3 Item Terbaik Physical Burst Dan Hero Yang Cocok Di Mobile Legends

Dengan beberapa hero role mobile legends yang sangat cocok menggunakan item-item ini, sebagian besar hero-hero ini adalah hero assassin. Sudah jelas alasannya karena hero assassin akan membutuhkan burst tinggi untuk menghabisi musuh dengan sangat cepat dan efektif.

Dalam Mobile Legends ada tiga jenis damage yang dapat dibagi, mulai dari physical, magic, dan pure. Kali ini kita akan membicarakan mengenai damage physical mobile legends. Ada beberapa item terbaik yang cocok untuk tipe physical tetapi sekarang kita akan membicarakan mengenai damage burst. Damage burst mengutamakan suatu damage tinggi yang sangat cepat.

Dengan beberapa hero role mobile legends yang sangat cocok menggunakan item-item ini, sebagian besar hero-hero ini adalah hero assassin. Sudah jelas alasannya karena hero assassin akan membutuhkan burst tinggi untuk menghabisi musuh dengan sangat cepat dan efektif.

Item Kombo Burst Mobile Legends

Disini kami akan memberikan 3 item kombo terbaik untuk damage physical burst dan beserta beberapa hero terbaik nya.

ENDLESS BATTLE

Endless battle akan menjadi item yang sangat penting untuk digunakan oleh para hero burst ini. Alasannya karena dengan menggunakan Endless, damage mereka akan sangat tinggi sehabis menggunakan skill. Sangat cocok untuk digunakan di awal game.

BLADE OF THE HEPTASEAS

Hepta adalah item burst yang sangat mematikan dan agak sulit untuk digunakan dengan efektif. Untuk menggunakan efek dari item ini kalian harus berada di luar pertarungan dan memberikan damage pertama kepada musuh. Jika kalian gagal atau tidak sempurna kombonya maka kalian akan kehilangan burst tinggi.

BLADE OF DESPAIR

Despair adalah item termahal yang memberikan stat tertinggi di Mobile Legends. Dengan item ini maka damage burst kalian akan semakin tinggi dan mematikan pastinya. Jangan ragu membeli Despair karena ini adalah item wajib kalian di late game.

Hero Wajib Gunakan Item Ini

Itulah ketiga item kombo terbaik untuk digunakan hero physical burst. Item ini wajib kalian beli untuk memberikan damage tinggi. Selanjutnya kita akan membicarakan beberapa hero terbaik yang menggunakannya.

LANCELOT

Lancelot adalah hero yang sangat mematikan berkat skill dan damage miliknya yang dapat memberikan damage sangat tinggi. Selain itu Lancelot sangat sulit dibunuh ditangan yang tepat. Dengan ketiga item ini dirinya mampu membunuh dengan cepat.

HAYABUSA

Hayabusa adalah assassin yang sangat mematikan karena dirinya mampu masuk, membunuh satu musuh, lalu kabur dengan aman. Dirinya adalah assassin yang kuat ketika harus membunuh satu target dengan burst miliknya.

LING

Damage dan mobilitas yang sangat tinggi membuat Ling sebagai assassin terbaik saat ini. Walau dirinya akan diunggulkan menggunakan crit, tetapi dengan campuran ketiga item ini damage miliknya akan meningkat dengan sangat pesat.

NATALIA

Seorang assassin roamer yang dapat bermain sangat fleksibel, Natalia dengan item ini akan menjadi sumber damage yang mematikan. Dirinya mampu memberikan damage tinggi dan membunuh hero lawan dengan cepat.

[wp-faq-schema]

Itulah ketiga item kombo terbaik untuk hero burst phyisical dan hero yang sangat cocok menggunakannya. Hero dan item ini sangat cocok satu sama lain dan mampu mengangkat team kalian.

MLmobile legends