanker heal sustain yang paling kuat. Dirinya bisa menghadang banyak sekali damage dan tetap penuh HP nya berkat pasif HP regen miliknya.

THAMUZ

Thamuz adalah hero yang berbeda dengan kedua sebelumnya. Walau sama-sama hero heal, tetapi Thamuz adalah seorang hero spell vamp. Dirinya memiliki ulti selfbuff yang kuat dan memberikan sustain yang tinggi. Jika dibiarkan begitu saja akan menjadi sangat mematikan.

CARMILLA

Carmilla adalah hero sustain heal yang menariknya adalah seorang support. Damage dan heal miliknya di skill 2 sangat kuat dan membuatnya sulit sekali dibunuh. Dikombo dengan ulti ketika musuh berkumpul membuatnya berbahaya.

Itulah item kombo terbaik untuk hero heal sustain dan hero-hero terbaiknya yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Hero-hero ini terbilang kuat dan mandiri karena mereka dapat mengurus diri sendiri. Cukup menyulitkan bagi musuh dan harus dicounter.

MLmobile legends