3 Senjata Terbaik FF Pemula Mei 2020 Free Fire, Mudah Digunakan!

Player baru pasti belum mengetahui apa – apa, jadi kami sekarang ingin memberikan saran senjata untuk pemula di bulan Mei 2020. Kalian bisa menggunakan daftar 3 senjata pemula ini dengan mudah dan tanpa perlu takut salah menggunakannya

Sampai sekarang ini, game Free Fire masih dikembangkan cukup baik oleh Garena. Jadi tentu saja kalian tidak heran, apabila melihat banyak update baru dan playernya terus bertambah. Karena untuk sekarang saja, mereka juga menghadirkan Maintenance 7 Mei 2020. Dimana pada saat itu, server ditutup dan mengalami peningkatan menjadi lebih baik.

Untuk selanjutnya juga, pihak Garena akan memberikan banyak hal baru lainnya. Jika kalian bertanding, harus menggunakan yang namanya Senjata. Untuk saat ini juga, ada beberapa Senjata SMG Terbaik yang bisa kalian coba dan rasakan sensasinya.

Baca Juga: Skin Gloo Wall FF Power Rangers Catastrophe Free Fire 2020

Bahkan sebelum bertanding saja, kalian harus bisa memilih dan menggunakan Loadout ketika bertanding nanti. Sekarang saja, sudah ada beberapa Item Loadout Terbaik, sehingga kalian tentu saja akan terbantu, serta terjaga dengan baik nantinya.

Pada saat ini juga, player baru yang masuk kedalam game Free Fire semakin bertambah banyak. Jadi tentu saja pihak Garena, menghadirkan banyak event baru untuk mereka. Meskipun masih baru, tapi kalau niat menyelesaikan event bisa dapat banyak hadiah.

Player baru pasti belum mengetahui apa – apa, jadi kami sekarang ingin memberikan saran senjata untuk pemula di bulan Mei 2020.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Senjata Terbaik Untuk Pemulai Di Mei 2020 Free Fire

  1. Scar

Senjata pertama yang cukup mudah untuk dikuasai, adalah Scar. Senjata ini mempunyai type Assault Rifle, senjata tipe ini memang cukup bagus dan mematikan untuk digunakan. Bahkan senjata Scar mampu dikuasai, oleh banyak player baru.

Untuk membuat kalian lebih pro lagi, gunakan beberapa cara Membuat Senjata Scar Mematikan sekarang ini. Dijamin, kalian bisa mendapatkan Booyah dengan cepat.

  1. Thompson

Senjata SMG ini memang baru hadir didalam game Free Fire, tapi ternyata cukup mudah untuk digunakan. Jika kalian ingin menjadi Rusher, tapi bingung pakai apa. Senjata Thompson, bisa menjadi salah satu jawaban yang cukup bagus. Thompson sendiri sekarang ini merupakan raja dari smg karena stat sakit yang di punyai oleh senjata ini

Untuk saat ini juga, ada beberapa Kombinasi Senjata Thompson Terbaik yang bisa kalian coba. Tentu saja dengan begitu, peforma yang diberikan menjadi lebih bagus lagi. Kalian juga, akan bermain dengan cukup aman nantinya.

  1. M1014

Senjata ini hanya untuk berjaga – jaga saja, karena Shotgun merupakan salah satu senjata paling mematikan di jarak dekat. Damage dari senjata ini, cukup kuat dan mampu mematikan musuh dengan sekali tembak saja. Jadi pemula, usahakan pakai senjata ini ya.

Kalian yang belum mengetahui, M1014 merupakan salah satu penempat peringkat 1 di Urutan Shotgun Terbaik Free Fire. Dengan begini, kalian juga tidak perlu meremahkan kemampuan M1014. Karena sampai sekarang juga, Senjata ini masih sering digunakan banyak player.

Nah itulah beberapa senjata yang cukup mematikan dan cocok untuk para player baru Free Fire. Bagaimana? senjata mana yang ingin kalian coba untuk kedepannya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff