3 Skill Karakter FF Membantu Karakter Wukong Free Fire

Jika di berikan Skill Karakter yang mendukung, tentu saja Wukong akan menjadi sangat mematikan sekali. Untuk sekarang ini, karakter memang bisa dikombinasikan skillnya. Daripada penasaran, langsung saja kita simak penjelasan Skill Untuk Wukong terbaik di Free Fire.

Bermain game Free Fire memang menjadi salah satu hal yang cukup seru untuk kalian lakukan, karena didalam game ini ada banyak sekali hal – hal baru yang bisa kalian coba. Perkembangan yang ada didalam sini juga, cukup bagus dan menarik sekali untuk dicoba. Jadi nanti kedepannya kalian semua, tidak boleh sampai melewatkan perkembangan game ini. Kali ini kami akan membahas tentang Skill Karakter FF Membantu Karakter Wukong Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Tantangan yang diberikan oleh Free Fire juga, semuanya cukup bagus dan menarik sekali tentunya. Untuk kedepannya game ini pasti akan diberikan banyak update terbaru, sehingga kalian tidak bosan nanti. Kemarin saja kita kehadiran Update Bulan Juni Free Fire, dimana ada banyak hal baru.

Selain hal tersebut juga kita semua akan mendapatkan yang namanya Fitur Karakter Free Fire, dimana karakter tersebut nantinya bisa digunakan ketika kalian ingin bertanding. Jadi pertandingan tersebut akan lebih mudah, karena karakter yang kalian gunakan sekarang ini.

Total karakter yang ada didalam game Free Fire ini sudah mencapai angka lebih dari 25, jadi tentu saja kalian punya banyak pilihan karakter baru. Tapi jangan lupakan Karakter Wukong Sang Pengecoh ini, karena sekarang ini karakter tersebut masih jarang digunakan.

Jika di berikan Skill Karakter yang mendukung, tentu saja Wukong akan menjadi sangat mematikan sekali. Untuk sekarang ini, karakter memang bisa dikombinasikan skillnya. Daripada penasaran, langsung saja kita simak penjelasan Skill Untuk Wukong terbaik di Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Skill Yang Mendukung Karakter Wukong Free Fire

  1. DJ Alok

Kemampuan milik DJ Alok ini memang cukup bagus dan mematikan sekali, bahkan nantinya kalian semua pasti lebih kuat kalau pakai kemampuan miliknya. DJ Alok akan memberikan Heal dan Movement Speed yang besar, jadi tentu saja kalian semua pasti akan terbantu sekali.

Wukong mempunyai kemampuan Kamuflase yang handal, dia bisa mengubah dirinya menjadi Semak – semak. Sehingga musuh sulit untuk mengalahkan kalian, kalau misalnya habis bertempur usahakan gunakan Skill ini dan DJ Alok secara bersamaan. Supaya nanti, HP bisa diisi dengan cepat.

  1. Kelly

Kalau misalnya kalian ingin kabur dengan cepat, usahakan pakai kemampuan karakter ini. Kelly bisa memberikan Movement speed yang sangat tinggi sekali, meskipun kalian sedang menggunakan senjata dengan tipe Assault ataupun yang lainnya.

Ketika Wukong menjadi semak – semak, pastikan dia harus jongkok dan berjalan biasa. Kemampuan Kelly ini akan membantu Wukong, supaya lebih cepat bergerak. Oiya satu lagi, Kelly bisa memberikan kecepatan gerak meskipun kalian sedang Jongkok sekalipun.

  1. Rafael

Kemampuan milik karakter ini memang mematikan, bukan dari segi damage tapi dari bagian keberadaan kita menembak. Kemampuan milik Rafael ini akan membantu kalian dalam menyerang musuh, jadi saat menembak suara senjata tersebut tidak akan ada.

Jadi tentu saja Wukong akan terbantu dengan kemampuan miliknya, disaat dia sedang Kamuflase dan melihat musuh pasti akan diawasi dulu. Setelah musuh itu lengah, pastinya kalian akan menyerang dia. Tapi jangan khawatir posisi ketahuan, karena sudah dibantu kemampuan Rafael ini.

 

Dengan menggunakan bantuan Skill tersebut, pastinya kalian semua akan lebih mudah untuk menggunakan Wukong. Sekarang ini Wukong masih menjadi karakter yang kurang Meta, tapi kalau dikombinasikan dengan baik pasti jadi sangat mematikan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment