3 Tips 1vs1 Melawan Musuh FF Dan Menggocek Di Free Fire 2020

Dalam 1vs1 biasanya pergerakan dan memanfaatkan terrain akan menjadi faktor utama. Manfaatkan semua faktor agar musuh semakin kesulitan menembak kalian akan menjadi kunci kemenangan sesungguhnya. Salah satunya adalah pergerakan dan sudut yang menguntungkan.

Ketika bermain Free Fire dan mendapatkan pertarungan yang tidak terlelakkan melawan musuh pastinya kalian akan bertarung dan saling menguji skill ketika 1vs1. Hal ini sebagian besar pemain berpikir bahwa skill aimin merupakan kunci kemenagan, tetapi tidak juga.

Dalam 1vs1 biasanya pergerakan dan memanfaatkan terrain akan menjadi faktor utama. Manfaatkan semua faktor agar musuh semakin kesulitan menembak kalian akan menjadi kunci kemenangan sesungguhnya. Salah satunya adalah pergerakan dan sudut yang menguntungkan.

Dengan memanfaatkan beberapa faktor ini, bahkan jika skill kalian dibawah musuh kalian dapat menang dengan kemungkinan lebih besar. Kembali lagi kepada skill bahwa skill juga kalah jika melawan otak yang lebih pintar.

Jika kalian penasarang dengan beberapa tips ini, kalian bisa melihat guide dibawah ini agar lebih mudah melakukan 1v1 melawan musuh kalian ya.

MANFAATKAN KETINGGIAN

Elevasi atau ketinggian akan sangat menguntungkan kalian, terutama di game shooter dimana sudut merupakan hal yang sangat penting. Jika kalian melawan musuh 1v1 dan ada kesempatan berpindah tempat, pindahlah ke tempat yang lebih tinggi dibanding mereka.

7 Tipe Player FF Paling Dibenci Free Fire April 2020, Toxic Banget!

Ketinggian kalian juga akan memberikan sudut yang sangat menguntungkan. Kalian dapat menembaki semua bagian tubuh mereka, membuat presentase hit lebih tinggi, sedangkan musuh akan kesulitan menembak karena sudut yang sempit dan hanya dapat menembak sedikit ujung kepada kalian.

Ketinggian juga mempengaruhi kamera. Ketika kalian melihat kebawah dari tempat tinggi kalian akan mendapatkan FoV lebih luas dibanding musuh yang melihat keatas. Warna langit juga terkadang mengganggu proses aiming musuh juga.

MANFAATKAN SUDUT OBSTACLE

Obstacle disini memiliki banyak arti. Dalam Free Fire hal yang menghalangi seperti tembok, rumah, jendela, batu, pohon, dll sangat membantu kalian terutama bermain TPP. Dalam bermain TPP kalian dapat melihat lebih banyak area yang diliput, hal ini sangat menguntungkan karena kalian dapat melihat musuh tetapi tidak sebaliknya.

Maintenance FF Hadirkan Update Terbaru Free Fire April 2020, Banyak Banget!

Seperti sudut tembok rumah, kalian dapat mengagetkan musuh dan menangkap mereka yang kaget. Hal ini tentunya akan membuat mereka panik dan kalian akan mendapatkan keuntungan. Metode ini kuat sebagai anti-rush.

BERMAIN AGRESIF, TERUS BERGERAK

Strategi ini sangat cocok untuk kalian yang senang bermain agresif. Ketika 1v1 ditempat tanpa perlindungan teruslah bergerak dan melompat untuk merusak aim musuh. Dengan ini kalian dapat membalikan keadaan ketika ada tempat berlindung ataupun membalas tembakan atau maju ketika musuh kehabisa peluru dan terpaksa reload.

Sangat disarankan untuk bermain jarak dekat dan menggunakan shotgun atau SMG yang kuat dalam strategi ini.

MANFAATKAN EQUIPMENT UTILITY KALIAN

Dalam Free Fire, Gloo Wall sangatlah kuat dan kalian dapat memanfaatkan hal ini. Kalian dapat menggunakan Gloo sebagai alat distraksi ataupun sebagai perlindungan diri. Tidak hanya itu kalian dapat menggunakan granat atau flashbang ketika menggocek ataupun melakukan rush.

Bocoran Zombie Samurai FF Kembali di Free Fire 2020

Itulah beberapa tips ketika 1v1 yang sangat menguntungkan kalian. Dengan situasi yang mencekik dengan bermain tenang dan tanpa panik kalian dapat membalikan keadaan dengan sangat mudah.

BERITA TERBARU FREE FIREff