5 Karakter Healer Terbaik di Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan ulasan tentang karakter Healer terbaik yang terdapat pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian yang penasaran siapa saja karakter tersebut. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sudah kita ketahui bahwa Genshin Impact baru saja dirilis di seluruh dunia, yang mana game ini sangat populer diantara para gamer mobile, konsol dan juga PC. Memiliki berbagai karakter yang unik, namun hanya ada tiga healer saja yang merupakan terbaik di Genshin Impact.

Sejatinya role Healer memiliki peran yang sangat penting untuk memulihkan HP rekan satu tim ketika bertarung di dunia Genshin Impact. Berbeda dengan role lainnya yang memiliki banyak karakter yang kuat, namun di Genshin Impact sendiri hanya memiliki beberap karakter support saja.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan ulasan tentang karakter Healer terbaik yang terdapat pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian yang penasaran siapa saja karakter tersebut. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Qiqi

Karakter healer terbaik pertama di Genshin Impact adalah Qiqi. Karakter ini merupakan karakter dengan tier S yang tentunya memiliki kemampuan yang sangat baik dalam melakukan heal.

Qiqi sendiri menggunakan senjata berupa pedang dengan kemampuan elemen es. Walaupun sebagai healer yang sangat baik, Qiqi juga mampu bertarung dengan jarak yang cukup dekat dan dapat dengan mudah mengalahkan lawannya.

Dengan kemampuan kombinasi serangan dari pedang yang sangat cepat serta memiliki elemen es yang mampu membekukan setiap lawannya dan memiliki kemampuan healer tentu saja akan sangat membantu gameplay pertandingan kalian di Genshin Impact.

Jean

Berikutnya ada Jean yang merupakan salah satu karakter yang sangat cantik dengan rambut pirang serta memiliki tampilan seperti seorang ksatria.

Jean bertarung dengan menggunakan senjata berupa pedang serta memiliki elemen angin yang dapat membantu gameplaynya menjadi sangat mematikan.

Tentu saja selain memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang sangat baik, Jean sendiri merupakan karakter dengan spesialis support yang terdapat pada game Genshin Impact.

Noelle

Terakhir ada Noelle yang merupakan salah satu karakter support terbaik yang memiliki elemen tanah. Noelle memiliki paras yang sangat cantik serta terlihat sangat imut dan menggemaskan.

Noelle memiliki tampilan seperti seorang maid dengan menggunakan senjata berupa pedang besar atau greatsword serta memiliki elemen tanah.

Tak hanya memiliki kemampuan healer yang sangat baik, Noelle juga merupakan seorang DPS yang cukup mematikan. Walaupun begitu, sayangnya Noelle termasuk dalam karakter tier C yang merupakan class terendah di Genshin Impact.

Akan tetapi dengan kemampuan role ganda yakni Healer dan DPS membuat Noelle mampu digunakan secara maksimal dan membantu gameplay kalian ketika bermain di Genshin Impact.

Barbara

Barbara adalah salah satu healer terbaik yang bisa kalian miliki dan mudah didapatkan juga. Dirinya memiliki heal yang terus-menerus bisa dispam dan tentunya membuat party kalian makin awet.

Barbara di conste 1 sudah sangat kuat dan langsung bisa kalian gunakan. Tetapi semakin tinggi akan membuatnya sangat kuat dan semakin garang. Terutama di early game kalian akan kekurangan healer.

Bennett

Nah untuk Benett agak berbeda nih. Dirinya adalah damage dealer yang memiliki heal cukup kuat. Terutama di conste 1 dimana dirinya bisa mendapatkan heal dan damage buff yang sangat kuat.

Hal ini berkat skill miliknya yang bisa memberikan heal ketika HP turun di cap tertentu. Nantinya kalian tidak hanya mendapatkan heal saja karena ada damage buff yang bisa dinikmati.

Nah itu saja daftar karakter healer terbaik yang terdapat pada game Genshin Impact yang perlu kalian ketahui. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan game Genshin Impact.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Genshin Impact dan hal menarik seputar game lainnya. Stay Tune!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment