3 Fitur Baru Free Fire (FF) OB23 Juli 2020

Update Fitur Free Fire hadirkan karakter terbaru, map baru, dan pet terbaru siap ditambahkan pada Original Server pada update mendatang. Tentunya hal ini menjadi kabar bahagia khususnya bagi kalian yang merupakan player Free Fire Indonesia.

Garena baru saja menghadirkan update terbaru pada Advanced Server Free Fire. Dalam update terbarunya, Garena menghadirkan berbagai fitur baru update OB23 yang akan hadir pada Free Fire (FF) di bulan Juli 2020.

Mulai dari karakter terbaru, map baru, dan Fitur baru FF siap ditambahkan pada Original Server pada update mendatang. Tentunya hal ini menjadi kabar bahagia khususnya bagi kalian yang merupakan player Free Fire Indonesia.

Sepertinya pada OB23 kali ini, kita akan mendapatkan banyak fitur baru yang akan datang ke Free Fire. Nanti akan kedatangan karakter baru, pet baru, bahkan lokasi baru di map bermuda. Kalau kalian penasaran dengan update barunya, kalian bisa mengikuti OB23 kali ini dengan fitur baru yang keren.

Total sekitar ada 3 fitur baru update OB23yang akan dihadirkan pada game FF. Mulai dari fitur Stream, Tampilan Profil yang baru, dan pilihan grafis yang lebih bagus. Nah bagi kalian pecinta game Free Fire, penasaran apa saja yang akan penjelasan fitur pada update tersebut?

3 Update Fitur Free Fire (FF) Juli 2020

Nah, kali ini kami bahas lengkap tentang fitur FF akan datang. Berikut ini adalah fitur baru free fire yang dihadirkan pada update OB23 FF Juli 2020

Grafis Setting High Resolution

Pertama akan ada sebuah fitur baru yang memungkinkan kalian dapat bermain game Free Fire dengan grafis yang lebih tinggi saat liat pengaturan FF.

Fitur tersebut bernama High Resolution yang memberikan dua pilihan setting yakni grafis normal dan high. Tentunya kalian sudah paham betul hadirnya update ini agar kalian semakin nyaman untuk bermain Free Fire.

Terlebih untuk smartphone mid end pada tahun ini sudah tergolong murah dan mudah untuk didapatkan sehingga kalian mampu menggunakan fitur high resolution dengan nyaman.

Walaupun diatas kertas game Free Fire memiliki grafis yang lebih rendah dari game Battle Royale lainnya. Namun dengan adanya fitur terbaru ini memungkinkan kalian bermain dengan grafis maksimal di Free Fire.

Fitur Baru Perubahan Tampilan Profile Free Fire

Tak hanya menambahkan fitur dari segi grafis, kalian juga disuguhkan dengan User Interface baru pada bagian tampilan profil pada game Free Fire.

Terlihat ada hal yang baru yakni menampilkan dua mode rank baru yang diantaranya adalah Ranked Mode dan juga Class Squad. Kalian bisa mendapatkan Fitur baru FF ini nanti setelah update OB23 FF

Fitur Baru Stream FF

Fitur baru FF terakhir yakni Fitur Stream yang dimana kalian untuk melakukan steam pada game Free Fire dengan sangat mudah akan datang di OB23 FF.

Fitur terbaru FF ini dapat kamu temukan pada sebelah kanan Lobby Free Fire. Nah, ini merupakan  memiliki fungsi yang cukup sama seperti Fitur FF Live Stream yang sudah ada terlebih dahulu pada game Mobile Legends.

Dengan Update Fitur Free Fire ini kalian dapat melakukan Live Stream atau sekedar menonton Live Stream player lain. Kalian juga bisa melakukan follow pada player tersebut.

Tak hanya saja, kalian bisa menyaksikan berbagai turnamen yang ada pada game Free Free secara in game. Yang artinya, kalian bisa menonton turnamen dalam game Free Fire saja. Tentunya fitur satu ini sangat berguna bagi kalian player Free Fire, yang ingin menjadi content Creator.

Berbagai fitur yang dihadirkan oleh Garena memang merupakan Fitur baru FF yang paling ditunggu oleh player Free Fire, dan pastinya kalian akan semakin dimanjakan dengan adanya deretan fitur diatas. Tidak hanya itu, mungkin nantinya Map di Free Fire akan mendapatkan Perubahan di mapnya. Bahkan masih banyak fitur seperti Meteor dan lokasi baru yang akan hadir di map Bermuda. Semua ini akan hadir di Update OB23 FF, dan akan datang sebagai update di bulan juli

Update ketiga Fitur baru FF diatas akan dihadirkan berbarengan dengan update OB23 FF yang sudah kami bahas sebelumnya, untuk kalian yang penasaran tambahan update fitur, terbaru lainnya pada update OB23 kalian bisa membacanya disini.

Nah bagaimana menurut kalian tentang adanya fitur Free Fire yang akan hadir pada juli 2020 mendatang? Jangan lupa berikan komentar kalian dan jangan lupa untuk follow Esportsku (@esports.ku)! Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment