3 Karakter Free Fire Terbaik Menggunakan MP40 FF, Siapa Ya?

Ada beberapa senjata yang memang diuntungkan untuk beberapa karakter. Hal ini tentunya dapat kalian manfaatkan untuk digunakan. Karakter-karakter dibawah ini memang paling kuat ketika menggunakna SMG MP40.

Dengan banyaknya pilihan senjata yang ada di Free Fire tentunya kalian akan sangat diuntungkan. Fleksibilitas dalam pemilihan senjata cukup penting karena tidak semua senjata bisa menutupi situasi dengan sempurna. Pilihan senjata yang cukup banyak di Free Fire tentunya akan sangat menarik untuk kita bahas. Alasannya karena senjata adalah hal yang paling penting. Kali ini kami akan bahas tentang Karakter Free Fire Terbaik Menggunakan MP40 FF yang harus kalian tau.

Selain senjata ada juga karakter yang akan menemani permainan kalian. Masing-masing karakter ini memang memiliki skill yang menguntungkan. Dengan kombo karakter senjata dan karkater kalian akan diuntungkan.

Ada beberapa senjata yang memang diuntungkan untuk beberapa karakter. Hal ini tentunya dapat kalian manfaatkan untuk digunakan. Karakter-karakter dibawah ini memang paling kuat ketika menggunakna SMG MP40.

Disini kami akan memberikan karakter terbaik menggunakan MP40 di Free Fire. Dengan SMG paling mematikan ini pastinya rusher adalah karakter yang paling diuntungkan ketika bermain.

KARAKTER TERBAIK MENGGUNAKAN MP40 FREE FIRE

MP40 free fire adalah senjata yang sangat kuat. SMG ini memiliki DPS tertinggi dikelasnya yang membuat sangat berbahaya di jarak dekat. Dengan damage tinggi dan RoF yang hampir menyentuh maksimum tentunya MP40 adalah SMG pilihan terbaik.

Beberapa karakter terbaik yang bisa menggunakan MP40 ini akan sangat kuat. Mereka dapat membunuh musuh dengan sangat cepat dan efisien dan tentunya bisa mematikan. Wajib kalian gunakna ketika bermain Free Fire.

  • DAMAGE
    48
  • RATE OF FIRE
    83
  • RANGE
    22
  • RELOAD SPEED
    48
  • MAGAZINE
    20
  • ACCURACY
    17
  • MOVEMENT SPEED
    6 
  • ARMOR PENETRATION
    0

JOTA

Jota adalah karakter yang sangat kuat di Free Fire. Bahkan dengan senjata yang tepat dirinya adalah salah satu karakter terbaik yang bisa kalian gunakan, Memiliki skill yang kuat dengan senjata yang tepat akan membuatnya sebagai karakter terbaik.

Jota dapat melakukan heal ketika membunuh lawan menggunakan MP40. Sangat cocok karena senjata ini memang didesain untuk membunuh lawan dengan cepat dan mengincar kepala. Dengan bermain agresif Jota bisa sangat mematikan.

NIKITA

Walau memiliki damage yang sangat mematikan dan DPS tertinggi di SMG, tetapi ada kekurangan yang sangat fatal ketika menggunakan MP40. Senjata ini memiliki kapasitas yang sangat kecil dan harus membunuh lawan dengan cepat.

Nikita dapat memanfaatkan hal ini dimana dirinya bisa melakukan reload dengan sangat cepat ketika menggunakan SMG. Dengan reload yang cepat tentunya lawan akan lebih kesulitan melawan MP40 dengan peluru yang tidak habis-habis,

DJ ALOK

DJ Alok adalah karakter yang sangat kuat di Free Fire. Dapat dibilang bahwa dirinya adalah buffer yang terbaik didalam game. Hal ini karena Alok memiliki sejuta buff di dalam skill nya. Dengan MP40 dirinya bisa bermain di lini depan dan kompak memberikan buff.

MP40 dapat diberikan kepada Alok yang bermain sangat agresif. Dengan ditemani oleh karakter atau squad lainnya, dirinya bisa membunuh dan tetap menjadi support buffer. Karena itulah kenapa DJ Alok bisa menjadi pilihan dari sini, karena bisa membuat kalian akan menjadi lebih mudah melakukan Rush dengan senjata MP40 nantinya.

Itulah karakter terbaik menggunakan MP40 di Free Fire. Dengan senjata SMG paling mematikan ini tentunya MP40 bisa kalian manfaatkan. Senjata yang memiliki DPS tertinggi ini tentu bisa membunuh lawan dengan sangat cepat.

BERITA TERBARU FREE FIREff