3 Lokasi AR di Erangel PUBG Mobile, Pasti Dapat!

Kali ini kami akan berikan info mengenai 3 lokasi untuk menemukan M416 di Erangel PUBG Mobile yang tentunya menjadi incaran para pemain di game.

Erangel 2.0 telah hadir di game PUBG Mobile dengan memberikan beberapa perombakan. Bermain di map sebesar Erangel, senjata jenis Assault Rifle (AR) menjadi salah satu pilihan senjata favorit terutama M416 yang dikenal sebagai senjata AR terbaik di game. Kali ini kami akan berikan info mengenai 3 lokasi AR di Erangel PUBG Mobile yang merupakan salah satu jenis senjata faovit dipakai di Erangel.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh pemain game battle royale seperti PUBG Mobile. Di game ini beragam senjata dihadirkan lengkap dengan detail dan spesifikasinya. Salah satu senjata terbaik di game ini ialah M416 yang merupakan senjata jenis AR dengan performa yang baik dan fleksibel.

Di sebuah match, para pemain akan mengincar untuk bisa mendapatkan senjata AR yang satu ini. Performanya membuat M416 cocok digunakan di berbagai medan. Belum lagi karena attachment yang dapat digunakannya membuat M416 jadi lebih fleksibel dalam menyesuaikan dengna kondisi arena. Selain itu banyak pula senjata jenis AR lainnya yang bisa menjadi teman selama permainan.

Baca juga: Penggemar Sniper Wajib Tahu! Ini Lokasi Sniping di Map Erangel PUBG Mobile

3 Lokasi AR di Erangel

Karena hebatnya performa senjata AR membuat para pemain di sebuah match berusaha untuk mendapatkannya. Apalagi sebagai senjata yang memiliki performa yang baik ini bisa ditemukan di area loot di beberapa titik di sebuah map. Sejalan dengan itu berikut ini 3 lokasi yang berpeluang besar untuk menemukan AR di New Erangel.

1. Novorepnoye

Lokasi pertama yang berkemungkinan besar dapat menemukan AR di dalamnya ialah Novorepnoye. Letaknya yang cukup jauh dari pusat map membuat para pemain kadang enggan untuk mendarat di lokasi ini. Padahal kita tahu kalau Novorepnoye ini menyediakan berbagai loot item.

Tentu saja senjata favorit seperti AR juga bisa kamu temukan di sini. Kamu bisa mencarinya di kontainer-kontainer di area ini. Tidak jarang pula kamu bisa temukan loot item kualitas terbaik lainnya di Novorepnoye.

2. School

Berikutya ada lokasi School yang juga dikenal sebagai salah satu lokasi looting di map Erangel. Bahkan area School sudah cukup ramai sejak awal game. Di lokasi seperti itulah kamu bisa menemukan loot item berkualitas termasuk senjata AR. Kamu bisa menemukannya di beberapa bangunan yang terdapat di area School ini.

3. Pochinki

YT/GameZone

Mari kita tutup tulisan ini dengan berkunjung ke area hot drop di map Erangel. Iya, apalagi kalau bukan Pochinki. Area ini bahkan sudah ramai sejak awal game. Hal itu karena tentu saja Pochinki menyediakan loot item yang melimpah dan berkualitas. Area perumahan ini pun menjadi area war di awal pertandingan.

Dengan kondisi yang seperti itu, kamu bisa menemukan AR di area Pochinki. Bahkan sangat mungkin untuk menemukan beberapa item attachment untuk lengkapi AR di lokasi ini. Tapi ingat kamu harus segera berhadapan dengan banyak pemain yang mengharapkan hal yang sama denganmu di area ini.

Baca juga: 5 Lokasi Looting PUBG Mobile di Map Erangel

Itulah 3 lokasi yang berpeluang besar untuk bisa mendapatkan senjata jenis AR di New Erangel. Mendapatkan senjata favorit tentulah akan sangat membantu permainanmu namun ingat pula dibutuhkan perjuangan untuk bisa mendapatkan loot item terbaik di game. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment