3 Meta Senjata FF September 2020 di Free Fire

Ketahuilah sekarang ada Meta Senjata FF Selanjutnya Di Free Fire, dimana ini akan jadi senjata terbaik yang bisa kalian gunakan.

Kalian harus tau Meta Senjata Selanjutnya Di Free Fire saat ini, hal tersebut pastinya akan membantu kalian untuk bermain lagi dan akan memudahkan kalian juga. Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, memang menjadi salah satu hal terbaik untuk bisa di gunakan dan dimanfaatkan dengan baik sekali nantinya juga.

Jangan sampai lupa untuk menggunakan hal tersebut, karena kalian ini juga akan menjadi lebih mudah melawan musuh. Kenali dulu juga hal yang bernama Tipe Senjata Free Fire, karena kalian akan menjadi lebih mudah lagi untuk mengkombinasikan senjata. Apalagi untuk sekarang, senjata ini pastinya ada yang kuat dan bisa membuat kalian jadi lebih mematikan lagi.

Sekarang kalian harus tau juga Meta Free Fire yang ada didalamnya, jadi mungkin untuk kedepannya tau juga Meta senjata untuk bisa digunakan oleh kita semua. Penasaran sama Isu Meta Selanjutnya? Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Sniper – M82B

Pertama dibagian Sniper, senjata ini mempunyai range yang jauh sekali dalam menyerang musuh nanti. Kita memang akan menjadi lebih kuat lagi, kalau mau menyerang musuh dari jarak tersebut. Tapi untuk yang menjadi Meta selanjutnya, pasti M82B yang sampai sekarang masih ramai dipakai.

Kemampuan yang diberikan  oleh Senjata Sniper M82B ini, memang cukup mematikan dan akan membuat kalian beruntung juga. Dimana senjata ini punya Damage besar, serta M82B ini mempunyai keistimewaan dimana bisa menembus Gloo Wall serangannya tersebut.

Assault Rifle – Groza Dan M21

Senjata Assault Rifle biasanya digunakan untuk jarak Menengah ataupun dekat, tapi kalau untuk Groza dan M21 yang mungkin akan menjadi meta terbaru selanjutnya. Kemampuan dari Senjata ini, sudah ga perlu harus diragukan lagi untuk nantinya juga.

Groza merupakan salah satu Senjata Terbaik Free Fire, dimana bagian kemampuan senjata tersebut memang cukup bagus dan mendekati yang namanya Sempurna. Sedangkan M21 merupakan senjata terbaru, tapi sudah menjadi salah satu senjata andalan pada Advanced Server itu.

SMG – MP40, MP5 Dan Thompson

Terakhir dari senjata bertipe SMG, kemampuan yang diberikan senjata ini pastinya kuat dan mematikan. Karena yang kita tau juga Senjata Terbaik Rush Free Fire, memang selalu diisi oleh Senjata bertipe SMG. Jadi tidak perlu heran lagi kalau misalnya, senjata ini selalu ada yang meta nanti.

MP40, MP5 dan Thompson merupakan senjata yang akan menjadi meta terbaru selanjutnya. Kalian tidak boleh sampai lupa dengan hal seperti ini, karena senjata tersebut pastinya cukup bagus dan mematikan untuk Rush. Damage dan Kecepatan tembak senjata tersebut, tidak bisa kita remehkan.

Semua senjata yang ada diatas wajib kalian gunakan. Memiliki stat yang sangat baik dan pastinya cocok di beragam situasi. Kalian juga tidak boleh terlalu terikat ke satu jenis senjata dan harus bisa memegang banyak.

Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang ada banyak dan pasti membuat kita jadi lebih baik lagi. Tentu saja kalian jangan sampai lupa juga, kalau harus menggunakan senjata tersebut. Shotgun tidak kami berikan dalam hal ini, karena memang Shotgun selalu menjadi meta terbaik untuk melakukan Rush didalam game Free Fire tersebut.

Dengan memanfaatkan senjata yang meta untuk selanjutnya, pasti kita bisa menjadi lebih kuat saat bertanding melawan musuh. Tapi ingat kalian ini juga, harus bisa bermain dengan benar juga kedepannya. Agar senjata tersebut memang bisa, menjadi lebih mematikan lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment