10 Hero Combo Argus Mobile Legends (ML)

Argus punya potensi sebagai fighter yang mematikan saat bermain mobile legends. Ia bisa menghabisi semua musuh sendirian terutama ketika ia mengaktifkan ultimatenya. Asal kalian bermain dengan gameplay yang benar, kalian bisa mendapatkan savage dengan mudah pakai hero mobile legends ini

Argus adalah hero role mobile legends fighter yang sangat mematikan jika digunakan dengan benar dan memiliki team yang kompak. Sebenarnya hero ini sangat mudah dilawan karena rentan terkena kite dan CC, tetapi di tangan yang tepat Argus adalah hero yang sangat mematikan. Nah, kali ini kami akan bahas tentang kombo hero Argus Mobile Legends jadi sulit mati ML.

Banyak sekali potensi yang dapat dikulik dari Argus karena hero ini memang sangat berbahaya jika dibiarkan begitu saja. Sebagai fighter DPS pastinya Argus dapat memberkan damage yang tidak masuk akal, tetapi kelemahannya membuat Argus tidak begitu populer.

Meskipun begitu, potensi argus sebagai fighter yang mematikan saat bermain mobile legends. Ia bisa menghabisi semua musuh sendirian terutama ketika ia mengaktifkan ultimatenya. Asal kalian bermain dengan gameplay yang benar, kalian bisa mendapatkan savage dengan mudah pakai hero mobile legends ini

Disini kami akan memberikan 3 kombo hero yang sangat cocok ketika dimainkan bersama Argus. Ketiga hero ini memang pilihan yang terbaik dengannya karena Argus dapat dibilan sebagai hero yang cukup manja ketika dimainkan. Tiga hero ini akan meningkatkan potensi miliknya lebih lanjut lagi.

Daftar Hero Combo Argus Mobile Legends

Simak berikut ini deretan hero combo terbaik Argus yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends

Faramis

Jika kalian memainkan Argus bersama Faramis maka kalian akan bisa melakukan kombo yang cukup lucu tetapi mematikan. Daya tarik kedua hero ini sebenarnya cukup sama, yaitu hampir tidak bisa mati. Argus dengan ultinya yang membuatnya tidak bisa mati dan Faramis dengan ultinya yang bisa menghidupkan hero lagi sangat berbahaya di teamfight.

Selain revive, Faramis juga memiliki CC pull yang sangat kuat dan sangat efektif untuk Argus. Kedua hero ini bisa memiliki potensi yang sangat tinggi dan juga cukup kuat dimainkan berdua dalam satu team.. Argus dengan Faramis bahkan bisa menjadi hero yang sulit sekali di shutdown dalam teamfight.

Angela

Argus adalah hero yang cukup egois dan hal ini bisa kalian manfaatkan dengan menggunakan Angela. Dengan gaya bermain yang sangat agresif dan bisa memberikan damage yang sangat tinggi, Argus sangat cocok dimainkan dengan support yang satu ini. Angela pun menyimpan banyak potensi mematikan bersama Argus.

Skill Angela bisa digunakan untuk melindungi diri hero fighter di lini depan pertempuran. Sebagaimana yang kita tahu Angela merupakan hero support yang memiliki skill ultimate yang bisa melindungi atau menjaga diri hero lain. Hal ini akan membuat hero fighter yang memiliki damage besar tapi memiliki darah yang sedikit sangat terbantu dengan adanya Angela di timnya.

Argus bisa sangat diuntungkan dari buff dari Angela. Angela yang menggunakan ulti ke Argus bisa membalikan keadaan bahkan dirinya bisa melawan 5 hero sekaligus. Selain itu Argus sangat diuntungkan dengan poke dan harass dari Angela di teamfight yang mana bisa dirinya manfaatkan untuk finishing.

Estes

Kelemahan Argus adalah selain dirinya mudah sekali di kite, ultinya ketika habis durasinya akan rentan di burst. Oleh sebab itu dirinya sangat kuat bersama Estes. Tugas Estes dengan Argus akan mirip seperti Angela yang mana mereka akan menjadi duo lini depan yang sangat mematikan dengan self buff dan CC milik Estes.

Estes bisa mengontrol target Argus yang mana musuh tidak akan memiliki pilihan lain selain melawan balik. Selain itu buff dan heal terus-menerus dari Estes akan sangat berbahaya bagi lawan. Dengan kombo hero ini Argus bisa bertahan di HP sekarat terus-menerus dan bisa memanfaatkan pasif miliknya. Kedua hero ini sangat berbahaya di taemfight ataupun laning phase juga gank.

Karena dengan begini juga akan menjamin Hero Argus nantinya masih memiliki kapasitas HP dalam jumlah besar untuk bisa Hero tersebut tahan. Apalagi setelah Ultimatenya juga berakhir, bisa membuat HP Argus kembali penuh lagi.

Johnson

Berikutnya hero combo Argus terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends adalah Johnson, merupakan hero tanker yang cukup kuat dan mematikan, hero ini bisa menjadi parner terbaik kalian.

Kemampuan Johnson bisa mengajak satu hero rekan tim untuk masuk kedalamnya, kemudian akan mengincar lawan dan kemudian melakukan serangan.

Untuk setiap lawan yang terkena ultimate Johnson akan terkena stun dan damage yang besar, setelah itu, Argus akan menerjang maju dan mengalahkan semua lawannya.

Ruby

Ruby merupakan salah satu hero terbaik yang bisa menarik lawan dan mengumpulkannya dalam satu tempat. Kemampuan ini terletak pada ultimatenya yang sangat mengganggu lawan.

Dengan begitu, hero ini bisa memberikan serangan pada Argus, terlebih ultimate Argus memungkinkan lawan harus berada di jarak yang dekat.

Setiap Argus menggunakan ultimate pasti semua lawan akan munduh, namun dengan bantuan Ruby, lawan akan sulti bergerak berkat kemampuan CC-nya dan Ruby bisa menghentikan lawan untuk memudahkan Argus.

Eudora

Eudora merupakan salah satu hero mage terbaik yang memiliki kemampuan untuk memberikan CC berupa stun pada lawan. Serangan tersebut akan menhentikan lawannya.

Dengan bantuan tersebut, Argus bisa menerjang lawan lebih mudah, lawan tidak dapat bergerak dan mendapatkan serangan dari Argus dengan damage yang besar.

Jangan salah, dalam mode ultimate, sekali serangan saja, sudah cukup untuk membuat lawan sekarat, hero satu ini selain kuat namun juga memiliki damage yang besar.

Tigreal

Tigreal merupakan salah satu hero tank yang memiliki kemampuan inisiasi yang sangat bagus. Kemampuannya bisa membaut lawan tidak bisa bergerak.

Dengan serangan ini, Tigreal bisa dengan mudah untuk mengunci pergerakan lawan. Lawan yang terkunci akan diserang oleh Argus.

Sehingga ketika ultimate Argus aktif, lawan bisa dengan mudah diserang dan memberikan kemampuan yang paling optimal bagi Argus. Combo ini sangat kuat terutama ketika teamfight berlangsung.

Atlas

Atlas merupakan hero tank yang memiliki kemampuan yang mirip seperti Tigreal. Tak hanya itu, hero ini mungkin merupakan gabungan dari Franco dan Tigreal.

Hal ini berkat kemampuan Fatality Link yang mana bisa menarik semua lawan yang berada didekatnya. Semua lawan yang ditarik akan dikumpulkan ke suatu tempat.

Setelah dikumpulkan, maka Argus akan menyerang semua lawan dan memberikan damage yang sangat kuat. Lawan yang terkena serangan akan langsung kalah.

Diggie

Diggie merupakan hero yang sangat menyebalkan bagi lawannya. Hero satu ini bisa memberikan CC dengan skill keduanya yang bisa menarik lawan. Kemudian ultimate yang bisa melepaskan semua CC dari lawan.

Nah dengan kemampuan ini akan membantu Argus dalam menyerang. Misalnya ketika Argus sedang kehabisan waktu dalam mode ultimate. Kemampuan ultimate Diggie akan mebantunya melarikan diri.

Kemudian skill 2 Diggie berguna untuk membantu Argus dalam mengunci lawan, sehingga lawan sulti untuk melarikan diri.

Silvanna

Terakhir, hero combo terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Argus adalah Silvanna. Merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan hybrid mage, hero ini bsia menjadi andalan kalian.

Silavanna memiliki ultimate yang bisa mengrung lawan, serangannya jika tepat menegnai target akan membuat target tidak bisa melarikan diri.

Dengan kemampuan tersebut akan sangat mudah bagi Argus untuk menyerang, lawan yang terkurung akan mmebuatnya bisa menyerang sesuka hati.

Argus adalah hero yang sangat manja dan membutuhkan banyak sekali bantuan dari support untuk melakukan tugasnya. Itulah 3 kombo hero terbaik untuk Argus di Mobile Legends. Fighter yang sangat berbahaya dan mematikan berkat pasif dan ultinya ini bisa menjadi sumber damage utama di team kalian dan bahkan bisa meratakan lawan dalam waktu cepat.

MLmobile legends