3 Karakter Free Fire Maksimalkan Moco di Pertempuran FF

Jadi saat keberadaan musuh telah diketahui karena serangan Moco, Rusher dapat lari kearah musuh dan menghabisinya atau Sniper free fire menembaknya dari kejauhan denga mudah. Maka dari kerja sama antar Karakter lain sangat dibutuhkan.

Moco adalah karakter Free Fire yang dapat menandai musuh yang ditembak agar timnya dapat mengetahui keberadaan musuh yang ditandai tersebut. Dengan skillnya, Moco bisa menjadi seorang Observer yang dapat memberitahu keberadaan musuh dari jauh, jadi lebih baik moco menggunakan senjata jarak jauh. Ada juga karakter Free Fire yang dapat bekerja sama dengan skill Moco yang cocok untuk melawan musuh. Beberapa dari mereka adalah Rusher atau Sniper. Nah, karena itu ada karakter Free Fire yang dapat maksimalkan Moco di pertempuran FF dengan skill pendeteksinya

Jadi saat keberadaan musuh telah diketahui karena serangan Moco, Rusher dapat lari kearah musuh dan menghabisinya atau Sniper free fire menembaknya dari kejauhan denga mudah. Maka dari kerja sama antar Karakter lain sangat dibutuhkan.

Moco memiliki skill Tag yang dapat menandai musuh dengan serangannya, dengan begitu keberadaannya diketahui timnya. Skill ini sangat kuat karena, dengan mengetahui keberadaan musuh tim dapat dengan mudah menyerang musuh. Sniper juga dapat mengetahui musuh dengan mudah dan melakukan Snipe dari kejauhan. Skill Moco bisa digunakan sebagai penanda yang sangat berbahaya jika digunakan.

Berikut ini adalah kombo karakter yang sangat cocok dengan skill Moco. Biasanya Rusher atau Sniper, karena memiliki keuntungan dalam mengetahui keberadaan musuh dan dapat melakukan penyerangan dengan mudah.

CAROLINE 

Caroline memiliki skill yang dapat menambahkan movement speednya jika menggunakan Shotgun, skill ini dapat digunakan untuk melakukan Rush dan mendekati musuh dengan mudah. Dengan skill Moco yang dapat menandai musuh, Caroline dapat mengetahui keberadaan musuh. Setelah itu, Caroline bisa mencara untuk mendekati musuh dengan mudah dan membunuhnya dengan cepat.

Ditambah lagi, senjata yang di pakai Caroline adalah Shotgun, dapat membunuh musuh dengan mudah. Jadi dengan begitu Moco dapat memberitahu Caroline dimana musuh berada, sedangkan Caroline dapat mendekati musuh dan menyelesaikannya

LAURA

Laura adalah karakter free fire dengan skill yang dapat menambah Accuracy, membuatnya cocok digunakan sebagai Sniper. Kalian bisa menggabungkan kedua skill mereka dan menjadikannya sangat berbahaya. Ketika kalian menggunakan Moco dan menemukan musuh, kalian dapat menembaknya dan menandainya.

Setelah itu, saat musuh sudah terlihat oleh tim lainnya, Laura dapat menggunakan Snipernya untuk menghabisinya dari jauh. Skill Moco sebagai Observer sangat berguna untuk Laura. Karena, dengan mengetahui keberadaan musuh, Laura dapat dengan mudah menembaknya dari kejauhan. Ditambah lagi dengan accuracy Lauran yang tinggi, membuatnya dapta menembak dengan lebih tepat.

JOTA

Jota Fre Fire adalah karakter yang biasanya menggunakn SMG atau Shotgun, membuatnya menjadi seorang Rusher yang kuat. Ditambah lagi, skillnya yang dapat memberikannya heal ketika melukakan kill dengan SMG atau Shotgun membuatnya dapat bertahan lebih lama dalam war. Kalian dapat menggabungkannya dengan skill Moco yang dapat menandai musuh dengan skillnya membuat Jota dapat mengetahui keberadaan musuh dengan mudah. Ketika Moco telah menandai musuh, Jota dapat langsung menghampirinya dan melakukan kill dengan mudah. Kalian bisa menggunakan SMG atau Shotgun agar mendapat heal dari killnya.

Itulah karakter free fire yang cocok digabungkan dengan Moco dan dapat memaksimalkannya saat pertempuran ff berlangsung. Dengan skill yang dapat menandai musuh dengan skillnya Moco, Kalian dapat mengetahui dimana musuhnya dan lari kemana. Dengan begitu kalian dapat menyergapnya dengan mudah.

BERITA TERBARU FREE FIREff