3 Senjata Free Fire Paling Lemah Menurut Player FF 2020

Ada 3 Senjata Free Fire Paling Lemah Menurut Player FF 2020 yang harus kalian hindari untuk dipakai. Seperti yang kita ketahui, Game Free Fire ini mempunyai total player yang cukup banyak dari seluruh penjuru dunia, bahkan menjadi salah satu game yang menarik untuk dimainkan. Free Fire merupakan sebuah game bertipe battle royale, sehingga tidak heran menjadi salah satu yang terbaik hingga sekarang ini.

Garena sebagai pihak pengembang game Free Fire tersebut juga rajin dalam merawat game tersebut. Sehingga tidak heran, apabila kalian sering menemukan berbagai macam fitur dan update menarik didalam game ini. Mereka juga akan memberikan kenyamanan untuk playernya, baik itu dari perbaikan Bug dan juga pembantaian para Cheater.

Didalam game garena free fire ini, kalian akan menemukan berbagai macam senjata menarik yang bisa dicoba. Tentu saja, setiap senjata akan mempunyai tipe dan jenis yang berbeda – beda. Sehingga kalian harus bisa menentukan, senjata mana yang memang cocok dengan keahlian bermain kalian.

Baca Juga: 3 Item FF Harus Dibeli Saat Diamond Murah Free Fire

Sekarang ini juga sudah ada banyak senjata yang bisa kalian coba, tentu saja pilihan dalam hal tersebut menjadi semakin banyak. Nah tidak heran juga, kalau ada beberapa Senjata Free Fire Paling Lemah Menurut Player FF 2020

Meskipun di anggap remeh, senjata ini mempunyai damage besar dan bisa langsung membunuh musuh dengan cepat.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Senjata yang dianggap remeh tapi kuat tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penejlasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Garena Free Fire Bagikan Topi Poring FF Gratis

Senjata Free Fire Paling Lemah 2020

  1. M1873

Shotgun merupakan senjata yang berdamage besar, apabila digunakan dari jarak dekat. Bahkan damage yang dihasilkan dari senjata ini, bisa langsung membuat musuh sekarang bahkan mati. M1873 merupakan senjata, dengan tipe Shotgun.

Tentu saja senjata ini mempunyai damage besar, tapi sayangnya banyak player yang meremehkan senjata tersebut. Meskipun begitu, M1873 ternyata mempunyai damage yang hampir setara dengan M1014. Jika digunakan dengan benar, M1873 tidak bisa dianggap Senjata Free Fire Paling Lemah lagi.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Deluxe  FF Laura Free Fire Gratis

 

  1. Crossbow

Senjata Free Fire Paling Lemah dengan peluru panah ini memang selalu diremehkan banyak player, mungkin karena kecepatan reload dan peluru yang kurang. Tapi soal damage, jangan sampai kalian remehkan tentunya. Crossbow mempunyai damage yang sangat besar, bahkan mampu setara dengan Sniper.

Jika kalian sudah bertemu dengan Pro Player Crossbow, siap – siap saja menyediakan Gloo Wall supaya tidak dihujani panah dari senjata ini. Bahkan jika headshot, bisa langsung membunuh musuh tanpa basa – basi lagi.

  1. Senjata Free Fire Paling Lemah Treatment Gun

Senjata Free Fire Paling Lemah terakhir yang cukup sering diremehkan banyak player adalah Treatment Gun. Banyak yang mengabaikan senjata satu ini, meskipun kegunaannya cukup bagus sekali. Senjata ini bisa memberikan damage lumayan besar, serta menjadi senjata support terbaik.

Jika menembak musuh akan memberikan damage, jika menembak teman maka akan memberikan heal. Tentu saja ini akan menjadi senjata terbaik, apalagi digunakan oleh Support.

Baca Juga: Bundle FF Terbaru Kolaborasi Free Fire Dengan Ragnarok Keren Banget

Nah itulah beberapa informasi Senjata FF Paling Lemah 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana menurut kalian? Apakah masih mau meremehkan senjata – senjata tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment