3 Pet FF Kemampuan Meta Free Fire April 2020, Favorit Semua Pemain!

Pada saat kalian bertanding nantinya, jika mempunyai Pet maka dia akan menemani selama pertandingan berlangsung. Pet ini juga mempunyai Kemampuan dan Skill yang unik, sehingga peforma kalian bermain menjadi lebih baik juga.

Free Fire merupakan salah satu game yang cukup terkenal sampai sekarang ini, bahkan playernya juga masih setia memainkan game ini. Game free fire ini juga telah dikembangkan dengan baik, sehingga peningkatan player dari hari ke hari semakin naik. Tentu saja dengan begini membuktikan, bahwa Free Fire cukup ramai dimainkan banyak orang. Kali ini ada 3 Pet FF Kemampuan Meta Free Fire April 2020 yang bisa kalian gunakan.

Game ini di publish langsung oleh Pihak Garena, sehingga semua update dihadirkan denngan begitu baik. Free Fire telah mempunyai banyak sekali update terbaru, bahkan kemarin pada tanggal 8 April telah terjadi maintenance free fire besar.

Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Groza FF dengan Mudah Free Fire 2020

Dimana hampir semua update baru didalam Advanced Server free fire hadir semua pada hari tersebut. Tentu saja dengan adanya Maintenance seperti ini, para player Free Fire bisa menikmati hal baru yang belum pernah mereka rasakan.

Tapi sayangnya terdapat Bug Karakter Menghilang setelah Update ini, jadi banyak player yang resah. Selain itu juga, Karakter Baru Kapella juga hadir pada update tersebut.

Sekarang ini sudah ada banyak sekali fitur – fitur baru yang bisa kalian coba didalam game tersebut. Salah satunya adalah Fitur Pet, dimana ini merupakan Fitur yang cukup unik.

Baca Juga: Tips Pro FF Role Entry-Fragger Di Free Fire 2020, Layaknya Pro!

Pada saat kalian bertanding nantinya, jika mempunyai Pet maka dia akan menemani selama pertandingan berlangsung. Pet ini juga mempunyai Kemampuan dan Skill yang unik, sehingga peforma kalian bermain menjadi lebih baik juga.

Nah sudah ada banyak jenis Pet didalam game ini, jadi akan memberikan beberapa penjelasan Pet Meta Dibulan April 2020.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Selain itu, ada juga informasi Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru yang sangat bagus sekali.

Baca Juga: 3 Senjata Assault Rifle FF Menakutkan Jarak Menengah Free Fire 2020

 

Pet Meta Free Fire April 2020

  1. Poring

Poring merupakan Pet hasil kerjasama Antara Ragnarok dan Free Fire, tentu dengan begini Game Free Fire sudah mempunyai Unsur game legenda tersebut. Poring sendiri mempunyai kemampuan yang cukup unik, sehingga sangat Meta di bulan April 2020 ini.

Kemampuan miliknnya mampu memperbaiki Armor yang rusak, sehingga tidak perlu repot lagi untuk mencari armor baru nantinya. Bahkan ada juga Karakter Yang Cocok Dengan Poring di Free Fire loh.

  1. Ottero

Pet baru ini ternyata langsung berguna dan menjadi Meta loh di Free Fire, hal tersebut karena kemampuan miliknya. Ottero adalah seekor berang – berang yang berasal dari Brazil, bahkan penampilan dari Pet ini juga sangat lucu sekali.

Bahkan kemampuan dari Pet ini, mampu memberikan Heal jika kalian berhasil membunuh musuh. Tentu saja dengan begitu, pet ini cocok digunakan oleh Karakter Jota Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Skin Api Unggun FF Serta Avatar Baru Free Fire, Keren!

  1. Spirit Fox

Spirit Fox adalah Pet dengan kemampuan Heal yang cukup kuat, tentu saja dengan begini kalian bisa mempunyai HP yang terjaga. Pet ini cukup langka dan bisa dibilang Pet dengan harga yang mahal, tapi memang pantas karena kemampuan dari pet ini.

Spirit Fox juga bisa dikombinasikan dengan semua karakter Free Fire, karena kemampuan miliknya sangat bagus sekali. Pet ini akan memberikan Heal, jika kalian berada dalam kondisi diam dan tidak bertempur.

Baca Juga: Bocoran FF Bundle Baseball Free Fire Terbaru April 2020, Bisa Pukul Bola?

Nah itulah beberapa informasi Pet FF Kemampuan Meta Free Fire April 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain itu juga terdapat Fungsi Pet Dan Kemampuan Pet Di Free Fire. Dengan begini, kalian akan lebih paham dengan apa yang namanya Pet.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff