3 Kombo Hero Argus Mobile Legends Jadi Sulit Mati ML !

Argus punya potensi sebagai fighter yang mematikan saat bermain mobile legends. Ia bisa menghabisi semua musuh sendirian terutama ketika ia mengaktifkan ultimatenya. Asal kalian bermain dengan gameplay yang benar, kalian bisa mendapatkan savage dengan mudah pakai hero mobile legends ini

Argus adalah hero role mobile legends fighter yang sangat mematikan jika digunakan dengan benar dan memiliki team yang kompak. Sebenarnya hero ini sangat mudah dilawan karena rentan terkena kite dan CC, tetapi di tangan yang tepat Argus adalah hero yang sangat mematikan. Nah, kali ini kami akan bahas tentang kombo hero Argus Mobile Legends jadi sulit mati ML.

Banyak sekali potensi yang dapat dikulik dari Argus karena hero ini memang sangat berbahaya jika dibiarkan begitu saja. Sebagai fighter DPS pastinya Argus dapat memberkan damage yang tidak masuk akal, tetapi kelemahannya membuat Argus tidak begitu populer.

Meskipun begitu, potensi argus sebagai fighter yang mematikan saat bermain mobile legends. Ia bisa menghabisi semua musuh sendirian terutama ketika ia mengaktifkan ultimatenya. Asal kalian bermain dengan gameplay yang benar, kalian bisa mendapatkan savage dengan mudah pakai hero mobile legends ini

Disini kami akan memberikan 3 kombo hero yang sangat cocok ketika dimainkan bersama Argus. Ketiga hero ini memang pilihan yang terbaik dengannya karena Argus dapat dibilan sebagai hero yang cukup manja ketika dimainkan. Tiga hero ini akan meningkatkan potensi miliknya lebih lanjut lagi.

FARAMIS

Jika kalian memainkan Argus bersama Faramis maka kalian akan bisa melakukan kombo yang cukup lucu tetapi mematikan. Daya tarik kedua hero ini sebenarnya cukup sama, yaitu hampir tidak bisa mati. Argus dengan ultinya yang membuatnya tidak bisa mati dan Faramis dengan ultinya yang bisa menghidupkan hero lagi sangat berbahaya di teamfight.

Selain revive, Faramis juga memiliki CC pull yang sangat kuat dan sangat efektif untuk Argus. Kedua hero ini bisa memiliki potensi yang sangat tinggi dan juga cukup kuat dimainkan berdua dalam satu team.. Argus dengan Faramis bahkan bisa menjadi hero yang sulit sekali di shutdown dalam teamfight.

ANGELA

Argus adalah hero yang cukup egois dan hal ini bisa kalian manfaatkan dengan menggunakan Angela. Dengan gaya bermain yang sangat agresif dan bisa memberikan damage yang sangat tinggi, Argus sangat cocok dimainkan dengan support yang satu ini. Angela pun menyimpan banyak potensi mematikan bersama Argus.

Skill Angela bisa digunakan untuk melindungi diri hero fighter di lini depan pertempuran. Sebagaimana yang kita tahu Angela merupakan hero support yang memiliki skill ultimate yang bisa melindungi atau menjaga diri hero lain. Hal ini akan membuat hero fighter yang memiliki damage besar tapi memiliki darah yang sedikit sangat terbantu dengan adanya Angela di timnya.

Argus bisa sangat diuntungkan dari buff dari Angela. Angela yang menggunakan ulti ke Argus bisa membalikan keadaan bahkan dirinya bisa melawan 5 hero sekaligus. Selain itu Argus sangat diuntungkan dengan poke dan harass dari Angela di teamfight yang mana bisa dirinya manfaatkan untuk finishing.

ESTES

Kelemahan Argus adalah selain dirinya mudah sekali di kite, ultinya ketika habis durasinya akan rentan di burst. Oleh sebab itu dirinya sangat kuat bersama Estes. Tugas Estes dengan Argus akan mirip seperti Angela yang mana mereka akan menjadi duo lini depan yang sangat mematikan dengan self buff dan CC milik Estes.

Estes bisa mengontrol target Argus yang mana musuh tidak akan memiliki pilihan lain selain melawan balik. Selain itu buff dan heal terus-menerus dari Estes akan sangat berbahaya bagi lawan. Dengan kombo hero ini Argus bisa bertahan di HP sekarat terus-menerus dan bisa memanfaatkan pasif miliknya. Kedua hero ini sangat berbahaya di taemfight ataupun laning phase juga gank.

Argus adalah hero yang sangat manja dan membutuhkan banyak sekali bantuan dari support untuk melakukan tugasnya. Itulah 3 kombo hero terbaik untuk Argus di Mobile Legends. Fighter yang sangat berbahaya dan mematikan berkat pasif dan ultinya ini bisa menjadi sumber damage utama di team kalian dan bahkan bisa meratakan lawan dalam waktu cepat.

MLmobile legends