3 Senjata Assault Rifle FF Menakutkan Jarak Menengah Free Fire 2020

Disini kita akan membicarakan senjata Assault Rifles ff yang menakutkan digunakan untuk bermain jarak menengah dan jauh.

Banyak pilihan senjata di free fire yang bisa kalian gunakan mulai dari senjata jarak dekat dengan shotgunnya. Lalu, jarak menengah untuk SMG free fire yang bisa diandalkan. Namun, tak selamanya SMG free fire bisa diandalkan di jarak menengah, terutama jarak menengah-jauh. Maka dari itu, kalian harus tau 3 Senjata Assault Rifle FF Menakutkan Jarak Menengah Free Fire 2020 yang bisa kalian pakai

Menggunakan AR di Free Fire pastinya memiliki banyak pilihan, mulai dari XM8 free fire untuk bermain cepat, SCAR yang mudah digunakan, sampai DMR untuk bermain jauh. Tetapi disini kita akan membicarakan senjata Assault Rifles ff yang menakutkan digunakan untuk bermain jarak menengah dan jauh.

Keuntungan bermain AR adalah senjata-senjata di kategori ini memiliki stat yang beragam, hal ini membuat AR menjadi senjata serbaguna dan dapat digunakan seusai gaya bermain pemain yang berbeda.

Disini kita akan membicarakan senjata Assault Rifle free fire yang sangat cocok digunakan di jarak menengah dan jauh. Jarak menengah dan jauh ini sangat cocok digunakan ketika bermain AR karena kalian jika memiliki aim yang bagus akan sangat diuntungkan. Walau begitu kalian tetap harus berhati-hati melawan sniper dan DMR jika menggunakan AR.

Senjata Assault Rifle FF Menakutkan Jarak Menengah Free Fire

FAMAS

FAMAS adalah senjata yang mungkin jarang digunakan tetapi memiliki stat yang seimbang. Senjata FAMAS ini dapat dikatakan sebagai senjata sleeper, yan berarti memiliki potensi tinggi walau jarang terlihat.

Keuntungan dari FAMAS untuk bermain di jarak menegah dan jauh adalah senjata ini memiliki recoil dan akurasi yang baik. Dengan peluru burst-fire, FAMAS dapat mengontrol recoil lebih baik. Walau tidak memiliki damage setinggi Assault Rifle free fire lainnya, kalian seharusnya bermain FAMAS dengan gaya bermain yang cepat. Dengan menembak cepat kalian akan dituntut untuk terus bergerak dan menyulitkan musuh.

AN94

AN94 adalah Assault Rifle free fire yang juga jarang digunakan namun menakutkan sebagai senjata. Alasan AN94 jarang digunakan adalah senjata ini memiliki recoil yang dapat dibilang tidak masuk akal. Sangat sulit dikontrol, AN94 tetapi memiliki damage yang tinggi. AN94 juga memiliki jarak dan akurasi yang tidak buruk untuk digunakan.

Kunci bermain AN94 adalah untuk tidak menggunakan senjata ini sebagai senjata full auto. Dengan bermain pelan, AN94 akan diunggulkan ketika bermain jarak menengah dan jauh. Dengan damage yang tinggi kalian akan membunuh musuh lebih cepat juga.

Senjata ini mendapatkan respon positif dari para pemain free fire. Hal ini karena penggunaan dan juga stats bawaan dari senjata ini sangat baik. Selain itu, ini merupakan senjata pilihan kami dibandingkan dengan memakai senjata AK47 Free Fire yang terkenal dengan damage besar namun tidak stabil

GROZA

Dapat dibilang Groza adalah Assault Rifle free fire yang menakutkan dan juga terbaik saat ini. Stat yang sangat tinggi dari semua aspek, Groza juga sangat kuat digunakan di jarak menengah dan jauh. Memiliki range dan damage yang sangat tinggi, kalian dapat melenyapkan musuh yang jauh dengan sangat cepat.

Groza juga dapat menggunakan banyak attachments, bahkan walau tanpa compensator menggunakan silencer untuk Groza juga sudah sangat baik. Dengan recoil dan akurasi yang baik, kalian dapat membunuh musuh dari jarak yang sangat aman.

Itulah beberapa senjata AR  free fire yang sangat menakutkan digunakan untuk jarak menengah dan jauh. AR memiliki keuntungan jarak dibandingkan SMG membuat mereka dapat memenangkan banyak kill sebelum map mulai menyusut. Menggunakan AR pun juga mirip dengan DMR free fire dimana pengguna akan bermain dengan sabar.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment