3 Skin Robotik M4A1 Terbaik Free Fire, Futuristik di FF!

Free Fire menyediakan beragam skin senjata dari berbagai corak dan warna. Salah satu yang sering digunakan ialah tema robotik. Nah kali ini ada 3 skin senjata robotik untuk M4A1.

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale terbaik saat ini. Sebagai game dengan jumlah pemain terbanyak, FF selalu memberikan inovasi ke dalam permainannya. Salah satunya ialah skin senjata. Nah kali ini saya akan berikan info soal 3 skin M4A1 terbaik free fire.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan di dalam permainan FF ini. Pilihlah senjata sesuai dengan role yang kamu mainkan dan stats point yang kamu butuhkan. Selain itu kamu bisa memilih skin senjata yang dapat memaksimalkan performa senjatamu.

Skin senjata hadir di Free Fire dengan beragam corak dan warna. Salah satu tema skin senjata yang keren ialah robotik-futuristik. Nah kali ini ada senjata M4A1 yang memiliki 3 skin senjata dengan tema robotik terbaik. Ada apa saja ya? Simak artikel berikut.

M4A1

  • DAMAGE 53
  • RATE OF FIRE 56
  • RANGE 77
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 54
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

Senjata jenis Assault Rifle (AR) ini merupakan salah satu senjata fleksibel dengan performa yang seimbang di Free Fire. Hal itu karena M4A1 memiliki range, akurasi, dan juga rate of fire yang tergolong menengah. Berikut 3 skin senjata M4A1 dengan tema robotik.

Baca juga: Skin Rusa Cantik Free Fire, Bisa Dapatkan Dengan Kode FF?

1. Gun Skin Earth M4A1

Yang pertama ada skin Earth yang mengangkat tema bumi namun dengan corak yang robotik. Skin ini menggambarkan langit ketika subuh dengan cahaya matahari yang baru saja terbit. Tampilan skin ini sangat robotik dengan kombinasi warna kuning keemasan dan juga hitam.

Untuk performanya skin bumi ini meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin! Selain itu damage senjata pun meningkat, Dengan menggunakan skin ini tentulah M4A1 menjadi senjata AR yang mematikan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

2. Gun Skin Star General M4A1

Berikutnya ada skin Star General. Kalau yang satu ini tidak perlu disangsikan bahwa skin ini memanglah mengangkat tema teknologi tingkat tinggi khas masa depan. Tampilan skin ini sebenarnya ingin mengangkat pesawat luar angkasa dengan sedikit warna ala galaksi bimasakti. Buat perang antargalaksi ke dalam pertandingan FF lewat skin ini.

Untuk performanya skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Selain itu range senjata pun ditingkatkan. Dengan ini M4A1 bisa dipakai untuk serangan yang lebih jauh dengan damage mematikan bagai serangan pada perang luar angkasa ya. Kekurangna skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

3. Gun skin A124 M4A1

Yang terakhir jelaslah kalau skin ini mengangkat tema robotik karena tema skin ini sesuai dengan karakter robot FF A124. Yang membuat skin ini merupakan skin dengan teknologi tinggi ialah karena tampilan skin ini tidaklah menunjukkan mesin-mesin dengan tampilan yang rumit melainkan menampilkan kulit halus robot masa depan yang mirip dengan kulit manusia. Tampilannya menarik dengan kombinasi warna ungu dan putih.

Skin ini tersedia untuk 4 senjata dan salah satunya ialah M4A1 dengan stats point yang sama. Skin ini akan meningkatkan magazine senjata. Namun kekurnagan skin ini ialah mengurangi reload speed senjata.

Baca juga: Buat Arena Free Fire Penuh Racun Dengan Skin Venom M4A1 FF

Itulah 3 skin tema robotik untuk M4A1 terbaik di Free Fire. Tidak hanya tampilannya saja yang menarik, ketiga skin ini juga meningkatkan stats point yang dapat memaksimalkan performa senjata M4A1. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment