3 Item Tanker Frontline Mobile Legends Beserta Hero Yang Cocok!

Ketiga item ini akan sangat dibutuhkan para tanker untuk lebih kuat dalam game. Mereka dituntut untuk bermain mobile legends dengan sangat mandiri dan berguna sebagai pelindung bagi team. Hero-hero ini akan menjadi role penting bagi team kalian.

Hero tanker frontline di ML sekarang tidak berpacu kepada role mobile legends support saja. Bahkan beberapa tank sekarang lebih baik bermain di sidelane, terutama offlane. Alasannya karena meta sekarang yang lebih condong ke permainan agresif harus memaksa para offlane tidak boleh kalah.

Ketiga item ini akan sangat dibutuhkan para tanker untuk lebih kuat dalam game. Mereka dituntut untuk bermain mobile legends dengan sangat mandiri dan berguna sebagai pelindung bagi team. Hero-hero ini akan menjadi role penting bagi team kalian.

Disini kami akan memberikan ketiga item terbaik bagi para tanker frontline yang wajib ada di item slot mereka.

item Terbaik Tanker Frontline ML

ANTIQUE CUIRASS

Antique adalah item defensif terbaik saat ini karena menawarkan stat defensif terkuat dan efek yang sangat baik. Menggunakan item ini akan menawarkan ketahanan terbaik bagi para tanker, terutama yang seringkali menyerap damage di lini depan bagi team mereka.

ATHENA SHIELD

Athena menawarkan magic def yang tinggi bagi pengguna, efektif melawan mage. Selain itu Athena juga memiliki efek pasif yang kuat yaitu memberikan shield. Shield ini sangat kuat karena scaling di late game dimana kalian akan sulit sekali dibunuh oleh lawan.

IMMORTALITY

Immortality akan memberikan stat armor yang sangat tinggi, tetapi kalian membeli item ini untuk pasifnya. Dengan pasif yang kuat untuk revive, para tank bisa bermain lagi dan menjadi ancaman utama karena mereka akan hidup dengan HP yang sangat tinggi.

Berikut adalah hero terbaik yang cocok menggunakan ketiga item tersebut.

Hero Yang Cocok Gunakan Item Tersebut

GROCK

Grock adalah tanker terbaik saat ini bukan tanpa alasan. Dirinya sangat tebal, ada skill anti cc, burst tinggi, dan juga cc dalam teamfight. Item defensif akan menjadi kunci utama Grock dalam bermain di Mobile Legends.

KHUFRA

Merupakan seorang initiator yang kuat, Khufra adalah hero yang sangat berbahaya bagi team lawannya. Khufra akan sulit sekali dibunuh karena memiliki skill damage reduction yang kuat. Selain sulit dibunuh dirinya adalah ancaman di teamfight.

ATLAS

Sebagai hero yang memiliki CC terkuat dan paling konsisten, Atlas juga memiliki CC di semua skillnya. Selain itu sebagai tanker dirinya tidak bisa di anggap remeh karena akan sulit sekali dibunuh oleh lawan dengan item berikut.

LOLITA

Lolita adalah hero tanker lini depan yang sangat kuat berkat shield miliknya. Di Mobile Legends Lolita adalah counter para hero range dan mage karena dirinya dapat melindungi lini belakang dengan tameng miliknya dengan efektif.

Itulah tiga item terbaik para tank frontline beserta hero terbaik mereka. Wajib dibeli dan ada, item-item ini akan menjadi penyelamat kalian di Mobile Legends.

MLmobile legends