30+ Mod Livery Bussid ANS, Terbaru Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 30+ Mod Livery Bussid ANS, Terbaru Disini! Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Bussid untuk game tersebut tentunya sangat seru untuk kalian bisa menggunakan berbagai pilihannya. Misalnya untuk kali ini kalian bisa mengetahui tentang 30+ Mod Livery Bussid ANS, Terbaru Disini! Tentu untuk hal tersebut nantinya kalian bisa memahaminya.

Memang tidak bisa untuk diragukan lagi bahwa game Bussid semakin banyak para player yang terus memainkannya. Karena di dalam game tersebut para player bisa untuk mencoba berbagai mode ataupun fiturnya seperti memilih kendaraan ataupun rute perjalanan.

Contohnya juga salah satu fitur yang memang dicari-cari oleh para pemainnya yaitu untuk melakukan modifikasi kendaraan. Pastinya dengan kalian mencoba fitur tersebut maka kalian bisa untuk mencoba melakukan kreatifitas kalian terhadap kendaraan yang digunakan.

Pada pembahasan yang dibawah ini nantinya kalian bisa juga untuk mengetahui seperti apa detail dari pembahasan tersebut nantinya, namun ada juga pembahasan yang menarik juga untuk bisa kalian ketahui seperti berikut ini yaitu Cara Memasang MOD Map Bussid.

Langsung saja kalian lihat pembahasan tersebut maka kalian akan mengerti nantinya seperti apa cara untuk memasang mod map yang ada. Jadi ketika kalian bermain game tersebut nantinya bisa langsung saja memasangnya.

Di sini, kalian dapat menemukan daftar Livery ANS yang dapat digunakan nantinya dalam game Bussid. Penasaran dengan hal tersebut langsung saja kalian lihat saja kali ini pada pembahasan yang ada dibawah ini.

30+ Mod Livery Bussid ANS, Terbaru Disini!

Bagi kalian yang ingin mencoba livery-livery untuk dapat digunakan dalam game Bus Simulator Indonesia, mungkin bisa mencoba yang dari ANS. Tentunya kalian bisa untuk mencoba berbagai macam livery yang ada dengan desain-desainnya.

Mungkin kalian belum mengetahui seperti apa ciri khas dari livery tersebut bisa dengan dari warnanya yaitu biru ataupun tosca. Pastinya hal tersebut menarik untuk bisa langsung kalian gunakan, jadi berikut ini adalah listnya:

Seperti itulah beberapa pilihan livery yang bisa untuk kalian coba gunakan nantinya dalam game Bus Simulator Indonesia tentunya. Jadi dengan begitu kalian bisa untuk langsung saja mencoba berbagai variasi yang ada.

Cara Pasang Livery Bussid

Jika kalian ingin langsung saja mencoba untuk memasang beberapa livery tersebut bisa langsung saja coba ikuti beberapa cara seperti yang akan dijelaskan berikut:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Tentunya dengan kalian mencoba beberapa cara tersebut langsung saja kalian lakukan dan kalian bisa untuk memakai livery yang ada. Pastinya hal ini memang menarik untuk bisa langsung kalian mainkan nantinya di dalam game.

Begitu tadi informasi yang bisa diketahui oleh kalian pemain dari game Bussid untuk seperti apa saja livery ANS yang bisa kalian ketahui. Jadi ketika kalian mencoba bermain nantinya dalam game bisa menggunakan salah satunya.

Itulah tadi pembahasan mengenai seperti apa livery ANS yang bisa kalian pakai nantinya untuk dalam game Bussid pastinya. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasan yang diberikan kali ini?

Bussid
Comments (0)
Add Comment