3 Kombinasi Karakter FF Terbaik Season 17 Free Fire

Dengan Kombinasi Karakter FF Terbaik Season 17 Free Fire mungkin kalian akan menjadi yang terkuat saat bermain atau bertanding didalam game Free Fire ini. Penasaran? kita langsung saja simak pada artikel ini ya.

Ketahuilah beberapa kombinasi FF karakter Terbaik Season 17 Free Fire, ini akan membantu kalian untuk menjadi lebih kuat saat bertanding nantinya. Pada saat melakukan beragam kombinasi free fire yang ada sekarang ini, kalian juga tidak akan bosan untuk mencoba hal tersebut. Karena memang dari semua hal ini, kalian pastinya juga tidak akan mau lupa dengan hal itu.

Melakukan kombinasi menjadi salah satu hal terbaik untuk dilakukan, agar kita bisa menang dengan mudah juga. Tentu saja dengan menggunakan hal ini, kalian harus tau Karakter Free Fire terlebih dahulu. Agar pada saat kalian melakukan kombinasi tersebut, maka nantinya tidak mengalami hal yang menyulitkan untuk bisa dicoba oleh kita semua sekarang ini juga.

Dengan kombinasi tersebut, mungkin kalian akan menjadi yang terkuat saat bermain atau bertanding didalam game Free Fire ini. Penasaran? kita langsung saja simak pada artikel dibawah ini ya.

Luqueta x Jota x Wolfrahh

Kombinasi pertama ini merupakan tipe Rusher yang ada sekarang, dimana kita tau Jota menjadi tumpuan tinggi untuk melakukan Rush pada saat kita bermain nantinya. Jota mempunyai kemampuan, dimana dia bisa Heal jika membunuh musuh pada Shotgun ataupun SMG.

Lalu untuk Luqueta sendiri, dia merupakan karakter yang cukup unik dan salah satu pemain bola yang cukup terkenal. Kemampuan yang diberikan oleh Luqueta adalah peningkatan Max HP, jika berhasil membunuh musuh. Jadi tentu saja udah Kill musuh lalu Dapat Heal dari Jota juga nantinya.

Terakhir Wolfrahh, dimana dia ini merupakan salah satu Gamers yang ada didalam game Free Fire tersebut. Kemampuan yang diberikan karakter ini juga, memang cukup bagus dan kuat. Dimana dia akan naikan Damage jika menyerang badan musuh, lalu mengurangi damage headshot juga.

DJ Alok x Kapella x Kelly Awakening

Selanjutnya adalah Kombinasi Support Attacker, maksudnya adalah kita ini bisa menjadi Support dan Attacker yang berada didalam pertandingan. Jadi karena itulah DJ Alok bisa melakukan ini, dimana kemampuan dia nantinya Heal dan Berikan movement Speed juga. DJ Alok ini, karakter role banyak.

Untuk Kapella sendiri dia ini merupakan salah satu penyanyi terkenal, lalu masuk juga kedalam game Free Fire sekarang ini. Tentu saja dengan itu kalian harus tau, kemampuan Kapella ini ada 3. Pertama meningkatkan Heal dari Item, kedua Heal dari Skill dan ketika kurangi damage teman yang Knock.

Terakhir Kelly Awakening, pastinya kalian tidak akan asing banget sama karakter ini tentunya. Kelly awakening menjadi yang terkuat, setelah dapat yang namanya Awakening tersebut. Kelly dalam perubahan ini nanti, bisa berikan Speed kencang dan Damage Burst ketika selesai berlari nantinya.

Hayato Awakening x Andrew x Steffie

Terakhir adalah kombinasi yang bisa digunakan, untuk bermain aman atau defend didalam game Free Fire ini. Kalau mau melakukan hal tersebut, kita sarankan menggunakan Steffie. Karena kemampuan dari karakter itu nanti akan berikan pengurangan Damage, dimana HP kita ga akan cepat habis.

Bukan hanya itu saja kalian juga harus pakai Hayato Awakening, dimana kita bisa menjadi lebih kuat karena kemampuan Semi Aktifnya. Kalian ini bisa menjadi sangat bertahan sekali, jika terkena serangan musuh yang ada didalam pertandingan tersebut beberapa detik saja.

Lalu yang terakhir ini Andrew, kalau dia berguna untuk pertahanan pada bagian Armor saja. Tentunya dengan hal seperti ini kalian pasti, ga akan lupa untuk pasangkan Andrew jika ingin kombinasi seperti itu. Karena hal seperti ini, pastinya akan berguna sekali untuk kedepannya.

Karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang, jadi salah satu hal terbaik yang perlu kita ketahui. Karena dari semua hal tersebut ada banyak keseruan lainnya, dimana kombinasi karakter ini akan buat kalian jadi lebih kuat. Apalagi saat bertanding nanti, jangan sampai lupa dengan kombinasi seperti ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment